Comscore Tracker

Sinopsis Secretly Greatly, Film Mata-mata Dibintangi Kim Soo Hyun

Akan tayang di K-Movie Vaganza malam ini pukul 21.30 WIB

Film Secretly Greatly yang rilis pada tahun 2013 akan ditayangkan malam ini di Trans7. Film mengenai mata-mata Korea Utara alias Korut ini dibintangi sejumlah artis kenamaan, salah satunya Kim Soo Hyun.

Penasaran dengan jalan cerita dan siapa saja yang bintangi film garapan sutradara Jang Cheol-soo ini? Simak langsung sinopsis Secretly Greatly di bawah ya.

1. Jadwal tayang

Sinopsis Secretly Greatly, Film Mata-mata Dibintangi Kim Soo Hyundok. Showbox

Jika tak ada perubahan, maka film Secretly Greatly akan tayang hari Selasa, 23 Juni 2020 pukul 21.30 WIB atau setengah sepuluh malam Waktu Indonesia Bagian Barat. Jangan sampai kelewatan ya!

Baca Juga: Sinopsis It's Okay to Not Be Okay, KDrama Baru Kim Soo Hyun

2. Daftar pemain

Sinopsis Secretly Greatly, Film Mata-mata Dibintangi Kim Soo Hyundok. Showbox

Film ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun yang berperan sebagai mata-mata Korut, Won Ryoo-hwan. Selain Soo Hyun, mata-mata Korut dalam film ini juga diperankan oleh Lee Hyun-woo sebagai Ri Hae-jin dan Park Ki-woong sebagai Ri Hae-rang.

Aktor Parasite, Choi Woo-shil juga ikut berperan di film ini sebagai Yoon Yoo-joo. Kemudian ada aktris Lee Chae-young yang berperan sebagai Heo Jeom-ran dan aktor Son Hyun-joo sebagai Kolonel Kim Tae-won.

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/uhwb4mlXtGI

Secretly Greatly menceritakan soal pasukan khusus Korea Utara bernama 5446 Corps yang dilatih sejak kecil untuk menjadi mata-mata. Ketika dewasa, mereka ditugaskan untuk memata-matai Korea Selatan dengan berpura-pura menjadi warga Seoul dan berganti identitas diri.

Dalam film ini, Won Ryoo-hwan berganti identitasnya menjadi Bang Dong-gu yang merupakan seorang pria berkebelakangan mental dan tinggal di rooftop. Lalu ada Lee Hae-rang yang menyamar dan berganti identitas menjadi penyanyi serta ada Ri Hae-jin yang menyamar dan berganti identitas menjadi anak sekolahan.

Mereka bertiga menjalankan misi memata-matai ini dengan baik hingga suatu hari misi baru dari pemerintahan Korut pun tiba. Ketiganya akhirnya menjalankan misi baru melindungi pasukan militer Korut yang sedang diserang dan sayangnya selama menjalankan misi baru ini terjadi krisis kepercayaan diantara mereka.

Apakah ketiga mata-mata ini mampu menyelesaikan misi terakhir dengan lancar? Ataukah perlu ada pertumpahan darah nih diantara mereka? Simak filmnya malam ini aja deh biar gak penasaran.

Baca Juga: Bak Remaja, 10 Potret Menawan Kim Soo Hyun dengan Seragam Perawat

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya