Comscore Tracker

7 Lagu EDM Lawas yang Masih Tetap Enak Didengar Hingga Sekarang

Gak bakal pernah bosan pokoknya

EDM merupakan salah satu aliran musik yang kini digemari oleh sebagian anak muda di seluruh dunia. Irama dan nadanya yang menyentak membuat EDM dengan cepat memperoleh penggemar khususnya kalangan millenial.

Nah, berikut rekomendasi lagu EDM lawas yang masih tetap enak didengar saat ini meski sudah banyak lagu dengan aliran sejenis yang menawarkan sensasi yang berbeda. Apa saja ? yuk baca artikel selengkapnya di bawah ini.

1. Wake Me Up - Avici

https://www.youtube.com/embed/IcrbM1l_BoI

Ketika kamu dianggap gak tau menyerah dalam memperjuangkan mimpimu meski dicemooh oleh orang-orang di sekitar, lagu ini tampaknya cocok menjadi penyemangat saat kamu hendak patah semangat.

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 1,8 milyar lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 29 Juli 2013 silam.

2. Clarity - Zedd

https://www.youtube.com/embed/IxxstCcJlsc

Tentunya akan terasa sesak saat hati masih ingin bersama dengan mantan pacar tapi akal mengatakan berhenti untuk memikirkannya. Lagu ini cocok buat kamu yang belum bisa move on dari si dia.

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 252 juta lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 11 Januari 2013 silam.

3. Anywhere For You - John Martin

https://www.youtube.com/embed/KWw_5PYu58I

Apaun yang terjadi kalo udah cinta pastinya bisa bikin siapapun akan berjuang untuk mendapatkan dambaan hatinya meski berulang kali patah hati. Lagu ini cocok buat kamu yang lagi semangat mengejar doi meski ia merasa sebaiknya udahan saja.

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 14 juta lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 12 Februari 2014 silam.

Baca Juga: 7 Lagu Soundtrack Animasi Tahun 2000-an Versi Indonesia, Bikin Kangen!

4. Runaway (U&I) - Galantis

https://www.youtube.com/embed/5XR7naZ_zZA

Bisa hidup bersama dengan kesayangan sih pastinya dambaan setiap orang. Bahkan apapun bisa dilakukan jika ada penyemangat hidup disamping memberi dukungan. Nah, lagu ini cocok buat banget buat kamu yang lagi kasmaran.

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 331 juta lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 19 Januari 2015 silam.

5. This Is What Feels Like

https://www.youtube.com/embed/BR_DFMUzX4E

Gima sih rasanya kalo ditinggal pas lagi butuh sekaligus masih sangat sayang ? sepertinya lagu ini menggambarkan perasaan yang seperti itu.

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 894 juta lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 17 Maret 2013 silam.

6. Beauty And A Beat - Justin Bieber Ft Nicki Minaj

https://www.youtube.com/embed/Ys7-6_t7OEQ

Bercerita tentang keseruan pesta malam yang bikin siapapun bisa lupa dunia dan akhirat, lagu ini cocok banget didengar buat kamu yang ingin bersenang-senang bersama temanmu berkat suara Justin Bieber yang merdu dan rap dari Nicki Minaj yang epik.

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 894 juta lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 12 Oktober 2012 silam.

7. Eenie Meenie - Sean Kingston & Justin Bieber

https://www.youtube.com/embed/prmmCg5bKxA

Meski dirilis 9 tahun yang lalu, lagu ini yang merupakan kolaborasi seorang Rapper asal Jamaika-Amerika yakni Sean Kingston dengan Justin Bieber gak akan bikin kuping kamu bosan mendengarnya. Cobain deh, pasti kamu betah memutarnya berulang kali.

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 350 juta lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 28 April 2010 silam.

8. Titanium - David Guetta Ft. Sia

https://www.youtube.com/embed/JRfuAukYTKg

Lagu ini bisa menjadi "moodbooster" dikala kamu sedang putus asa atau patah semangat karna tak hanya musiknya yang bikin kamu bangkit lagi, tetapi liriknya punya makna agar kamu tidak akan pernah menyerah. 

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 1,1 milyar lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 20 Desember 2011 silam.

9. Levels - Avici

https://www.youtube.com/embed/_ovdm2yX4MA

Dengan komposisi nada dan vokal mulai dari rendah hingga tinggi dan ahirnya hilang yang disusun dengan apik , dijamin kamu akan dibuat berjingkrak-jingkrak kesenangan mendengar lagu ini mulai dari detik pertama.

Saat artikel ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 450 juta lebih sejak diupload di Youtube pada tanggal 30 November 2011 silam.

Nah, bagaimana menurutmu? lagu EDM lawas yang mana nih yang sering kamu putar ? yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Baca Juga: 5 Musisi Asia Ini, Lagunya Sering Diputar di Radio dan Audio Platform

Irvin Pabane Photo Verified Writer Irvin Pabane

Kepala boleh saja melangit, tapi kaki, mata dan tangan harus tetap di bumi. Untuk Tuhan, alam dan manusia II Baca tulisan saya lainnya di linktr.ee/irvinpabane

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya