Comscore Tracker

Sinopsis Triple 9, Siap Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Akan tayang pukul 21.30

Malam ini, Bioskop Trans TV kembali bakal menayangkan film spesial buat kamu. Film thriller bergenre kriminal, Triple 9 bakal ditayangkan nanti malam untuk menemani kamu menyambut weekend yang sudah didepan mata.

Sebelum menonton filmnya nanti malam, simak dulu yuk sinopsisnya di bawah ini.

1. Jadwal tayang

Sinopsis Triple 9, Siap Tayang di Bioskop Trans TV Malam Iniimdb.com

Film yang disutradarai John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook ini bakal tayang hari Jumat, 3 Juni 2020 mulai pukul 21.30 WIB. Jadi jangan sampai kelewatan ya!

Baca Juga: Sinopsis Beyond The Reach, Perdana Tayang di Layar TV Indonesia

2. Daftar pemain

Sinopsis Triple 9, Siap Tayang di Bioskop Trans TV Malam Iniimdb.com

Film Triple 9 sendiri dibintangi sederet bintang Hollywood seperti Casey Affleck yang berperan sebagai Chris. Lalu ada Allen Chiwetel Ejiofor sebagai Michael Atwood, Woody Harrelson sebagai Sersan Detektif Jeffrey Allen dan Kate Winslet sebagai Irina Vlaslov.

AnthonyMackie sebagai MarcusBelmont,Aaron Paul sebagai GabeWelch,NormanReedus sebagai RussellWelch, GalGadot sebagai Elena dan CliftonCollins, Jr. sebagai FrancoRodriguez. Kemudian ada juga TeresaPalmer sebagai MichelleAllen, Michael K. Williams sebagai SweetPea dan Luis Da Silva sebagai LuisPinto.

 

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/JzUtr5sjRvU

Alkisah, seorang penjahat bernama Michael Atwood melakukan aksi perampokan bank. Ia berniat untuk mengambil brankas berisi informasi tentang bos mafia.

Tak sendiri, Michael melakukan aksinya bersama Russell Welch, Gabe Welch, Marcus Velmont dan Franco Rodriguez. Perampokan itu berhasil mereka lakukan, lantas brankas itupun diserahkan ke istri bos mafia Irina.

Setelah mendapatkan brankasnya, Irina tidak langsung membayar pekerjaan mereka. Ia justru memberi misi baru yakni melakukan pembobolan ke kantor pemerintah dan mencuri lebih banyak data tentang suamiya.

Setuju melakukan misi tersebut, kelompotan penjahat ini pun menggunakan strategi Triple 9 di mana melibatkan seorang anggota kepolisian juga bernama Chris Allen. Kira-kira rencana mereka ini bakal berhasil gak ya? Kalau penasaran, jangan lupa nonton nanti malam ya.

Baca Juga: Sinopsis Hwayi: A Monster Boy, Film Korea Kece Dibintangi Yeo Jin-goo

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya