Comscore Tracker

Tayang di NET TV, Ini Sinopsis I Can Hear Your Voice

Dibintangi Lee Jong Suk, drakor ini akan tayang di NET TV

Siapa sih yang gak kesemsem dengan akting si rupawan Lee Jong Suk? Di tahun 2013 lalu, ia sempat terlibat dalam drama Korea populer garapan sutradara Jo Soo Won, I Can Hear Your Voice.

Nah, drakor ini bakal tayang nih di televisi Indonesia. Bagi yang gak sabar nonton ulang, boleh dibaca dulu sinopsisnya di bawah ini ya!

1. Jadwal tayang

I Can Hear Your Voice bakal ditayangkan di layar kaca Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2020 jam 16.00 WIB alias pukul 4 sore Waktu Indonesia Bagian Barat.

Rencananya drama ini bakal tayang tiap Senin hingga Jumat di NET TV.

Baca Juga: 5 Pelajaran Penting Drama 'I Hear Your Voice' Agar Hidup Lebih Bijak

2. Daftar pemain

Tayang di NET TV, Ini Sinopsis I Can Hear Your Voicekissasian.is

Drakor ini dibintangi sederet nama aktor dan aktris kenamaan Korea. Sebagai pemeran utama ada Lee Jong-suk sebagai Park Soo-ha.

Lee Bo-young sebagai Young Jang Hye-sung, Yong Sang-hyun sebagai Cha Gwan-woo, Lee Da-hee sebagai Seo Do-yeon, Jung Woong-in sebagai Min Joon-kook dan banyak lainnya.

3. Sinopsis

Tayang di NET TV, Ini Sinopsis I Can Hear Your Voicedok. SBS

Drakor ini bercerita mengenai Park Soo-ha yang memiliki kekuatan unik bisa mendengarkan pikiran orang hanya dengan menatap matanya. Kemampuan ini, Soo-ha dapat karena kecelakaan bersama ayahnya sepuluh tahun lalu.

Kecelakaan tersebut kabarnya terjadi karena Min Joon-kook melakukan kelalaian. Karena kesalahannya, Joon-kook pun dijatuhi hukuman penjara 10 tahun.

Tertangkapnya Joon-kook ini tak lepas dari campur tangan sosok Jang Hye-sung yang menjadi saksi mata kunci pada kecelakaan itu. Nah, disaat sudah besar dan Hye-sung berkarier sebagai pengacara, Soo-ha pun selalu membantu gadis tersebut untuk menyelesaikan beragam kasus yang harus ditangani pengacara Hye-sung.

Kedekatan Soo-ha dan Hye-sung sudah tak terbendung lagi. Meski bahagia, kehidupan mereka gak berjalan mulus. Pasalnya, Joon-kook pelaku kecelakaan ternyata mengincar Hye-sung untuk membalaskan dendam karena membuatnya dijebloskan ke dalam penjara.

Tertarik dengan kisah selanjutnya drakor ini? Jangan lupa simak mulai Senin, 3 Agustus besok jam 4 sore WIB di NET TV ya!

Baca Juga: Sinopsis While You Were Sleeping, Dibintangi Bae Suzy & Lee Jong Suk

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya