Comscore Tracker

Baper Maksimal! 5 Film Ini Ceritakan Perjuangan Cowok Dapatkan Cewek

Siap-siap baper?

Guys, kebanyakan film yang kamu tonton pasti memiliki unsur romance di dalamnya kan? Emang sih, guys, kalau film nggak ada bumbu-bumbu cintanya pasti kurang lengkap deh. Apalagi film romance. Pasti sering banget angkat soal perjuangan mengejar cinta.

Kamu sadar nggak, kalau film-film tersebut, lebih sering mengangkat perjuangan seorang cewek untuk mendapatkan cowok daripada sebaliknya? Nah, untuk itu, IDN Times mau share film-film apa saja yang menceritakan perjuangan seorang cowok demi mendapatkan pujaan hatinya. Dijamin pasti bikin kamu baper. Simak yuk!

1. Romeo & Juliet

Baper Maksimal! 5 Film Ini Ceritakan Perjuangan Cowok Dapatkan CewekSBS

Siapa sih yang nggak kenal dengan pasangan yang melegenda ini? Romeo & Juliet memang terkenal dengan perjuangan mereka agar bisa bersatu di tengah pertentangan kedua keluarganya. Namun siapa sangka, yang pertama kali jatuh cinta adalah Romeo. Pada awalnya, Romeo menyukai saudara Juliet, Rosaline. Ia nekad menyelusup pesta di rumah Juliet agar bisa melihat Rosaline.

Tapi, saat Romeo dan Juliet bertemu, Romeo langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepadaJuliet. Bagaimana perjuangan Romeo mendapatkan Juliet? Dan apakah Juliet juga langsung jatuh cinta dengan Romeo? Biar baper, coba tonton aja ya, guys!

2. Teman Tapi Menikah

Baper Maksimal! 5 Film Ini Ceritakan Perjuangan Cowok Dapatkan Cewekinstagram.com/film.temantapimenikah

Guys, film "Teman Tapi Menikah" adalah film yang diangkat dari kisah nyata lho. Perjalanan cinta Dito dan Ayudia sedang hangat dibicarakan nih. Kamu tahu nggak, kalau sebenarnya Dito sudah suka sama Ayudia sejak SMP! Wow, lama banget ya. Tapi, dia baru bisa menyatakannya saat Ayudia mau tunangan sama pacar sebelumnya nih. Kok Dito bisa sabar banget ya?

3. You Are The Apple of My Eye

Baper Maksimal! 5 Film Ini Ceritakan Perjuangan Cowok Dapatkan CewekHollywoodreporter.com

Film asal Taiwan ini bikin kamu geregetan saat menontonnya lho. Ko Teng, anak paling bandel di kelas rela dihukum oleh guru karena tidak membawa buku PR. Padahal, Buku PR-nya tersebut diberikan kepada Chia Yi, gadis pendiam dan pintar di kelas yang lupa membawa PR-nya.

Selain itu, Ko Teng juga mau belajar saat Chia Yi mengajak belajar bareng. Yang bikin gemas, Ko Teng pernah mengirimkan surat kepada Chia Yi dan bilang bahwa surat itu berasal dari temannya. Namun, Chia Yi tahu bawah tulisan dari surat tersebut adalah tulisan tangan Ko Teng. Duh, Gemas!

4. Single

Baper Maksimal! 5 Film Ini Ceritakan Perjuangan Cowok Dapatkan Cewekscripcatcher.wordpress.com

Film yang berasal dari novel komedi Raditya Dika ini, menceritakan kisah seorang pemuda 27 tahun bernama Ebi yang masih jomblo. Hal ini terjadi karena setiap Ebi mendekati cewek, ending-nya pasti selalu ditolak. Menurut pendapat penonton, Ebi termasuk orang yang layak dibelaskasihani.

Duh, kasihan. Hal yang paling menarik adalah, saat adik Ebi mengumumkan akan menikah, Ebi pun harus memiliki pasangan untuk dibawa kondangan. Kemudian, dia bertemu dengan gadis cantik bernama Angel. Saat itulah Ebi berusaha keras untuk mendapatkan Angel. Hmm, apakah Ebi bisa menggaet Angel?

5. Goresan Jejak 2

Baper Maksimal! 5 Film Ini Ceritakan Perjuangan Cowok Dapatkan CewekIDN Times/Jurnal Indonesia Kaya

Film ini menceritakan kisah perjalanan seorang travel blogger bernama Febrian ke beberapa daerah di Indonesia, untuk menemukan Adisty, gadis misterius yang disukainya. Bermodalkan stalking di Instagram, Febrian menempuh perjalanan jauh ke Morotai, Maluku Utara demi bertemu Adisty. Duh, gentle banget ya! Tapi, apakah Febrian dapat bertemu dengan Adisty di Maluku? Ikuti perjalanan Febrian menjelajah Indonesia untuk menjumpai Adisty ya!

Dengan mengangkat setting tempat di Indonesia, mata kamu akan dimanjakan dengan latar belakang pemandangan alam Maluku yang indah lho, guys. Film ini recommended banget buat ditonton.

Biar nggak ketinggalan nih, buruan tonton “Goresan Jejak 2” di channel Youtube Indonesia Kaya! Ssstt, udah tayang dari 10 Oktober 2018 lho. Mumpung masih hangat, yuk tonton sekarang atau klik di sini!

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya