Comscore Tracker

Bertabur Artis Keren Sebagai Juri, Bold Xperience Jelajahi Australia

Siapa yang mau dibimbing Ganindra Bimo dan Ello?

Bold Xperience Mission telah memasuki tahun keempat nih guys. Misi yang lebih menantang telah menunggu loh! Kira-kira seperti apa? Simak berikut ini ya!

1. Tahun keempat jelajahi Australia

Bertabur Artis Keren Sebagai Juri, Bold Xperience Jelajahi AustraliaDok. Bold Xperience

Jika sebelumnya Bold Xperience Mission telah menjelajahi New Zealand, Dubai, dan Spanyol. Kali ini mereka akan mendatangi Australia sebagai tempat tujuan keempatnya. Kota yang dipilih pun menurut Mulyadi Sugiono selaku perwakilan Bold Xperience adalah Melbourne.

"Melbourne kami pandang memiliki tantangan-tantangan yang beragam untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Bold Agents. Mulai dari Zero Latency Melbourne Challenge, mendaki tebing di You Yangs Park, sampai experience MotoGP Australia di Philip Island," ujar Mulyadi.

2. Misi yang lebih menantang dari sebelumnya

Bertabur Artis Keren Sebagai Juri, Bold Xperience Jelajahi AustraliaDok. Bold Xperience

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Bold Xperience Mission akan merekrut Bold Agents untuk mengumpulkan poin sebanyak-sebanyaknya untuk menjadi pemenang. Tahun ini, para Bold Agents akan menjelajahi Melbourne dan mendapatkan pengalaman seru yang bisa didapatkan di sana. Mulyadi mengatakan bahwa misi tahun ini akan lebih menantang dari sebelumnya.

"Dari tahun ke tahun, Bold Xperience berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan tantangan yang semakin seru untuk para peserta," ujar Mulyadi.

Baca Juga: 10 Pancaran Pesona Aurelie Moeremans, Kekasih Ello yang Jago Nyanyi

3. Bertabur artis terkenal

Bertabur Artis Keren Sebagai Juri, Bold Xperience Jelajahi AustraliaDok. Bold Xperience

Dalam prosesnya, Bold Xperience menghadirkan juri yang tak kalah menarik yakni, Nabil Putri, Ganindra Bimo, dan Marcello Tahitoe untuk membimbing serta menentukan Bold Agents terbaik.

Selain menjalankan misi, Bold Agents juga akan merasakan atmosfer konser yang berbeda di City Concert yang dihadiri oleh musisi papan atas seperti Sheila on 7, The Sigit, NTRL, Fourtwnty, Superman is Dead, Barasuara, Efek Rumah Kaca, hingga Marcello Tahitoe. Keren banget ya guys!

4. Pendaftaran dibuka hingga 22 September 2019

Bertabur Artis Keren Sebagai Juri, Bold Xperience Jelajahi AustraliaDok. Bold Xperience

Buat kalian yang tertarik mengikuti misi sebagai Bold Agents, kalian sudah bisa mendaftar nih guys! Pendaftaran sudah dibuka dari 23 Juni hingga 22 September 2019 di 10 kota besar yakni, Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang dengan mengakses website www.boldxperience.com

Baca Juga: Bak Pengantin Baru, 10 Potret Andrea Dian & Ganindra Bimo di Bali

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Just For You