Comscore Tracker

Bahagianya 7 Seleb Tampan Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2017

#Replay2017 Siapa yang sempat baper, nih?

Setiap tahun selalu ada pasangan selebritis yang melepas masa lajangnya. Tahun 2017 ini juga dimanfaatkan beberapa seleb tampan ini untuk mengukir momen bahagia. Mereka mulai memutuskan untuk mengikat janji suci dengan pasangan masing-masing. Yuk, simak siapa saja ketujuh seleb tampan yang sudah sold out tersebut.

1. Tarra Budiman.

Bahagianya 7 Seleb Tampan Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2017https://www.arah.com

Tara Budiman resmi menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah pada 22 April 2017. Keduanya melangsungkan pernikahan di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya Tarra dan Gya telah melaksanakan acara lamaran pada 7 Januari 2017. Tak butuh waktu yang lama untuk membuat mereka bersanding di pelaminan.

2. Ricky Komo.

Bahagianya 7 Seleb Tampan Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2017https://www.bridestory.com

Host program “Katakan Putus” ini melepas masa lajangnya pada 20 Mei 2017. Ia menikahi seorang bule bernama Brina Bafagih Vanderhoeven. Perempuan ini merupakan adik dari istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Pernikahan mereka dilangsungkan di sebuah villa pada kawasan Plataran Puncak, Bogor. Acara pernikahan digelar secara sederhana dan mengusung nuansa vintage.

3. Dion Wiyoko.

Bahagianya 7 Seleb Tampan Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2017https://www.jpnn.com

Aktor tampan Dion Wiyoko mempersunting kekasihnya, Fiona Anthony pada 1 September 2017. Mereka melangsungkan upacara pemberkatan nikah dan resepsi pernikahan di Pulau Bali. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalani hubungan LDR yang cukup lama.

Potret pernikahan mereka merupakan potret pernikahan yang romantis dan intim. Bahkan pernikahan ini disebut-sebut sebagai pemanasan menjelang #HariPatahHatiNasional karena terlaksana dua hari sebelum pernikahan pasangan Hamish-Raisa.

4. Hamish Daud.

Bahagianya 7 Seleb Tampan Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2017https://theshonet.com

Pernikahan antara Hamish Daud dan Raisa Andriana berhasil menyisakan #HariPatahHatiNasional. Keduanya mengucapkan janji suci pada 3 September 2017. Sedangkan pesta pernikahan dilangsungkan setelahnya pada 9 September 2017 bertempat di Pulau Bali. Pernikahan keduanya menjadi perhatian tersendiri bagi para warganet. Hal ini disebabkan karena pasangan ini merupakan sosok idola bagi banyak orang. 

5. Stefan William.

Bahagianya 7 Seleb Tampan Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2017http://pojoksatu.id

Aktor muda Stefan William resmi mengikat janji suci dengan Celine Evangelista pada 10 Oktober 2017. Menikah dengan janda yang sudah memiliki dua anak nampaknya tidak menjadi masalah untuk Stefan. Laki-laki yang sering disapa "Boy" ini bahkan sudah dikaruani bayi laki-laki pada 9 Oktober 2017. Selamat, ya sudah jadi Papa muda. 

6. Derby Romero.

Bahagianya 7 Seleb Tampan Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2017https://hiburan.akurat.co

Penyanyi sekaligus aktor Derby Romero akhirnya menambatkan hatinya pada seorang desainer. Derby Romero resmi menikah dengan Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama dua tahun. Sebelumnya, Derby telah melamar "pin up girl" (julukan untuk Adinda) pada momen Natal 25 Desember 2016. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Pulau Dewata.

7. Marcell Chandrawinata.

Bahagianya 7 Seleb Tampan Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2017https://glitzmedia.co

Saudara kembar Mischa Chandrawinata ini resmi melepas masa lajang pada 24 November 2017. Marcell Chandrawinata menikah dengan kekasihnya, Deasy Priscilla. Aktor sekaligus presenter tampan ini menikahi kekasihnya setelah menjalin hubungan selama empat tahun. Keduanya mengucap janji suci sebagai suami istri di Pulau Bali juga.

Nampaknya Pulau Bali sering dijadikan pilihan untuk melepas masa lajang ya?

Isabela Maharani Photo Writer Isabela Maharani

Penikmat perpaduan antara biru, hijau, dingin, ketinggian, rindu dan kamu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya