Comscore Tracker

Hit & Run, Film Reuni Joe Taslim dan Kang Yayan

#ReviewFilm Joe Taslim yang perankan karakter berbeda

Buat yang bingung menonton film saat Lebaran, mungkin "Hit & Run" bisa jadi referensi kalian nih! Film yang diperankan oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Yayan Ruhiyan atau Kang Yayan ini mengambil tema action komedi. 

Sedikit informasi, film ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim, yang berusaha untuk memberantas tindak kriminal yang dilakukan oleh Coki. Coki sendiri diperankan oleh Kang Yayan. Bagaimana kisah mereka dalam film ini? Yuk simak review berikut ini!

1. Reuni antara Joe Taslim dan Kang Yayan

Hit & Run, Film Reuni Joe Taslim dan Kang YayanDok. Screenplay Films

Film ini menjadi reuni antara Joe Taslim dan Kang Yayan yang dipertemukan pertama kali pada film "The Raid: Redemption". Dalam film ini pun mereka melakukan pertarungan sengit yang membuat penonton terpukau oleh aksinya. Tentu tidak perlu diragukan lagi kemampuan bela diri dari kedua orang tersebut. Penonton bisa merasakan aksi laga berkelas internasional dalam film lokal.

2. Karakter Joe Taslim yang berbeda

Hit & Run, Film Reuni Joe Taslim dan Kang YayanDok. Screenplay Films

Jika biasanya kita melihat Joe Taslim berperan sebagai sosok yang sangat serius, di film ini ia memperlihatkan sisi yang berbeda. Pada film "Hit & Run", ia berperan sebagai Tegar yakni seorang polisi yang sangat narsis. Sesuai dengan genre yang diangkat yaitu komedi, Joe Taslim mencoba memperlihatkan sisi komedinya. Tentu ini sangat berbeda dari peran di film-film sebelumnya.

3. Aksi laga dan special effect yang memukau

Hit & Run, Film Reuni Joe Taslim dan Kang YayanDok. Screenplay Films

Bekerja sama dengan CJ Entertainment, film ini menyuguhkan aksi laga dan special effect setara internasional. Hal ini tentu patut dibanggakan mengingat para pemainnya seperti Joe Taslim dan Kang Yayan juga sudah terkenal sampai ke Hollywood. Tentu saja ilmu yang mereka dapatkan saat bermain di film internasional, diterapkan dalam film ini.

Terlihat sekali film ini memukau para penontonnya dengan aksi laga dan special effect. Hal ini menjadi nilai tambah untuk film tersebut.

Untuk film ini IDN Times memberi nilai 4/5

Cukup disayangkan film ini lebih fokus kepada aksi laganya, sehingga alur ceritanya kurang dipahami. Namun, film ini patut ditonton masyarakat Indonesia yang ingin melihat aksi laga internasional dipadukan dalam film lokal. Sudah siap melihat kembali aksi Joe Taslim dan Kang Yayan? Film "Hit & Run" sudah bisa disaksikan di bioskop terdekat mulai dari tanggal 4 Juni 2019 ya, guys!

Baca Juga: 10 Potret Kekompakan Pemain Film Hit & Run, Akrab Banget!

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya