Comscore Tracker

Cek Dompet! 7 Film Ini Sedang Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia

Rekomendasi buat nonton bareng si doi...

Dunia film seolah-olah tak akan habis menyuguhkan cerita-cerita menariknya. Sebagai salah satu sarana edukasi, film memiliki daya tarik yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia. Semua orang suka menonton film. 

Di bulan Oktober ini, berbagai genre film ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Film mancanegara maupun lokal berbondong-bondong berusaha menampilkan karya terbaiknya. Berikut 7 rekomendasi film yang sedang tayang di bioskop yang bisa kamu tonton sekarang. 

1. Joker

https://www.youtube.com/embed/zAGVQLHvwOY

Film yang menceritakan kisah di balik kejahatan musuh bebuyutan Batman. Film ini telah tayang sejak tanggal 2 Oktober 2019. Joker mengisahkan seorang komedian gagal yang kemudian berubah menjadi sosok yang keji. Kehidupannya yang selalu kecewa dan dihina orang-orang disekelilingnya membuat Ia mengubah dirinya menjadi Joker, seorang pembunuh sadis. Film yang diperankan oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz dan Frances Conroy ini memiliki pesan moral yang amat mendalam. Sebaiknya, jika menonton film ini tidak membawa anak kecil ya.

2. Gemini Man

https://www.youtube.com/embed/AbyJignbSj0

Film yang telah tayang pada tanggap 9 Oktober ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran senior yang terkenal dengan kemampuan menembak target dengan jarak sangat jauh. Akan tetapi, suatu ketika Ia juga diburu oleh junior tangguh yang ternyata hasil klon DNA dirinya sendiri. Misi yang diperoleh oleh sang junior adalah membunuh seniornya. Kalau kamu suka film action, pilihan terbaik untuk nontom film ini. Dijamin seru dan menegangkan. Diperankan oleh Will Smith, Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen dan Benedict Won.

3. Bebas

https://www.youtube.com/embed/0xar526DFN4

Film Bebas merupakan film adaptasi dari film Korea yang berjudul Sunny. Disutradarai oleh Riri Riza, dan diperankan oleh Agatha Pricilla, Amanda Rawles, Baim Wong, dan masih banyak lagi. Film yang bercerita tentang reuni geng populer pada masa SMA yang kembali bernostalgia. Geng yang terdiri dari empat cewek dan satu cowok yang mengalami masa-masa SMA penuh lika-liku. Mereka sampai hampir dikeluarkan dari sekolah dan berakhir harus berpisah. Geng mereka bernama Bebas. Film ini telah tayang dari tanggal 3 Oktober 2019. 

Baca Juga: 7 Film Populer yang Dibintangi Shandy Aulia, "On Point Acting"!

4. Cinta itu Buta

https://www.youtube.com/embed/DemhjiMxvv8

Film komedi romantis yang diperankan oleh Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. Film yang bercerita tentang seorang gadis pemandu wisata yang tinggal di Busan, Korea Selatan. Tak disangka tunangannya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Kondisi stres yang Ia alami membuat matanya menjadi buta sementara. Saat Ia buta, Ia bertemu dengan pemuda Indonesia yang kocak dan lugu. Disitulah benih-benih cinta mereka mulai muncul. Film ini telah tayang dari tanggal 10 Oktober 2019. Buat yang perlu refreshing, film ini cocok buat ditonton.

5. SIN

https://www.youtube.com/embed/DTtaFo9bDbs

Film SIN ini berkisah tentang kisah cinta yang rumit. Kisah cinta sepasang kekasih yang ternyata Ia adalah kakaknya sendiri. SIN merupakan film adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film drama romantis ini diperankan oleh Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh dan telah tayang dari tanggal 4 Oktober 2019. Siap-siap baper kalau nonton film SIN.

6. Danur 3: Sunyaruri

https://www.youtube.com/embed/9EsGdyVx6HM

Film Danur 3: Sunyaruri merupakan film kelanjutan dari seri film Danur sebelumnya. Masih diperankan oleh Prilly Latuconsina yang dipasangkan oleh Rizky Nazar. Pada sekuel ini, bercerita tentang kehidupan Risa yang mulai beranjak dewasa dan memiliki pacar bernama Dimas. Keinginannya menjadi perempuan normal membuat Ia rela menutup mata batinnya yang malah berubah menjadi petaka. Film horor ini telah tayang dari tanggal 26 September 2019. Film ini memiliki jumlaah penonton terbanyak lho. Seru dan menegangkan.

7. The Informer

https://www.youtube.com/embed/qegIpN98MZw

Film ini merupakan film adaptasi dari novel berjudul Three Seconds. Novel bergenre misteri thriller yang berbahasa Swedia. Film laga kriminal Inggris ini dibintangi oleh Joel Kinnaman, Rosamund Pike, Common, Ana de Armas, dan Clive Owen. Bercerita tentang pertaruhan kebebasan seorang narapidana yang bekerja sebagai informan FBI. Ia mendapat masa percobaan yang harus dimanfaatkanmya untuk mencari barang bukti. Jika Ia menemukan barang bukti tersebut maka Ia akan dibebaskan dari penjara. Film ini telah tayang mulai tanggal 11 Oktober 2019. 

Itulah 7 film yang sedang tayang di bulan Oktober ini. Sudah tertarik mau nonton yang mana?

Baca Juga: Jauh dari Kesan Lucu, 5 Film Animasi Pendek Ini Justru Bikin Merinding

CumiBakar Photo Community Writer CumiBakar

Penikmat Sastra, Penonton Ulung, Hobi Makan..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You