Comscore Tracker

5 Lagu EXO yang Pas Didengerin Saat Jatuh Cinta

Siap-siap langsung disetel, ya!

Grup asuhan SM Entertainment, EXO merupakan salah satu boyband yang hits hingga kini. Dibentuk pada tahun 2012, karir EXO terus memuncak hingga bisa mengadakan tur ke seluruh dunia.

EXO telah mengeluarkan lebih dari 10 album yang termasuk repackage dan album Jepang. Beberapa lagu hits mereka, yakni "Growl", "Call Me Baby", "Love Me Right", "Love Shot", dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak lagu yang telah dikeluarkan oleh EXO, kira-kira lagu apa ya yang pas didengarkan saat jatuh cinta? Simak yuk!

1. EXO - Don't Go

https://www.youtube.com/embed/zEvBFIyu73U

Oh I fall for you several times, Love came to me without knowing. 

Salah satu track yang ada pada album XOXO ini termasuk yang cocok didengerin pas lagi jatuh cinta. Lagunya yang sangat catchy dan liriknya benar-benar ngena, deh!

2. EXO - Christmas Day

https://www.youtube.com/embed/QUF7zl8Z2iE

Just like the Christmas day. Oh! When I think about you, I get excited like a kid just like those days"

Track kedua dari album Natal mereka yakni, "Miracles in December", ini juga pas untuk kalian yang sedang jatuh cinta, guys! Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dan melihat bahwa sang gebetan bagaikan Natal yang selalu ditunggu-tunggu saat harinya tiba. Hayo siapa nih yang begini?

Baca Juga: Sapa Fans Indonesia, 10 Potret Chen, Suho & Kai EXO Bikin Histeris

3. EXO - Beautiful

https://www.youtube.com/embed/LiUanB8tBaM

Even if you’re a different color, I’m being colored into your world

Diambil dari album "EXODUS", lagu ini menggambarkan seseorang yang budak cinta nih, guys. Semua yang dilakukan oleh gebetannya menjadi sesuatu yang indah baginya. Wah, siapa nih yang begini ke pacar atau gebetannya? 

4. EXO - Call Me Baby

https://www.youtube.com/embed/YORwzTR97uA

Oh I don’t care, even if I have to go far, I’ll become the one man to be

Masih dalam album "EXODUS", title track mereka yaitu "Call Me Baby" juga cocok untuk kalian yang lagi jatuh cinta apalagi yang udah mau 'nembak' gebetannya, nih. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang memperjuangkan wanita yang dicintainya.

5. EXO - Tender Love

https://www.youtube.com/embed/8H5jd29NHXg

We’re close friends, we pretend not to have feelings, I introduce you as a good friend. But there are words lingering in my mouth, I am in love with you, I wanna give you

Lagu terakhir diambil dari album mereka yakni, "Love Me Right Album Repackage". Siapa nih, yang suka terjebak friendzone? Nah, mungkin lagu ini bisa mewakili perasaan kalian. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta pada teman baiknya namun tidak berani untuk mengungkapkannya. Coba dikasih ke gebetan kalian, siapa tahu akhirnya jadian.

Nah, itu tadi beberapa lagu EXO yang bisa kalian dengerin pas jatuh cinta baik itu baru gebetan atau bahkan sudah jadian. Love is in the air, guys!

Baca Juga: 9 Momen Kompak Suho dan Sehun EXO, Dekatnya Bak Kakak Beradik

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Edwin Fajerial

Just For You