Comscore Tracker

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantis

Keunikan yang tidak jadi masalah, karena cinta tetap tumbuh

Karakter yang menarik dalam sebuah cerita bergambar tentunya akan membuat betah pembaca. Salah satunya, dengan membuat unik para karakter utama agar beda dari yang lainnya. Seperti halnya 9 karakter dalam manga romantis yang tidak membuat pembaca segan untuk melanjutkan membaca. Tapi malah semakin bersemangat untuk menamatkan kisah mereka.

Seperti apa sih, keunikan para karakter main lead dalam manga ini?

1. Himuro, Si Keturunan Yuki-onna menyukai orang baik, termasuk rekan kerjanya Fuyutsuki di ‘Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryo Joshi’

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap RomantisHimuro dan Fuyutsuki (dok. Square Enix/Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryo Joshi)

2. Hiyama Nachi menemukan rahasia Utsumi yang ternyata memiliki ekor di ‘Okashiratsuki’

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantisilustrasi karakter Utsumi Kaisei dan Hiyama Nachi (dok. Tokuma Shoten/Okashiratsuki)

3. ‘Onizuka-chan to Sawarida-kun’ menceritakan kisah keduanya, oni dengan tanduk kecil di dahinya dan manusia biasa

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantisilustrasi karakter Sawarida dan Onizuka (dok. Ichijinsha/Onizuka-chan to Sawarida-kun)

4. Miroku yang mulutnya sobek mungkin menakutkan bagi orang lain, tapi tidak bagi Kouichi di ‘Kuchi ga Saketemo Kimi ni wa’

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantisilustrasi karakter Sano Kouichi dan Miroku (dok. Square Enix/Kuchi ga Saketemo Kimi ni wa)

Baca Juga: 5 Manga Genre Romance dengan Aura Healing

5. Kamibukuro berusaha mendapat cinta Asagi Umi, tapi ia tidak bisa melepas kantong kertas di kepalanya dalam ‘Kamibukuro-kun wa Koishiteru’

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantismanga Kamibukuro-kun wa Koishiteru (dok. Libre, LINE Corp/Kamibukuro-kun wa Koishiteru)

6. Ryugasaki mungkin terlihat seperti jelmaan kadal, meski begitu Yugami malah semakin mengidolakannya di ‘Mukasete! Ryugasaki-san’

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantismanga Mukasete! Ryugasaki-san (dok. Overlap/Mukasete! Ryugasaki-san)

7. Yakuro adalah hantu pemalu yang mendiami sebuah apartment, tapi Reikan Yuuki yang baru saja pindah malah menyambut kehadirannya di ‘Iwakutsuki Bukken no Yakuro-san’

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantismanga Iwakutsuki Bukken no Yakuro-san (dok. Ichijinsha/Iwakutsuki Bukken no Yakuro-san)

8. Duke dalam ‘Shinigami Bocchan to Kuro Maid’ bisa membunuh apa pun yang disentuhnya, mungkin juga termasuk Alice, maid-nya

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantisilustrasi karakter manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid (dok. Shogakukan/Shinigami Bocchan to Kuro Maid)

9. Juga ada, Elias Ainsworth yang berkepala tengkorak, berniat menjadikan Hatori Chise sebagai murid sekaligus pengantinnya di ‘Mahou Tsukai no Yome’

9 Manga Hadirkan Karakter Main Lead yang Unik, Tapi Tetap Romantisilustrasi karakter Elias Ainsworth dan Hatori Chise (dok. Mag Garden/Mahou Tsukai no Yome)

Manga ini jadi rekomendasi untukmu yang juga mencari bacaan dengan genre romansa, loh. Meski karakternya unik dan bahkan di luar nalar, tapi cerita yang dihadirkan terasa manis dan tetap romantis.

Baca Juga: 5 Adaptasi Anime yang Lebih Buruk daripada Versi Manga, Kok Bisa?

Jelsyah D. Photo Verified Writer Jelsyah D.

Kirim croissant mu di sini 👉 @jelsyahd

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya