Comscore Tracker

Why Don't We Akan Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya!

Tiket dijual mulai 27 Juli ya guys!

Boyband asal Amerika yaitu Why Don't We akan menggelar konser di Indonesia lho guys! Boyband yang debut tahun 2016 ini memang lagi populer banget di kalangan generasi Z. Nah buat kamu yang fans berat boyband Why Don't We, simak deh hal-hal yang perlu kamu tahu sebelum konser.

1. Digelar pada 21 November 2019

Why Don't We Akan Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya!Dok. Fullcolor Entertainment

Why Don't We atau yang biasa dikenal dengan WDW akan menggelar konser yang bertajuk "Why Don't We - 8 Letters Tour Live in Jakarta". Konser tersebut akan digelar pada 21 November 2019 di The Kasablanka Hall.

2. Gabungan dari beberapa talent

Why Don't We Akan Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya!instagram.com/whydontwemusic

Sebelum memutuskan untuk membentuk boyband di tahun 2016, kelima personil ini sudah terkenal akan aktivitas solonya masing-masing. Jonah Marais dan Corbyn Besson terkenal akan konten live stream mereka, Zach Herron yang sering mengcover lagu-lagu hits, Jack Avery yang sudah terkenal akan konten di YouTube-nya, dan Daniel Seavey yang mengikuti acara pencarian bakat 'American Idol'.

Mereka diketahui memang menjalin pertemanan dan akhirnya membuat sebuah grup musik beraliran pop. Wah seru sekali ya, guys!

Baca Juga: 5 Fakta Personil Why Don't We, Boyband Amerika Penerus One Direction

3. Nama tur diambil dari album mereka

Why Don't We Akan Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya!instagram.com/whydontwemusic

Tema konser mereka kali ini diambil dari salah satu album yang dikeluarkan pada tahun 2018. Yups, 8 Letters merupakan album pertama mereka yang bermakna 'I love you'. Hal tersebut dikarenakan 'I love you' memiliki delapan kata. Kreatif ya guys!

Tidak hanya Indonesia, 8 Letters Tour juga akan menyambangi Malaysia, Singapura, Seoul, dan Manila loh guys!

4. Tiket dijual mulai tanggal 27 Juli

Why Don't We Akan Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya!Dok. Fullcolor Entertainment

Bagi para penggemar WDW, kalian harus siap-siap nih! Yups, tiket konser mereka akan dijual mulai tanggal 27 Juli ini. Fullcolor Entertainment selaku promotor membagi atas tiga kategori, yakni Golden Priority, Silver, dan Diamond VIP. Harga pun dimulai dari angka Rp990 ribu hingga Rp2,5 juta.

Perlu diketahui juga untuk kategori Golden Priority dan Silver merupakan kategori standing, sedangkan Diamond VIP merupakan kategori numbered seating. Siapa yang gak sabar nih untuk menonton pelantun 'I Don't Belong in This Club' tersebut?

Baca Juga: Tiket Sudah Sold Out, Ini 5 Fakta Konser Westlife di Indonesia

Topic:

  • Jihaan Risviani
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya