Comscore Tracker

Semarak, 16 Artis KPop yang Comeback pada Agustus 2021

TXT, Stray Kids, hingga Red Velvet! #WaktunyaKorea

Bulan Agustus 2021 sepertinya akan menjadi bulan yang cukup intense dalam pertarungan comeback di kalangan artis KPop. Banyak dari artis KPop telah mengumumkan comeback mereka yang akan dilaksanakan di bulan Agustus 2021.

Mulai dari grup terkenal seperti Red Velvet, TXT dan Stray Kids, solois pria dan wanita, serta grup rookie akan meramaikan daftar comeback di bulan Agustus 2021 mendatang. Kebanyakan dari mereka akan mengusung konsep musim panas menyesuaikan kondisi cuaca di Korea Selatan saat ini.

Penasaran dengan daftar artis KPop mana saja yang akan melaksanakan comeback di bulan Agustus 2021 mendatang? Langsung saja intip daftar berikut ini, yuk!

1. ASTRO, GOLDEN CHILD, dan ONF

Semarak, 16 Artis KPop yang Comeback pada Agustus 2021ASTRO (twitter.com/offclASTRO) | GOLDEN CHILD (twitter.com/GoldenChild) | ONF (twitter.com/wm_on7off)

ASTRO dan GOLDEN CHILD akan melangsungkan comeback mereka di waktu yang bersamaan pada 2 Agustus 2021. ASTRO akan merilis mini-album kedelapan mereka bertajuk SWITCH ON dengan lagu utama berjudul "After Midnight".

Sedangkan GOLDEN CHILD akan merilis full album kedua mereka yang bertajuk GAME CHANGER. ONF akan merilis Summer Popup Album betajuk POPPING pada 9 Agustus 2021. 

2. Jeon Somi, Sunmi, Hyoyeon SNSD

Semarak, 16 Artis KPop yang Comeback pada Agustus 2021Jeon Somi (instagram.com/somsomi0309) | Sunmi (instagram.com/miyayeah) | Hyoyeon (instagram.com/hyoyeon_x_x)

Jeon Somi yang merupakan artis jebolan Produce 101 season 1, Sunmi yang merupakan artis senior mantan anggota grup KPop Wonder Girls, serta Hyoyeon yang merupakan anggota grup KPop SNSD menjadi 3 solois wanita yang akan comeback pada bulan Agustus 2021.

Jeon Somi akan merilis single berjudul "DUMB DUMB" pada 2 Agustus 2021. Sedangkan Sunmi akan merilis mini album ketiganya bertajuk [1/6] dengan lagu utama berjudul "You Can't Sit with Us" pada 6 Agustus 2021. Hyoyeon SNSD hingga saat ini belum merilis detail comeback-nya nanti.

3. WEEEKLY dan CRAVITY

Semarak, 16 Artis KPop yang Comeback pada Agustus 2021WEEEKLY (twitter.com/_Weeekly) | CRAVITY (twitter.com/CRAVITYstarship)

Grup yang akan mewakili comeback dari grup KPop rookie di bulan Agustus 2021 adalah WEEEKLY dan CRAVITY. WEEEKLY akan merilis mini album keempat mereka bertajuk [Play Game : Holiday] pada 4 Agustus 2021. Sedangkan CRAVITY akan merilis full album pertama mereka bertajuk <THE AWAKENING> WRITTEN IN THE STARS pada 19 Agustus 2021. 

Baca Juga: Comeback Agustus, 21 OST Drama yang Dinyanyikan Member Red Velvet

4. TXT dan CIX

Semarak, 16 Artis KPop yang Comeback pada Agustus 2021TXT (twitter.com/TXT_bighit) | CIX (twitter.com/CIX_Official)

Pada tanggal 17 Agustus 2021, TXT dan CIX di hari yang sama akan merilis karya mereka. TXT akan merilis repackage dari full album kedua mereka yang bertajuk The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE. Sedangkan CIX akan merilis full album pertama mereka bertajuk  OK Prologue: Be OK.

5. THE BOYZ dan STRAY KIDS

Semarak, 16 Artis KPop yang Comeback pada Agustus 2021THE BOYZ (twitter.com/Creker_THEBOYZ) | STRAY KIDS (twitter.com/Stray_Kids)

Dua grup yang sebelumnya bersaing di acara Kingdom : Legendary War ini akan kembali bertemu di bulan Agustus 2021 lewat comeback mereka. THE BOYZ akan merilis mini album keenam mereka bertajuk THRILL-ING pada 9 Agustus 2021. Sedangkan STRAY KIDS akan merilis full album kedua mereka yang bertajuk NOEASY pada 23 Agustus 2021. 

6. Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, dan JayB

Semarak, 16 Artis KPop yang Comeback pada Agustus 2021Ha Sung Woon (twitter.com/HSW_officialtwt) | Park Ji Hoon (twitter.com/maroo_ent) | JayB (instagram.com/jaybnow.hr)

Ha Sung Woon dan Park Ji Hoon yang merupakan mantan anggota grup KPop Wanna One serta JayB yang merupakan anggota grup KPop GOT7 akan mejadi perwakilan solois pria di daftar comeback bulan Agustus 2021. Ha Sung Woon akan merilis repackage mini album kelimanya bertajuk Select Shop pada 9 Agustus 2021.

Park Ji Hoon akan merilis mini album keempatnya yang bertajuk My Collection pada 12 Agustus 2021. Sedangkan JayB akan merilis mini album pertamanya pada 26 Agustus 2021.

7. RED VELVET

Semarak, 16 Artis KPop yang Comeback pada Agustus 2021RED VELVET (twitter.com/RVsmtown)

Comeback RED VELVET menjadi sangat ditunggu-tunggu setelah terakhir kali comeback pada akhir tahun 2019 dengan lagu "Psycho" yang sukses besar. RED VELVET telah mengumumkan comeback mereka akan dilakasanakan pada bulan Agustus 2021, namun hingga kini belum ada detail lain yang dirilis oleh mereka.

Itu dia enam belas artis KPop yang akan comeback di bulan Agustus 2021. Apakah ada idola kalian? Comeback mana yang paling kalian tunggu? Mari bersama-sama kita nantikan karya mereka. 

Baca Juga: 10 Idol KPop Bermarga Kim yang Debut sebagai Leader dalam Grupnya

Izzuddin Ramlan Photo Verified Writer Izzuddin Ramlan

a kpop lover since 2012

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya