Comscore Tracker

Kunjungi Jakarta, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang The Vamps

Mereka akan konser di Jakarta pada 13 Agustus nanti!

Siapa yang gak sabar lihat aksi "The Vamps" di atas panggung? Yups, grup yang beranggotakan empat orang ini segera mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2019. IDN Times berkesempatan lakukan wawancara lewat telepon dengan salah satu personelnya yaitu, Tristan Evans. Bagaimana keseruannya? Yuk simak berikut ini!

1. The Vamps tidak sabar ke Indonesia

Kunjungi Jakarta, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang The Vampsinstagram.com/thevamps

Tristan mengatakan, ia dan personel "The Vamps" lainnya tidak sabar untuk berkunjung ke Indonesia. Selain bertemu dengan para penggemarnya, ia juga sangat ingin mencoba kultur lokal yang ada di Indonesia lho guys!

"Kami benar-benar excited untuk melakukan konser di Indonesia. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik kepada fans, sehingga mereka bahagia dan mempunyai kenangan terindah bersama kami," ujar Tristan.

2. Persiapan spesial untuk konser di Indonesia

Kunjungi Jakarta, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang The Vampsinstagram.com/thevamps

Bocoran sedikit nih guys dari Tristan. The Vamps, kata Tristan, akan membawakan lagu-lagu yang ada di album barunya khusus untuk fans di Indonesia. Menurutnya, ini sekaligus menjadi hadiah karena "The Vamps" untuk pertama kalinya bisa menyapa para penggemarnya di Indonesia. Selain itu, mereka akan membawakan sekitar 16 sampai 18 lagu dalam konser ini. Wah, siapa nih yang makin gak sabar untuk menonton mereka?

Baca Juga: 10 Girlband KPop dengan Streaming Terbanyak di Spotify Bulan Juli 2019

3. Hal yang diketahui The Vamps tentang Indonesia

Kunjungi Jakarta, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang The Vampsinstagram.com/thevamps

Saat ditanya tentang Indonesia, Tristan menjawab bahwa ia suka dengan cuaca di Indonesia. Cuaca yang panas dan banyaknya pantai-pantai indah sangat disukai Tristan.

"Aku tahu di Indonesia cuaca panas setiap tahun, benar kan? Aku sangat suka cuaca panas. Selain itu, banyak pantai yang Indah di Indonesia dan aku ingin sekali pergi ke sana," ujar Tristan.

Fyi nih guys, mereka juga mencari tentang kebudayaan Indonesia loh! Mereka tidak sabar ingin mencoba pengalaman kultur di Indonesia. Hayo siapa nih yang mau ajak liburan "The Vamps" keliling Indonesia?

4. Kolaborasi dengan artis

Kunjungi Jakarta, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang The Vampsinstagram.com/thevamps

Tristan mengatakan bahwa ke depannya, mereka akan melakukan kolaborasi dengan artis lain. Alasannya, berkolaborasi dengan artis lainnya merupakan hal yang menyenangkan sehingga bisa banyak hal yang diciptakan.

Sebelumnya, "The Vamps" memang banyak melakukan kolaborasi, seperti dengan Conor Maynard, Matoma, Shawn Mendes, hingga Demi Lovato.

5. Pesan untuk para fans di Indonesia

Kunjungi Jakarta, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang The Vampsthefactsite.com

Tristan mengatakan, konsernya di Indonesia seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka akhirnya bisa menyapa para penggemarnya di Indonesia. Mereka juga ingin mengeksplor Jakarta dan mencoba kuliner Indonesia.

Gimana guys, seru kan ngobrol-ngobrol bersama Tristan "The Vamps"? Siapa nih yang udah gak sabar banget mau nonton mereka di tanggal 13 Agustus nanti?

Baca Juga: 10 Fakta Tentang Kiseop eks Boyband Korea U-KISS yang Segera Menikah

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya