Comscore Tracker

Nostalgia, 10 Episode Running Man Kang Gary Couple Guest Paling Kocak!

Suka sama episode yang mana nih?

Kang Gary merupakan salah satu anggota dari grup Running Man. Kang Gary atau Kang Hee Geon telah resmi keluar dari reality show tersebut pada tahun 2017 lalu. Ia memilih untuk fokus bermusik dengan grup duetnya, Leessang.

Gary sendiri saat ini dikabarkan telah menikah dan memiliki satu orang anak perempuan. Semasa ia masih di Running Man, Gary termasuk anggota grup yang cerdik meskipun terkadang sangat lamban memahami situasi. Ia sering menjadi korba pengkhianatan dari Ha Ha maupun Lee Kwang Soo. Akan tetapi, Gary termasuk dalam pria anggota Running Man dengan pesona yang luar biasa di mata para tamu, khusunya tamu wanita.

Masih ingat dengan para tamu wanita yang telah menjadi pasangan Gary dalam episode Running Man? Ayok nonton lagi.

1. Episode 139

https://www.youtube.com/embed/GflLETQ7haE

Pada episode ini Kang Gary berkesempatan berpasangan dengan aktris cantik Lee Yeon-hee. Aktris yang sudah banyak bermain peran dalam drama dan film. Misi kali ini adalah menemukan sepasang adik kakak yang telah lama tidak bertemu dan berpisah karena kedua orang tuanya bercerai. Namun, pada episode ini dimenangkan oleh Kim Jong-kook dan Go Ara.

2. Episode 198

https://www.youtube.com/embed/fJltK5o13v0

Pada episode ini, Kang Gary berpasangan dengan idol cantik Min-Ah Girls's Day. Salah satu idol yang memiliki suara yang khas dan penampilannya yang cantik. Misi kali ini adalah menemukan batu terkuat di antara beberapa batu yang telah disediakan. Akan tetapi pada episode ini Kang Gary masih belum menang. Kemenangan diraih oleh Yoo Jae-Suk dan Jin Seo-Yeon. 

3. Episode 211

https://www.youtube.com/embed/OOnM4uh07P4

Pada episode ini, Kang Gary berpasangan dengan penyanyi solo wanita terfavorit di Korea Selatan, Ailee. Penyanyi yang memiliki suara dengan nada yang tinggi dan sudah tidak diragukan lagi kualitas suaranya. Misi kali ini adalah memecahkan sebuah angka dengan menggunakan lambang matematika, seperti kali, kurang, bagi, atau tambah agar menghasilkan angka 0. Pasangan Gary & Ailee, Kim Jong-kook & Kim Tae-woo, Song Ji-hyo & Lim Seul-ong memenangkan misi kali ini, dan yang kalah harus menjalani hukuman di Taiwan.

4. Episode 213

https://www.youtube.com/embed/Nij3hP-2E5c

Pada episode kali ini Kang Gary dipasangkan oleh Lee Yo-Ri, seorang aktris yang sudah sering lalu lalang di drama maupun film Korea Selatan. Misi kali ini adalah menemukan identitas pewaris laki-laki generasi kedua.

Pada episode ini, pasangan Kang Gary juga masih belum berkesempatan menang. Episode ini dimenangkan oleh Yoo Ja-Suk dan Kim Min-Seo.

5. Episode 224

https://www.youtube.com/embed/7YffQVsmWJ8

Pada episode ini Kang Gary dipasangkan oleh Kyung So-Jin, seorang aktris drama dan juga film yang cantik dan berambisi kuat. Misi kali ini adalah menyobek label nama dan sampai ke tujuan terakhir. Pada episode ini, pasangan Kang Gary dan Kyung So-Jin berhasil memenangkan permainan dan mendapatkan sepasang cincin dengan label Running Man.

Baca Juga: RIP Monday Couple, Kang Gary Resmi Menikah!

6. Episode 232

https://www.youtube.com/embed/MfZ14VDc0A4

Pada episode kali ini, Kang Gary berpasangan dengan Miryo, seorang rapper muda yang dulu pernah dinilai oleh Kang Gary sewaktu ajang pencarian bakat. Misi kali ini adalah menemukan kunci emas yang sebenarnya dari beberapa kunci. Pasangan yang berhasil menang kali ini adalah pasangan Ji Suk-Jin dan Oh Hyun-Kyung.

7. Episode 237

https://www.youtube.com/embed/Qu6gZZlHwlk

Pada episode ini Kang Gary berpasangan dengan Jung So-Min, aktris cantik yang berperan sebagai Oh Ha-Ni dalam serial Playfull Kiss. Misi dalam episode ini adalah menemukan benda dengan kerapatan terendah.

Pada episode ini, pasangan Kang Gary dan Jung So-Min banyak memenangkan permainan misi petunjuk. Namun, pada permainan akhir mereka masih salah dalam memilih dan misi dimenangkan oleh Ha-Ha dan Song Ji-Hyo.

8. Episode 255

https://www.youtube.com/embed/BtErRc6mqVo

Pada episode kali ini Kang Gary berpasangan dengan Seolhyun, anggota grup dari salah satu girl band Korea Selatan, AOA. Misi kali ini adalah menaklukkan stasiun permainan dengan jumlah bendera tim terbanyak dalam 30 menit.

Dalam episode ini, pasa pasangan perempuan berupaya untuk menjadi ratu dalam timnya. Namun, pada akhirnya permainan dimenangkan oleh tim Ratu Bo-ra dengan anggota, Haha, Ji Suk-jin, Lee Kwang-soo, Bo-ra, Lee Guk-joo, Seolhyun.

9. Episode 268

https://www.youtube.com/embed/bT791B2AcSw

Pada episode kali ini Kang Gary berpasangan dengan Gong Seung-yeon, aktris cantik yang juga sering membintangi drama maupun film Korea Selatan. Misi kali ini adalah berdiri di atas platform dengan mengambil cincin pasangan tanpa terhapus. Misi kali ini para pasangan dapat berganti dengan pasangan yang lain. Episode ini dimenangkan oleh Ha-Ha dan Gong Seung-yeon.

10. Episode 307

https://www.youtube.com/embed/P1OVgfVJCuY

Pada episode ini, Kang Gary dipasangakan oleh Hyo-Rin (Sistar). Episode kali ini, bintang tamunya adalah grup idol Sistar. Misi kali ini adalah mengalahkan tim lainnya. Dalam episode ini, kemahiran dance Hyorin dan Gary sangat dipuji oleh netter. Akan tetapi, episode ini dimenangkan oleh Song Ji-Hyo dan Shownu (Monsta X).

Itulah 10 episode Kang Gary yang berpasangan dengan tamu wanita cantik di Running Man. Episode mana yang paling membekas di ingatanmu?

Baca Juga: 12 Episode Running Man Terngakak di Tahun 2018, Yakin Gak Ketawa?

isro ima Photo Verified Writer isro ima

Penikmat Sastra, Penonton Ulung, Hobi Makan.. Follow @isroima

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya