Comscore Tracker

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesia

Dari Lee Jeong Hoon hingga Jirayut...

Dunia entertainment terbilang memiliki persaingan yang cukup ketat dan melelahkan. Banyak dari kalangan artis gak bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Tampaknya hal tersebut gak berlaku bagi ke-8 artis ini, meski terlahir sebagai warga negara asing, keberuntungan berpihak pada mereka, lho.

Mereka sukses berkarier di Indonesia dan bisa mempertahankan eksistensinya hingga sekarang, inilah 8 artis warga negara asing (WNA) yang berkarier di Indonesia.

1. Lee Jeong Hoon

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesiainstagram.com/Lee Jeong Hoon

Di awal kemunculannya Lee merupakan seorang penyanyi yang tergabung dalam boyband bernama Hitz. Namun sekarang Lee gak dikenal sebagai penyanyi, melainkan sebagai presenter dan aktor. Lee pun tampaknya sudah betah dan bahagia tinggal di Indonesia, terbukti ia telah menikahi wanita asli Indonesia dan telah dikaruniai 4 orang anak.

2. Haruka Nakagawa

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesiainstagram.com/Haruka Nakagawa

Haruka semula dikenal sebagai member JKT48. Meski kini ia sudah dinyatakan lulus dari JKT48, berkat tingkah lucunya, ia sukses berkarier di Indonesia menjadi seorang artis hingga saat ini.

3. Ashraf Sinclair

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesiainstagram.com/Ashraf Sinclair Official

Ashraf Sinclair mulai dikenal publik tanah air saat menikah dengan artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari. Meski sebelumnya saat masih di Malaysia pun ia seorang aktor, namun tampaknya sekarang ini ia lebih memilih berkarier di Indonesia mengikuti jejak sang istri.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Nikahi Cewek Bule & Bahagia sampai Sekarang

4. Ayana Jihye Moon

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesiainstagram.com/Ayana Jihye Moon

Ayana lahir di Korea Selatan 24 tahun silam. Ia sukses berkarier di Indonesia menjadi seorang artis, model sekaligus selebgram. Ia pun tak hanya sukses berkarier di Indonesia lho, melainkan Malaysia juga.

5. Jaz Hayat

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesiainstagram.com/Jaz Hayat

Pria berusia 26 tahun ini terlahir dengan nama asli Aziz Hayat. Meski ia lahir dan besar di Brunei Darussalam, namun Jaz berhasil menjadi penyanyi yang diperhitungkan di tanah air, lho. Salah satu lagu Jaz yang sukses diterima masyarakat Indonesia adalah yang berjudul Dari Mata dan Kasmaran.

6. Miller Khan

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesiainstagram.com/Miller Khan

Saat masih di negara asalnya, Malaysia, Miller sudah menjadi seorang aktor meski terbilang sebagai aktor yang biasa-biasa saja. Namun, saat keputusannya hijrah ke Indonesia dan berkarier di sini, namanya pun melejit dan sukses menjadi aktor terkenal.

7. Kenta

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesiainstagram.com/Kenta

Di awal kemunculannya, Kenta tergabung dalam komedi group bernama The Three bersama ke-2 temannya yang sama-sama warga negara Jepang. Namun peruntungan berpihak padanya, kini Kenta berhasil solo karier di Indonesia berkat kelucuannya.

8. Jirayut

Terlahir Sebagai WNA, 8 Artis Ini Sukses Berkarier di Indonesiainstagram.com/Jirayut

Jirayut awal mulanya merupakan peserta Dangdut Academy Asia season 4 di Indosiar. Setelah tersenggol di 10 besar, tak lantas membuatnya kembali ke negara asalnya, Thailand. Namun keberuntungan berpihak padanya, ia direkrut oleh Indosiar dengan dijadikannya seorang host.

Nah, itulah 8 artis yang berkewarganegaraan asing, namun sukses menjadi artis di tanah air. Semoga karier mereka kedepannya semakin cemerlang, ya.

Baca Juga: Bak Drama Korea! 9 Artis Indonesia Ini Dinikahi Bosnya Sendiri

Ineu Nursetiawati Photo Community Writer Ineu Nursetiawati

Berbagi gak harus materi, salah satu caranya lewat tulisan :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You