Comscore Tracker

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!

Bikin iri deh persahabatan mereka ini

Fita Anggriani dan Sheila Dara Aisha berhasil memikat hati masyarakat lewat talentanya di dunia entertainment. Mereka berdua ini ternyata menjalin persahabatan lho sejak 2013 silam. Meski telah berbeda status lantaran Fita yang sudah menikah sejak 2016 lalu, nyatanya gak mengurangi kekompakkan keduanya dalam berbagai kesempatan.

Inilah 10 potret kompak persahabatan ala Fita Anggriani dan Sheila Dara Aisha yang mereka bagikan di akun Instagramnya masing-masing. Check this out!

1. Fita Anggiani dan Sheila Dara kerap membagikan momen manis kekompakannya di akun Instagram masing-masing

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani llham

2. Persahabatan yang mereka jalin ini bukan hanya berdua saja, melainkan bersama artis Adinda Thomas

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani Ilham

3. Meski terpaut usia 3 tahun lebih muda dari Sheila, Fita Anggriani mantap mengakhiri masa lajangnya lebih dulu

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani Ilham

4. Sudah berbeda status, nyatanya mereka berdua tetap bisa menyempatkan waktu untuk bertemu kok

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani Ilham

5. Lihat saja potret yang satu ini. Memboyong sang putri pun gak jadi masalah, tetap gak mengurangi kekompakan keduanya

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani Ilham

Baca Juga: Genap 27 Tahun, Ini 10 Potret Memesona Sheila Dara yang Masih Bak ABG 

6. Momen pada saat Fita hamil 6 bulan, nih. Fita dan Sheila melakukan pemotretan berdua

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani Ilham

7. Fita dan Sheila ini tampaknya memiliki selera fashion yang sama, ya. Sama-sama stylish abis!

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani Ilham

8. Kalau rambutnya sama-sama terurai panjang begini, mirip ya. Setuju gak?

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani Ilham

9. Fita gak pernah absen setiap perayaan ulang tahun Sheila, lho. Seperti potret satu ini tanggal 24 September kemarin saat Sheila berulang tahun ke-27

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Sheila Dara Aisha

10. Semoga persahabatan mereka langgeng hingga nenek-nenek, ya

10 Potret Persahabatan Fita Anggriani & Sheila Dara yang Kompak Abis!instagram.com/Fita Anggriani Ilham

Itulah 10 potret kompaknya persahabatan ala Fita Anggriani Ilham dan Sheila Dara Aisha yang sudah terjalin selama 7 tahun. Semoga mereka berdua selalu kompak dalam menjalin persahabatannya ini, ya!

Baca Juga: 10 Potret Kompak Sheila Dara Aisha & Adiknya yang Berwajah Bule

Ineu Nursetiawati Photo Verified Writer Ineu Nursetiawati

☺️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya