Comscore Tracker

Diadakan Kembali di Bali, Soundrenaline 2019 Siapkan Kejutan Besar!

Siapa saja line up-nya?

Soundrenaline merupakan festival musik terbesar di Indonesia. Festival ini akan digelar lagi tahun ini pada tanggal 7-8 September 2019. Seperti apa konsepnya? Yuk simak berikut ini!

1. Kembali diadakan di Bali

Diadakan Kembali di Bali, Soundrenaline 2019 Siapkan Kejutan Besar!IDN Times/Jihaan Risviani Tabriiz

Seperti tahun sebelumnya, 'Soundrenaline 2019' akan kembali dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Namun, yang menjadi perbedaan pada tahun ini adalah akan mencoba untuk menyajikan timeless experience yang mampu memberikan inspirasi melalui karya-karya dan musik terbaik.

Salah satu musik kuratornya yaitu, Widi Puradiredja yang merupakan drummer dari Maliq & D'Essentials.

2. Mendapat feedback positif pada 2018

Diadakan Kembali di Bali, Soundrenaline 2019 Siapkan Kejutan Besar!https://bisniswisata.co.id

Tahun 2018 menjadi ajang titik balik dari soundrenaline nih guys. Hal tersebut karena perubahan yang signifikan dari penikmat soundrenaline yang dulunya penyuka musik keras seperti rock dan metal, kini mereka lebih berubah ke musik yang progresif dan dinamis. Perubahan tersebut tentu disambut baik dan positif oleh masyarakat.

Hal tersebut yang berusaha untuk dipertahankan oleh soundrenaline 2019 di mana pada tahun ini mereka mengambil tema 'The Spirit of All Time'.

Baca Juga: Ketika Padi Reborn Mengaku Speechless di Soundrenaline, Kenapa Ya?

3. Pertemuan antara musik dan seni lainnya

Diadakan Kembali di Bali, Soundrenaline 2019 Siapkan Kejutan Besar!IDN Times/Jihaan Risviani Tabriiz

Soundrenaline bukan hanya menjadi ajang festival musik saja loh guys! Saleh Husein selaku Art Director mengatakan bahwa festival ini justru mempertemukan antara musik dan seni lainnya sehingga orang-orang bisa berinteraksi dan bebas berekspresi.

"Penting dan menarik bagi satu festival di mana ini menjadi ajang untuk ruang bertemu selain musisi ataupun pelaku seni lainnya. Inilah yang coba diangkat oleh soundrenaline," ujar Saleh.

4. Road to Soundrenaline akan tersebar di 20 titik

Diadakan Kembali di Bali, Soundrenaline 2019 Siapkan Kejutan Besar!IDN Times/Jihaan Risviani Tabriiz

Choky mengatakan bahwa rangkaian 'Road to Soundrenaline' akan dilaksanakan mulai Juli hingga Agustus yang tersebar di 20 titik mulai dari Sumatera hingga Bali. Bocoran sedikit nih guys, akan ada artis internasional yang ikut dalam rangkaian tersebut. Wah kira-kira siapa ya?

Tidak sabar untuk merasakan kembali serunya Soundrenaline? Jangan lupa untuk cek informasi lebih lanjut di soundrenaline.id yang bisa kalian akses mulai tanggal 28 Juni ya!

Baca Juga: Limp Bizkit hingga Sheila On 7 Akan Guncang Bali di Soundrenaline 2018

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Just For You