Comscore Tracker

Menjelang Liburan, 5 Film Indonesia yang Siap Tayang di Desember 2019

Sisihkan uang jajan buat nonton karena semua film ini KECE

Industri perfilman Indonesia tak mau kalah menunjukkan taringnya. Terbukti dari banyaknya film yang mampu meraih penghargaan di kancah internasional. Seolah tak kehabisan ide, para sutradara dan penulis mampu menuangkan pemikiran kreatifnya dalam film yang apik. 

Menjelang akhir tahun 2019 ini, ada banyak film yang akan tayang mengisi bioskop-bioskop kesayangan. Termasuk film-film Indonesia yang tentunya juga memiliki daya tari tersendiri bagi penikmatnya. Berikut 5 film Indonesia yang siap tayang di bulan Desember mendatang. Catat tanggal mainnya ya.

1. Eggnoid

https://www.youtube.com/embed/u_1-Yrw1how

Film yang merupakan adaptasi dari webtoon kenamaan dengan judul yang sama ini akan tayang pada tanggal 5 Desember 2019. Webtoon karya Archie The Redcat akan diperankan dalam film oleh Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha. Film yang mengisahkan tentang seorang manusia yang keluar dari telur dan hidup menemani seorang perempuan yang kesepian. Berawal dari teman, namun keduanya sama-sama menyimpan rasa suka. Film romantis yang cocok ditonton dengan pasangan selama liburan nanti.

2. Jeritan Malam

https://www.youtube.com/embed/MIC4SF-WNUg

Film ini akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019. Film yang diperankan oleh Cinta Laura Kiehl, Herjunot Ali, dan Winku Wiryawan mengisahkan tentang seorang pria yang dipindahtugaskan ke sebuah perusahaan di Surabaya. Perlahan-lahan kejanggalan muncul, terus-menerus mengganggunya. Hal itu membuat Ia memanggil teman-teman lamanya dan membuat sebuah ritual yang salah. Film ini diangkat dari buku karya Ade Prihatin yang ditulis melalui situs Kaskus.

3. Rembulan Tenggelam di Wajahmu

https://www.youtube.com/embed/bIBTj3sOrxA

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, film yang diangkat dari novel ternama karya Tere Liye dengan judul yang sama. Film ini akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019. Diperankan oleh Arifin Putra, Bio One, Donny Alamsyah, dan Anya Geraldine ini mengangkat kisah tentang seorang pria berusia 60 tahun yang kaya raya, tetapi hidupnya sendirian. Ia tengah menderita penyakit yang membuat Ia kembali bertanya-tanya kehidupan yang dialaminya. Sampai pada suatu ketika, datanglah seorang lelaki yang membuatnya kembali ke masa lalu.

Baca Juga: Siap Nonton 7 Film Indonesia yang Tayang di Penghujung 2019 

4. Habibie Ainun 3

https://www.youtube.com/embed/CIP0esJ6MMs

Film sekuel kelanjutan kisah dari sosok yang menginspirasi masyarakat Indonesia. Kisah dari pasangan cinta sejati, Ibu Ainun dan Bapak Habibie ini hadir kembali dalam film Habibie Ainun 3. Film ini akan tayang pada 19 Desember 2019. Kali ini akan mengisahkan masa remaja Ibu Ainun yang selalu ceria dan energik. Film yang diperankan oleh Maudy Ayunda, Reza Rahadian, dan Jefni Nichol akan mengisi liburan akhir tahun mendatang. Sudah siap nonton film ini?

5. Si Manis Jembatan Ancol

https://www.youtube.com/embed/jvf6dnI8Ytg

Film yang siap tayang pada tanggal 26 Desember 2019 mendatang ini mengisahkan cerita horor yang sudah lama terdengar di telinga. Cerita tentang Si Manis Jembatan Ancol, seorang perempuan bernama Maryam yang dibunuh oleh suaminya sendiri di Jembatan Ancol. Film yang diperankan oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, dan Ozy Syahputra ini ternyata pernah difilmkan pada tahun 1993. Film horor yang sudah melegenda dan selalu terngiang di ingatan.

Itulah 5 Film Indonesia siap tayang di bulan Desember 2019. Yuk nonton sama-sama!

Baca Juga: Dari Fantasi sampai Horor, 7 Film Indonesia ini Tayang Desember 2019

CumiBakar Photo Community Writer CumiBakar

Penikmat Sastra, Penonton Ulung, Hobi Makan..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You