Comscore Tracker

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit Labels

Big Hit Labels dijuluki gudangnya visual, setuju? 

Big Hit Labels adalah agensi yang menaungi artis-artis papan atas Korea Selatan, seperti Lee Hyun, BTS, TXT, GFriend serta pada pada Juni lalu SEVENTEEN dan NU'EST resmi bergabung setelah Big Hit diumumkan menjadi pemegang saham utama Pledis.

Publik dibuat takjub dan kagum setelah melihat line-up artis Big Hit Labels. Tak hanya karena artis-artisnya yang berbakat dan memiliki panggung di seluruh dunia, tapi juga karena visual atau penampilan yang dimiliki.

Publik baru-baru ini mendiskusikan bahwa Big Hit Labels menjadi salah satu agensi dengan segudang visual. Meskipun banyak artis tampan ataupun cantik di agensi lain, publik menyebutkan bahwa visual yang dimiliki artis-artis Big Hit Labels cukup unik dan khas.

Berikut jajaran visual teratas artis Big Hit Labels!

1. BTS - V

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit LabelsBerbagai Sumber

Menyandang gelar "Pria Tertampan di Dunia 2020" V BTS berhasil mengalahkan sederet pria tampan lainnya seperti Zayn Malik dan Robert Pattinson. Tak heran memang, jika mendengar kata-kata "tampan" pasti V menjadi orang pertama yang terpikirkan. 

2. NU'EST - Minhyun

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit LabelsBerbagai Sumber

Minhyun NU'EST berhasil menarik hati para penggemar dengan visualnya. Sering dijuluki mirip rubah, visual Minhyun terkenal karena kesan misterius yang dimiliki. Tak hanya tampan saat mengenakan make-up, ketampanan Minhyun juga berhasil diakui karena di beberapa foto bare face-nya ia tetap terlihat mempesona.

Baca Juga: 12 Adu Pesona Jin BTS dan Yeonjun TXT, Member Tertua Boy Grup Big Hit!

3. SEVENTEEN - Mingyu

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit Labelstwitter.com/Dispatch_SKorea

Mingyu SEVENTEEN sering dijuluki vampir, karena memiliki visual yang maskulin dan dingin. Selain itu Mingyu juga memiliki warna kulit cokelat eksotis yang membuatnya terlihat kece.

Baca Juga: 12 Adu Pesona Jin BTS dan Yeonjun TXT, Member Tertua Boy Grup Big Hit!

4. GFriend - Eunha

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit Labelskpopping.com

Eunha GFriend sejak debutnya dikenal dengan image-nya yang imut, namun siapa sangka Eunha juga tak kalah cantik saat mencoba berbagai macam gaya. Penggemar mendisusikan gaya terbaik Eunha adalah saat ia memiliki rambut hitam khas dengan poni depannya.

5. TXT -Taehyun

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit LabelsBerbagai Sumber

Taehyun TXT sejak pertama kali dikenalkan ke publik sudah berhasil menarik perhatian karena memiliki visual bak manhwa. Taehyun memiliki mata, hidung serta bibir yang besar, sama persis seperti gambar imajinasi pria tampan di dalam kartun Jepang. Publik mendiskusikan bahwa visual Taehyun seperti tak nyata dan ia seperti datang dari planet asing, hal tersebut sudah dapat menjelaskan betapa tampannya Taehyun.

6. TXT - Huening Kai

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit LabelsBerbagai Sumber

Menjadi satu-satunya member TXT yang memilki darah campuran Korea-Amerika, visual Huening Kai sangat dikagumi. Diusianya yang baru 19 tahun pesona Huening Kai sudah sangat terpancar, terlihat dari setiap gaya dan penampilannya. Memiliki aura yang dreamy visual Huening Kai disebut tak main-main, dia menjadi semakin tampan dan tampan setiap hari.

7. TXT - Soobin

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit Labelsquora.com

TXT memang disebut-sebut sebagai grup penuh visual, semua membernya tampan. Kali ini Soobin, leader TXT ini banyak dibicarakan karena memiliki visual bak aktor. Soobin sering disebut mirip kelinci, wajahnya jadi sangat manis saat tersenyum karena lesung pipi yang ia miliki. Selain itu, Soobin dikenal memiliki duality, ia bisa sangat maskulin dan berkarisma tapi bisa juga menjadi sangat imut dan menggemaskan.

8. BTS - Jin

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit LabelsBerbagai Sumber

Jin BTS sudah tampan dari lahir, publik sering mengatakan kalau Jin tidak bisa menua dan bahkan ada yang bilang Jin aging backwards. Diusianya yang sudah 29 tahun, wajah Jin masih terlihat sama persis ketika pertama kali ia debut. "Jin dari hari ke hari hanya menjadi lebih tampan bukannya menua!" kata penggemar.

Pakar bedah plastik Korea Selatan bahkan menyebutkan Jin memiliki wajah sempurna, proporsi wajah yang ia miliki sangatlah simetris dan tanpa celah.

9. GFriend - Sowon

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit Labelsdispatch.cdnser.be

Sowon leader GFriend ini menjadi artis Big Hit Labels selanjutnya yang memiliki visual di atas rata-rata. Ia memiliki wajah yang khas, pure dan chic. Selain kecantikannya, Sowon banyak menyita perhatian publik karena memiliki proporsi tubuh bak seorang model. Ia memiliki kaki yang panjang dan jenjang, body goals!

10. SEVENTEEN - Joshua

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit Labelskpopping.com

Selanjutnya Joshua, anggota SEVENTEEN kelahiran 1995 ini dikenal dengan visualnya yang kalem bak pangeran negeri dongeng. Namun tahukah kalian kalau sebenarnya Joshua itu sangat maskulin, ia juga memilki kepribadian yang sangat baik.

11. NU'EST - JR

BTS, GFriend hingga NU'EST, Inilah Top 11 Visual Big Hit Labelstwitter.com/Koreaboo

Sering dijuluki kura-kura, JR yang juga leader NU'EST ini memiliki visual yang sangat manis. Saat JR tersenyum siapa pun yang melihat pasti juga akan ikut tersenyum. Tapi jangan salah, di balik wajahnya yang manis JR memiliki body yang berotot. Duality JR, hal itulah yang membuat penggemar jatuh cinta kepadanya.

Nah, itu tadi top 11 visual artis Big Hit Labels. Tapi sejujurnya semua anggota BTS, GFriend, TXT, SEVENTEEN, NU'EST dan Lee Hyun memiliki visual yang luar biasa. Kalau menurut kalian siapa sih artis Big Hit Labels yang paling tampan dan paling cantik? Jangan lupa dukung terus artis-artis Big Hit Labels, ya!

Baca Juga: Makin Ramai, Ini 5 Grup KPop yang Kini Dinaungi Oleh Big Hit Labels

Indri Novalia Photo Writer Indri Novalia

Guru yang suka menulis, punya ketertarikan terhadap seni.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya