Comscore Tracker

Selain Money Heist, Ini 5 Rekomendasi Film dan Series Úrsula Corberó

Pernah main film bareng Iko Uwais, lho

Penggemar Money Heist pasti sudah tidak asing dengan aktris satu ini, dong? Yups, ia adalah Úrsula Corberó, aktris asal Spanyol yang memerankan karakter Tokyo dalam series Netflix paling fenomenal tersebut.

Rilisnya musim terakhir Money Heist pada Desember 2021 lalu menandai perpisahan kita dengan Tokyo. Namun, gak perlu sedih karena kita masih bisa melihat kemampuan akting memukau Úrsula Corberó lewat beberapa film dan series lain yang ia bintangi.

Untuk itu, penulis telah merangkum lima rekomendasi film dan series yang dibintangi Úrsula Corberó. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Isabel

https://www.youtube.com/embed/OGBRmsmBj-k

Isabel adalah sebuah serial biografi mengenai Isabella, Ratu Kastilia pada Dinasti Persatuan di Spanyol periode 1474 hingga ia menutup usia pada 1504. Dalam serial ini, penonton akan diajak untuk menyusuri kehidupan Ratu Isabella dari dirinya masih kanak-kanak hingga dewasa.

Dalam serial karya sutradara Jordi Frades ini, Úrsula Corberó berperan sebagai Margaret of Austria, Gubernur Habsburg di Belanda. Margaret juga merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai gubernur di Kekaisaran Belanda saat itu.

2. Snake Eyes

https://www.youtube.com/embed/xc7154Ppy8c

Kesuksesan Úrsula Corberó melalui aktingnya di Money Heist membawa dirinya untuk debut di film superhero Hollywood yang berjudul Snake Eyes. Dalam film ini, Úrsula Corberó beradu akting dengan salah satu aktor kenamaan asal tanah air, yakni Iko Uwais.

Film yang merupakan rangkaian dari film seri G.I. Joe ini bercerita mengenai asal-usul Snake Eyes (Henry Golding) sang petarung tangguh di G.I. Joe. Iko Uwais memiliki peranan yang sangat penting dalam film ini karena ia berperan sebagai seorang mentor dari klan Arashikage yang tinggal bersama Snake Eyes. Sementara itu, Ursula berperan sebagai anggota operasi elite di Cobra, sebuah organisasi teroris.

Baca Juga: 5 Alasan Nonton JDrama Nobuta wo Produce, Segera Tayang di Netflix   

3. Física o Química

https://www.youtube.com/embed/nyvR-PDy6cg

Física o Química atau Physics or Chemistry adalah serial televisi asal Spanyol yang bercerita tentang kenakalan dan isu sensitif di kalangan remaja SMA. Serial ini mengupas beberapa isu, di antaranya adalah obat-obatan terlarang, seks bebas, kelainan seksual, dan masih banyak lagi.

Meski bahasannya terbilang cukup berat, series yang diproduksi oleh Ida y Vuelta ini menyajikannya dengan menarik dan penuh komedi. Kali ini, Úrsula Corberó berperan sebagai Ruth Gómez Quintana, seorang perempuan yang kehilangan orangtuanya saat kecelakaan mobil. Karena beberapa alasan, Ruth sering bergonta-ganti pacar. Namun begitu, ia adalah perempuan yang baik dan suka menolong.

4. El Árbol de la Sangre

https://www.youtube.com/embed/bvRzaG2XoKE

El Árbol de la Sangre atau The Tree of Blood adalah sebuah film orisinal Netflix asal Spanyol. Film ini bercerita mengenai sepasang kekasih yang mengungkap sebuah rahasia memilukan mengenai kisah kelam keluarga mereka.

Dalam film yang disutradarai oleh Julio Medem ini, Úrsula Corberó berperan sebagai Rebeca, kekasih Marc (Álvaro Cervantes). Seperti biasa, kemampuan akting memukau dan permainan ekspresi yang ditunjukkan oleh Úrsula membuat film indie ini mampu menyampaikan cerita dengan baik pada penontonnya. Namun begitu, akting dari para bintang Spanyol lainnya juga gak kalah keren, lho.

5. Cómo Sobrevivir a una Despedida

https://www.youtube.com/embed/woT9XHIXSpk

Cómo Sobrevivir a una Despedida atau How to Survive a Hen Party adalah sebuah film bergenre komedi asal Spanyol. Film ini bercerita tentang lima orang teman yang memiliki mimpi besar. Namun, saat usia 27 tahun, mereka menyadari bahwa mereka belum bisa mencapai mimpi tersebut dan kehidupan mereka begitu datar.

Dalam film yang disutradarai oleh Manuela Burló Moreno ini, Úrsula Corberó berperan sebagai seorang perempuan bernama Marta yang sering mencampakkan pacar-pacarnya. Natalia de Molina yang merupakan aktris kenamaan asal Spanyol juga ikut membintangi film ini, lho.

Meski sederet judul di atas terdengar asing di telinga, gak ada salahnya untuk mencoba mengintip kembali akting memukau Úrsula Corberó, terutama bagi kamu yang sedang rindu dengan karakter Tokyo. Jadi, kamu mau coba tonton judul yang mana dulu, nih?

Baca Juga: 9 Fakta Peran Jeon Do Yeon di Film Thriller Netflix Kill Bok Soon

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya