Siap-siap, Ini Grup KPop yang Bakal Konser di Indonesia Pertengahan 2018

Siapkan hati kalian untuk bertemu dengan grup favorit kalian, ya!

Sudah bukan hal asing lagi bahwa Indonesia adalah salah satu pangsa pasar dari industri musik Korea Selatan atau yang biasa disebut KPop. Selama beberapa tahun terakhir ini, semakin banyak grup musik Kpop yang menggelar konser ataupun fanmeeting di Jakarta.

Tak lain halnya dengan tahun ini. Siapa saja sih grup KPop yang akan datang ke Indonesia di pertengahan tahun 2018 ini? Yuk, kita intip sejenak.

1. GOT7

Siap-siap, Ini Grup KPop yang Bakal Konser di Indonesia Pertengahan 2018Indotix

Setelah sempat 2 kali datang ke Indonesia sebelumnya, kali ini Jakarta juga menjadi salah satu destinasi pemberhentian World Tour dari 7 cowok yang keren-keren ini. Konser yang bertajuk Eyes On You ini akan diselenggarakan di Indonesian Convention Exhibition pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 18.30.

Grup bentukan JYP Entertainment ini akan dibawa oleh Mecima Pro sebagai promotor. Tiket konser GOT7 Eyes On You ini bisa kalian dapatkan di Indotix, dan telah mulai dijual sejak 8 April 2018.

Tiket termahal dibanderol seharga 2,2 juta rupiah, sementara tiket termurah bisa kamu dapatkan dengan harga 1,4 juta rupiah.

2. KARD

Siap-siap, Ini Grup KPop yang Bakal Konser di Indonesia Pertengahan 2018Indotix

Setelah sempat ditunda penyelenggaraannya, konser yang semula direncanakan berlangsung pada tanggal 14 April 2018 ini dijadwalkan kembali untuk berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 21 Juli 2018. Konser yang bertajuk Wild KARD Tour ini akan diadakan di The Kasablanka Hall pada pukul 18.30.

Dipromotori oleh Mecima Pro, konser ini tentunya telah ditunggu-tunggu oleh orang banyak. Pasalnya, ini akan menjadi kali pertama bagi KARD untuk mengadakan konser di Indonesia. Grup yang berisikan 2 cowok dan 2 cewek ini debut di bawah naungan DSP Media pada tahun 2016, dan tentunya telah memiliki banyak penggemar di tanah air.

Tiket Wild KARD Tour bisa kamu dapatkan dengan harga termahal 2,5 juta rupiah dan yang paling murah bisa kalian dapatkan seharga 750 ribu rupiah saja.

3. TWICE

Siap-siap, Ini Grup KPop yang Bakal Konser di Indonesia Pertengahan 2018Indotix

Para penggemar KPop pasti sudah tak asing dengan girl group yang satu ini. TWICE, grup beranggotakan 9 cewek keren yang tengah naik daun ini, akan segera datang ke Jakarta untuk yang pertama kalinya.

Baru saja comeback dengan lagu What Is Love, para penggemar di Indonesia pun pasti tak sabar untuk mendengarnya secara live. Dibawa oleh Mecima Pro, tiket  dari konser yang bertajuk TWICELAND Zone 2: Fantasy Park ini akan dibanderol seharga 2,2 juta rupiah untuk yang paling mahal, dan 1,6 juta rupiah untuk yang paling murah.

Tiket konser ini baru saja mulai dijual di Indotix sejak 6 Mei kemarin, dan konser pun akan segera dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition.

4. WANNA ONE

Siap-siap, Ini Grup KPop yang Bakal Konser di Indonesia Pertengahan 2018hellokpop

Akan segera dibawa oleh IME Indonesia, Wanna One memenuhi janji mereka untuk datang kembali ke Jakarta. Wanna One baru saja melangsungkan fanmeeting mereka di Jakarta 21 Januari 2018 lalu, dan mereka akan segera kembali pada hari Minggu, 15 Juli 2018 untuk melangsungkan world tour mereka yang bertajuk ONE: THE WORLD.

Konser ini akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition, dan tentunya sayang untuk dilewatkan, khususnya untuk penggemar Wanna One. Kemungkinan besar konser ini akan menjadi konser terakhir mereka di Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak grup yang terbentuk dari acara Produce 101 ini akan segera selesai pada akhir tahun 2018. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai konser ini, jika kamu tidak ingin melewatkan konser pertama dan terakhir Wanna One di Indonesia, sebaiknya segera persiapkan hati dan dompet kalian mulai dari sekarang, ya!

Sudah siap tabungannya? Selamat menonton!

Jessica Adriana Photo Writer Jessica Adriana

an aspiring writer with Bachelor of Arts in Journalism and Mass Communication

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya