Comscore Tracker

Sinopsis While You Were Sleeping, Dibintangi Bae Suzy & Lee Jong Suk

Akan tayang mulai hari ini jam 21.00 di Indosiar

Halo penggemar drama Korea. Kamu tahu gak sih kalau mulai malam ini KDrama yang sempat populer di tahun 2017, While Were You Sleeping, bakal tayang di Indosiar.

Drama yang meraih banyak penghargaan di Korea Selatan ini akan menggantikan slot jam tayang drama Legend of The Blue Sea lho!

Buat yang penasaran bagaimana sih sebenarnya cerita dari drama ini, simak langsung sinopsisnya di bawah ya!

1. Jadwal tayang

Sinopsis While You Were Sleeping, Dibintangi Bae Suzy & Lee Jong Suk

KDrama While You Were Sleeping bakal mulai tayang hari ini (16/6) pukul 21.00 WIB atau pukul 9 malam. Drama ini bakal tayang setiap hari dan menggantikan slot tayang drama Korea populer Legend of The Blue Sea.

Baca Juga: Sinopsis The Swindlers, Film Korea Seru Dibintangi Hyun Bin

2. Daftar pemain

Sinopsis While You Were Sleeping, Dibintangi Bae Suzy & Lee Jong Sukdok. SBS

Drama dengan segudang penghargaan ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea. Pertama ada Lee Jong Suk yang berperan sebagai Jae Chan sang jaksa baru.

Lalu ada Bae Suzy yang berperan sebagai Hong Joo, gadis pemilik kemampuan melihat kematian seseorang hanya dari mimpi. Lee Sang Yeob yang berperan sebagai Yoo Beom si pengacara tamak dan Jung Hae In yang berperan sebagai Han Woo Tak si polisi yang memiliki kemampuan setara Hong Joo.

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/8_rEZV3n3mk

KDrama ini menceritakan Hong Joo sang pemeran utama yang memiliki kemampuan unik yakni dapat melihat kematian seseorang dari mimpi. Suatu malam, secara mengejutkan Hong Joo bermimpi mengenai kematian sang ibunya.

Ia berusaha untuk menghentikan mimpi buruknya tersebut menjadi kenyataan. Usahanya inilah yang membuat Hong Joo bertemu dengan sosok jaksa Jae Chan yang ternyata juga memiliki kemampuan serupa.

Jae Chan yang bertetangga dengan Hong Joo juga bermimpi hal yang serupa. Di dalam mimpinya ia melihat pengacara Yoo Beom mengendarai mobil Hong Joo dan ini mengarah pada serangkaian peristiwa termasuk kematian ibu Hong Joo.

Ketika Jae Chan merasakan bahwa mimpinya akan menjadi nyata, ia mengambil tindakan ekstrem untuk menghentikannya. Usahanya ini akhirnya membuat ia dekat dengan Hong Joo dan polisi Han Woo Tak yang ternyata memiliki kemampuan sama dengannya.

Ketiganya pun bekerjasama untuk menyelamatkan orang-orang yang ada di dalam mimpi mereka. Selain itu yang terpenting adalah menyelamatkan hidup masing-masing ketika bahaya akan segera datang menimpa mereka bertiga.

Nah, buat yang pengen nonton drama Korea satu ini, jangan lewatin ya nanti malam jam 9 di Indosiar!

 

Baca Juga: Sinopsis Drama Siwon, Revolutionary Love Siap Tayang di TV Indonesia

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya