Comscore Tracker

Kompak Abis! 9 Momen Video Nathalie Holscher Bersama Sule dan Keluarga

#IDNTimesHype Sering bikin konten nih!

Pasangan Nathalie Holscher dan Sule baru saja menjadi sepasang suami istri. Mereka melangsungkan akad nikah satu bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 15 November bulan kemarin.

Walaupun begitu, keduanya kerap menunjukkan momen romantis di media sosial. Termasuk saat mereka kompak membuat konten video seperti di bawah ini, mesra bak masih pacaran!

1. Ini salah satu video yang diunggah Sule. Dalam video itu, Sule mempraktikkan seakan-akan ia tengah melakukan sulap lalu Nathalie memeluknya

2. Sule ketahuan sama istri tercinta saat tengah membuat konten video, nih. Duh, mereka berdua tampak serasi!

3. Gantian, kini Nathalie Holscher kepergok Sule saat sedang membuat konten video berjoget

4. Lagi-lagi Sule ketahuan sama istri tercinta, keduanya kerap menghibur warganet dengan aksinya yang kocak

6. Gak ketinggalan, keluarga besar juga ikutan, lho. Duh, mereka kompak banget, ya!

7. Memutuskan untuk menikah walaupun belum lama saling dekat, keduanya tampak bahagia dengan kehidupan mereka saat ini

8. "Hayo siapa yang ngajarin? Ferdy/Bunda?" tulis Nathalie Holscher di salah satu unggahan Instagram pribadi miliknya

9. Sule juga sempat duet dengan video Nathalie yang satu ini, lho. Keduanya berhasil bikin warganet baper, nih!

Terpaut usia yang cukup jauh, keduanya membuktikan bahwa cinta tak mengenal usia. Nathalie Holscher dan Sule pun kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial. Mereka kompak dan serasi banget, ya!

 

Baca Juga: 10 Adu Gaya Sesama Mualaf Katty Butterfly Vs Nathalie Holscher, Eks DJ

Indy Mabarroh Photo Verified Writer Indy Mabarroh

02

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya