Comscore Tracker

5 Karakter Cewek Anime dengan Kemampuan Memasak Terburuk

Masakannya gak enak parah!

Memasak bukan hanya sebuah kegiatan yang dilandasi akan kebutuhan. Memasak juga merupakan sebuah hobi yang mungkin sangat disukai oleh sebagian orang dan bahkan menjadi sarana berkreasi. Dari hobi, skill memasak seseorang juga dapat berkembang seiring waktu.

Namun, tidak dengan lima karakter anime cewek di bawah ini. Meskipun hobi, skill memasak mereka tidak berkembang sedikit pun. Bahkan, mereka dikenal sebagai karakter cewek anime dengan kemampuan masak terburuk, lho. Kira-kira siapa aja, ya? Yuk, kepoin bareng!

1. Riko Aida (Kuroko no Basket)

5 Karakter Cewek Anime dengan Kemampuan Memasak TerburukRiko Aida (dok. Production I.G/Kuroko no Basket)

Aktif, cekatan, dan menawan adalah image yang terpancar dari Riko Aida, salah satu karakter dalam anime Kuroko no Basket. Riko adalah pelatih dari tim bola basket putra SMA Seirin. Meski terlihat sempurna, ternyata Riko juga punya kelemahan dalam bidang lain, yakni memasak.

Rasa dari masakan yang dibuat Riko sangat buruk, sehingga anggota tim basket selalu menolak masakan buatannya. Apalagi Riko selalu mencampurkan masakannya dengan vitamin, yang membuat rasa makanan menjadi semakin tidak karuan. Meski begitu, Riko melakukan hal itu untuk memberikan yang terbaik bagi timnya.

2. Kosaki Onodera (Nisekoi)

5 Karakter Cewek Anime dengan Kemampuan Memasak TerburukKosaki Onodera (dok. Shaft/Nisekoi)

Meskipun punya paras yang menawan dan menjadi idaman para otaku dan penggemar anime, namun ternyata Kosaki Onodera dari anime Nisekoi juga punya kekurangan, lho. Kekurangan tersebut terletak pada skill memasaknya. Masakan yang dibuat oleh Kosaki sangat buruk dan tidak enak.

Suatu ketika, Kosaki pernah memasak kue untuk Raku. Dan saat Raku mencicipinya, ia pingsan karena kue tersebut sangat tidak enak. Raku sendiri tidak mungkin salah dalam menilai sebuah masakan, karena karakter utama laki-laki dalam anime ini sangat pandai memasak.

3. Tae Shimura (Gintama)

5 Karakter Cewek Anime dengan Kemampuan Memasak TerburukTae Shimura (dok. Sunrise/Gintama)

Tae Shimura adalah salah satu karakter dalam anime populer, Gintama. Cewek yang biasa dipanggil Otae ini punya kemampuan memasak yang sangat buruk. Jika ada satu kata yang bisa menggambarkan masakan Otae, itu adalah 'mengerikan'.

Rupanya, masakan yang dibuat oleh Otae juga bisa digunakan sebagai senjata. Saat seseorang bersentuhan dengan makanan yang dibuat oleh kakak Shinpachi ini, maka mampu menyebabkan luka bakar yang serius. Wah, masakannya bahaya banget, ya, guys.

4. Hikari Hanazono (Special A)

5 Karakter Cewek Anime dengan Kemampuan Memasak TerburukHikari Hanazono (dok. Gonzo/Special A)

Selalu total dalam melakukan apapun, Hikari Hanazono dari serial anime Special A terus berusaha menyajikan yang terbaik dalam hidangan yang ia masak. Namun, sayangnya usahanya itu tidak pernah membuahkan hasil yang baik. Hikari terus menerus merusak semua hal saat ia memasak, mulai dari memecahkan piring hingga membuat rasa makanan menjadi sangat tidak enak.

Karena skill memasaknya yang sangat buruk, Hikari dilarang ibunya untuk memasak di dapur. Meski begitu ia tetap bersikeras memasak karena ingin membuatkan bento untuk Kei yang merupakan karakter utama laki-laki dalam anime ini.

5. Shion (That Time I Got Reincarnated as a Slime)

5 Karakter Cewek Anime dengan Kemampuan Memasak TerburukShion (dok. 8bit/That Time I Got Reincarnated as a Slime)

Shion adalah salah satu karakter dalam serial That Time I Got Reincarnated as a Slime atau yang juga biasa disebut Tensura. Shion merupakan keturunan ras Ogre yang naik level menjadi Kijin, salah satu ras Ogre terkuat dan paling langka.

Cewek dengan rambut panjang berwarna ungu ini sangat suka memasak. Namun, tidak ada satupun orang yang menyukai makanannya karena rasa dari makanan yang dibuat oleh Shion sangat tidak enak. Karena kegigihannya dalam memasak, Shion mendapatkan sebuah skill yang dapat membuat semua makanan yang ia masak menjadi enak. Meskipun begitu tetap tidak ada yang mau memakan masakan Shion karena tampilan masakannya masih sama buruknya.

Sepertinya kalimat 'tidak ada yang sempurna' juga relate bagi para karakter anime, ya. Seperti sederet cewek anime di atas. Meskipun punya paras menawan, mereka memiliki skill memasak yang buruk. Walau begitu, setiap orang memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, ya.

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kalyana Dhisty

Berita Terkini Lainnya