Comscore Tracker

Takut Mimpimu Ketinggian? Simak Inspirasi dari 5 Artis Ini Tentang Mimpi Besar Mereka

Hello, this is your true calling speaking, How may I help you?

Sebagai generasi muda, tentunya kita punya banyak potensi maupun kesempatan yang bisa kita maksimalkan. Tapi, ada banyak di antara kita yang mungkin masih bingung dalam menjawab true calling-nya dan akhirnya bingung menentukan mimpi besarnya dan takut bermimpi. Sebagai generasi Indonesia Bisa, kita tidak boleh takut bermimpi setinggi langit, yuk simak inspirasi dari mimpi besar lima generasi muda kebanggaan Indonesia ini.

1. Gita Gutawa

Takut Mimpimu Ketinggian? Simak Inspirasi dari 5 Artis Ini Tentang Mimpi Besar MerekaIDN Times/Clear

Gita Gutawa dikenal sebagai seorang musisi yang punya prestasi segudang di dunia tarik suara. Eits, tapi nggak hanya itu lho. Ia juga berhasil menunjukkan pada semua orang bahwa seorang musisi dengan jadwal panggung yang super padat bisa berprestasi di bidang akademis. Yap, Gita merupakan lulusan dari London School of Economics and Political Science pada tahun 2017 lalu dengan beasiswa LPDP dari Pemerintah Indonesia. Keep it up, girl!

2. Vidi Aldiano

Takut Mimpimu Ketinggian? Simak Inspirasi dari 5 Artis Ini Tentang Mimpi Besar MerekaIDN Times/Clear

Namanya pertama kali melejit lewat lagu ‘Nuansa Bening’ yang dibawakannya. Dari situ, kariernya kian menanjak di belantika musik Indonesia. Tapi selain menjadi seorang penyanyi, tahukah kamu bahwa Vidi Aldiano juga seorang founder sebuah startup yang bernama Krowd. Startup yang dibangun Vidi ini bertujuan untuk menyatukan setiap creator untuk berkolaborasi.

Vidi termasuk anak muda yang percaya bahwa anak muda Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Dengan semangat itu, nggak heran kalau perjalanan kariernya juga menginspirasi banyak orang. Sukses terus Vidi!

3. Hamish Daud Wyllie

Takut Mimpimu Ketinggian? Simak Inspirasi dari 5 Artis Ini Tentang Mimpi Besar MerekaIDN Times/Clear

Siapa yang nggak kenal sama Hamish Daud? Sosok ini pasti udah nggak asing di mata kalian semua. Hamish udah dikenal sebagai presenter untuk acara bertemakan adventure. Semua berawal dari kecintaannya terhadap laut sekaligus kekhawatirannya terhadap kondisi laut di Indonesia yang semakin menurun.

Merasa bahwa passion dan kecintaannya terhadap surfing merupakan true calling, Hamish juga mengajak semua orang untuk sama-sama menjaga ekosistem laut. Nah Hamish percaya dengan menjadi presenter, suaranya akan lebih didengar dan pesannya akan lebih tersampaikan. Keren!

4. Alinka Hardianti

Takut Mimpimu Ketinggian? Simak Inspirasi dari 5 Artis Ini Tentang Mimpi Besar MerekaIDN Times/Clear

Perempuan Indonesia yang satu ini berhasil mematahkan stereotip yang ada di masyarakat kalau olahraga ekstrim seperti balapan hanya dilakukan oleh laki-laki. Alinka yang merupakan seorang drifter tetap berjuang untuk mewujudkan mimpinya di tengah orang-orang yang selalu meragukannya bahkan orang tuanya sendiri.

Alinka menjadi salah satu Agent of Change dari Clear Ayo Indonesia Bisa 2018 yang membuktikan bahwa menjawab sebuah true calling dengan kesungguhan yang tak terpatahkan akan mengantarkan kita pada kesuksesan.

5. Agnez Mo

Takut Mimpimu Ketinggian? Simak Inspirasi dari 5 Artis Ini Tentang Mimpi Besar MerekaIDN Times/Clear

Last but not least, Agnez Mo! Mantan artis cilik ini udah bermetamorfosa menjadi seorang penyanyi internasional loh. Nggak main-main, dia juga udah berhasil menggaet musisi-musisi internasional lainnya seperti Timbaland, Missy Elliot dan yang terakhir Chris Brown!

Tapi perjalanannya nggak semulus itu sebelum sampai di titik ini. Tantangan berupa membuat puluhan lagu hingga mendapatkan formula yang terbaik sampai harus menghadapi orang-orang yang mencibir mimpinya. Tapi semua dilaluinya dan Agnez Mo jadi salah satu anak muda kebanggaan Indonesia yang punya tekad kuat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Ia jadi salah satu role model yang pas banget buat kita yang mau ikutan mewujudkan mimpi. 

Nah, Agnez Mo juga merupakan salah satu musisi yang mengisi Konser Ayo! Indonesia Bisa 2018. Sebagai salah satu musisi yang menginspirasi banyak anak muda di Indonesia, nggak heran ‘kan kalo Agnez Mo juga mendapatkan kesempatan buat berada di panggung ini. Konser ini sendiri merupakan penutup dari rangkaian Ayo! Indonesia Bisa 2018 yang telah dilaksanakan di Bandung, Jakarta, Surabaya, Makassar dan Denpasar.

Diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (05/13/2018), Konser Ayo! Indonesia Bisa dimeriahkan oleh musisi-musisi inspiratif lainnya, seperti Sheila on 7, Diskopantera, Gita Gutawa, Eka Gustiana, dan Soundwave. Gak cuma mereka, konser kemarin juga kedatangan Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia menyampaikan pesan pada semua generasi muda untuk memiliki mimpi setingi-tingginya.

Takut Mimpimu Ketinggian? Simak Inspirasi dari 5 Artis Ini Tentang Mimpi Besar MerekaIDN Times/Clear

Clear di tahun-tahun sebelumnya telah mendorong Indonesia terutama dalam bidang olahraga. Tapi tahun ini, Ayo! Indonesia Bisa yang bekerja sama dengan IdeaFest dan para Agent of Change mengajak generasi muda Indonesia untuk tanpa ragu bermimpi dan melakukan langkah pertama mewujudkan mimpi besarnya.

Meminjam kata-kata Soekarno untuk generasi muda, ‘Bermimpilah setinggi langit karena kalau jatuh kamu akan jatuh di antara bintang-bintang’, jangan ragu dan jangan takut bermimpi guys! Ingat, masa depan Indonesia kita tercinta ada di tangan kita loh. Yuk semangat! Kalau mereka aja bisa, kenapa kamu ga bisa? Ayo Indonesia Bisa!

Line IDN Times

Topic:

Just For You