Comscore Tracker

Meski Jadul, 5 Lagu Boyband SM*SH Ini Tetap Enak Didengar Hingga Kini

Siapa nih yang dulu pernah jadi smashblast?

Dengan membawakan lagu beraliran pop-dance dan dipadukan bersama tarian koreografi yang terlihat energik, SM*SH merupakan salah satu boyband yang terkenal di masanya sejak dibentuk pada tanggal 10 April 2010 silam dengan anggota 7 orang.

Setelah sekian lama vakum, SM*SH dikabarkan kembali dengan membawa lagu yang berjudul Fenomena yang dirilis pada tahun 2018 kemarin dan juga lagu dengan judul Berhenti Berharap yang dirilis pada awal tahun 2019. Tak hanya itu, akun IG resmi mereka yang bernama @smash_ina terlihat rajin mengunggah postingan.

Nah, 5 lagu SM*SH yang dirilis pada awal-awal tahun mereka terkenal ini, tetap enak kok untuk diputar di masa kini. Berikut rekomendasi 5 lagu jadul dari SM*SH yang bisa kamu masukkan dalam daftar playlistmu.

1. I Heart You

https://www.youtube.com/embed/4gTmNr1Bx2E

Lagu yang dirilis pada tahun 2010 silam ini, merupakan single pertama SM*SH dan berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia pada umumnya. Alhasil, boyband ini mulai naik daun dan sering mengisi acara di berbagai televisi maupun kegiatan.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang kegugupan seseorang ketika bertemu atau melihat dengan orang yang disukainya. Akibatnya, dia selalu berkeringat bahkan salah tingkah ketika bertatapan mata dengannya.

2. Senyum Semangat

https://www.youtube.com/embed/JSaRMYNlY7Q

Setelah merilis single pertama yakni lagu I Heart You di tahun 2010, SM*SH kembali mengeluarkan single kedua yang berjudul Senyum Semangat dan merupakan bagian dari album mereka yang berjudul SM*SH.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang kisah seseorang yang kini semakin kuat dan tetap tersenyum berkat dukungan dari orang yang menyayanginya meski sebelumnya ia selalu dibully atau dicemooh oleh orang-orang di sekitarnya . 

3. Ada Cinta

https://www.youtube.com/embed/EFvqMaJB3lk

Dirilis pada tahun 2011, lagu ini bercerita tentang kisah seseorang yang selalu merasa bahagia berada di dekat orang yang dicintainya. Baginya, segala sesuatu yang dilakukan oleh pujaan hatinya selalu mengandung arti penuh cinta baginya.

Kamu yang sedang lagi sayang-sayangnya sampai gak ingin pisah sama pasanganmu meski cuma sebentar, lagu ini cocok banget untuk menggambarkan perasaan bergemuruh yang sedang kamu alami sekarang ini.

Baca Juga: Disiplin Olahraga, 10 Potret Rafael SM*SH yang Makin Kekar & Berotot

4. Ahh

https://www.youtube.com/embed/4HoRkkKWSI4

Dengan lirik bernuansa agak nakal, lagu yang dirilis pada tahun 2011 ini bercerita tentang kisah seseorang yang jatuh hati kepada seseorang perempuan yang dilihatnya di sebuah tempat bernyanyi dan berusaha untuk mendekatinya meski dia tahu jika perempuan tersebut sudah memiliki pasangannya.

Nah, buat kamu yang sedang ngebet sama pasangan orang lain dan gak bisa berpikir logis lagi, sepertinya lagu ini cocok banget untuk menggambarkan dirimu ketika tidak bisa mengontrol diri ketika bersama orang yang kamu inginkan.

5. Pahat Hati

https://www.youtube.com/embed/8aK24gkL-MY

Merupakan bagian dari abum Step Forward dan dirilis pada tahun 2012 silam, lagu ini memiliki lirik yang menceritakan tentang kisah seseorang yang kini gak galau lagi berkat adanya seseorang yang hadir dan memberinya semangat untuk kembali menjalani hubungan cinta.

Bagi kamu yang dulunya pernah berpikiran udah fix gak mau punya hubungan asmara lagi tapi kemudian datang si dia yang memberi kamu harapan dan janji yang indah, lagu ini cocok banget untuk menggambarkan apa yang kamu rasakan.

Nah, dari 5 lagu SM*SH di atas, yang mana nih yang menjadi favoritmu dulu? Yuk, bagikan pengalamanmu di kolom komentar di bawah ini.

Baca Juga: 10 Potret Quinn Shanum, Putri Ilham SM*SH dan Istri yang Bikin Gemas!

Irvin Pabane Photo Community Writer Irvin Pabane

Love what you do

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You