Comscore Tracker

Genap Berusia 27 Tahun, Ini 5 Momen Kai EXO Menangis di Publik

Kai EXO seksi di luar, lembut hati di dalam #WaktunyaKorea

Beda dua hari dengan anggota grup EXO yang lain, Do Kyung Soo, tepat hari ini Kim Jong In yang memiliki nama panggung Kai, juga ulang tahun lho. Kai lahir pada tanggal 14 Januari 1993 dan saat ini usianya resmi 27 tahun (28 tahun usia korea).

Anggota grup EXO yang satu ini banyak dikenal publik sebagai figur yang seksi dan manly saat di atas panggung. Tapi jangan salah, ternyata di balik citranya yang cool di atas panggung, Kai EXO memiliki hati yang lembut bagai salju. Inilah bukti beberapa momen di mana Kai menangis di hadapan publik.

Let's check it out !

1. Kai menangis karena merasa mengacaukan penampilannya

https://www.youtube.com/embed/10vNXMDPr-4

Pada konser ‘EXO PLANET #4 — The EℓyXiOn’ , tanggal 13 Juli 2018 yang diadakan di Seoul, Kai menangis karena merasa melakukan banyak kesalahan di penampilan solonya. Anggota EXO yang lain berusaha menenangkannya dan Suho EXO mengatakan bahwa tidak ada yang menyadari kesalahan yang dibuat Kai.

Kai ingin menyelesaikan penampilannya dengan sempurna untuk penggemarnya. Penggemar malah dibuat gemas oleh Kai yang menangis di atas panggung.

2. Kai juga menangis saat berbicara tentang mendiang ayahnya

https://www.youtube.com/embed/hdvQhY74PmM

Masih pada konser yang sama, Kai kembali menangis saat membicarakan mendiang ayahnya yang membawanya ke kelas tari ketika dia masih berusia 9 tahun. Kai sangat bersyukur dan berterima kasih kepada orang tuanya karena kesuksesannya saat ini adalah berkat jasa orang tuanya. Selanjutnya dia mengatakan  "Ayah, aku sayang padamu" dengan mata yang berkaca-kaca.

Baca Juga: [QUIZ] Kami Tahu Apakah Kamu Cocok Menjadi Pacar Kai EXO?

3. Bromance goal, Kai menangis saat SHINEE memenangkan penghargaan

https://www.youtube.com/embed/_ODaMf_A1s4

Persahabatan Kai EXO dan Taemin SHINEE memang tidak perlu diragukan. Bahkan Kai pernah berkata, "Jika ingin tau segala tentangnya anda bisa menanyakannya ke Taemin".

Hal ini terbukti di momen ketika pengumuman kategori Best Artist of The Year pada acara Melon Music Award 2013, Kai yang bukan anggota SHINEE tampak sangat gugup dan mencoba menutupi mukanya menggunakan kipas pada saat pengumuman pemenang. Setelah MC mengumumkan kemenangan SHINEE, Kai tampak bahagia lalu memeluk Taemin sambil menangis.

4. Menangis saat Suho dan Chanyeol menyampaikan isi hati mereka

https://www.youtube.com/embed/ZqzzqHuUejA

Pada 29-31 Desember 2019, EXO mengadakan konser 'EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]' di Seoul yang digelar sebagai penutup tur konser kelima mereka. Pada konser ini, Kai EXO kembali menangis gara-gara karena Chanyeol dan Suho.

Dimulai dari Chanyeol yang memutar video hasil karyanya untuk menyatakan rasa terima kasihnya kepada anggota EXO yang berisi momen-momen EXO dari awal hingga saat itu. Kai tidak bisa menahan air matanya dan malah bilang, "Ini hanya ingus yang keluar".

Disusul dengan pesan yang disampaikan Suho kepada EXO-L maupun anggota EXO, Kai benar-benar tidak bisa menahan air matanya dan tampak ia menggunakan banyak tisu yang tersedia di panggung. Lalu Suho mengatakan, "Kai itu seksi seperti pria sejati saat di atas panggung, namun dia orang yang paling halus. Sehun juga muda tetapi Kai lebih muda dari Sehun (lebih muda dari segi sifat)".

5. Terakhir, Kai juga menangis saat membacakan surat dari fans di siaran langsung

https://www.youtube.com/embed/M7XTbVl83do

Siaran langsung dengan tajuk KAI (开): THE OPENING LIVE untuk merayakan peluncuran mini album solo pertamanya juga turut menjadi momen menangis Kai di publik selanjutnya. Kai EXO dibuat menangis tersedu-sedu oleh pesan fans yang ia bacakan.

Ia kemudian menanyakan kepada staf, "Berapa banyak yang menonton siaran langsung ini ?", kemudian staf menjawab," 900.000 orang". Dari durasi siaran 10 menit, Kai menangis setidaknya sekitar 7 menit dari pertengahan siaran hingga akhir siaran.

Setelah membaca ulasan ini, apakah kalian juga setuju kalau Kai tampak manly di luar tapi hatinya selembut bola salju ?

Baca Juga: Ulang Tahun ke-27, 10 Potret Klasik Kai EXO Bernuansa Hitam Putih 

Nini Photo Writer Nini

Hooman.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya