Comscore Tracker

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020

Dibintangi aktris dan aktor andalan #WaktunyaKorea

Mendekati akhir tahun 2020, KDrama yang akan dijadwalkan tayang sudah mulai masuk produksi lho, bahkan beberapa sudah mulai tayang.

Penyuka KDrama adaptasi Webtoon juga gak perlu khawatir, masih banyak nih KDrama adaptasi Webtoon akan tayang di layar kaca. Apa saja KDrama adaptasi Webtoon, yang akan tayang sampai akhir tahun 2020, nih infonya buat kamu.

1. 'Amanza'

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020knnkoreandrama.com

Diadaptasi dari Webtoon berjudul sama, Amanza atau dikenal juga dengan judul Big See dalam bahasa Inggris, sudah mulai tayang 1 September lalu. Dibintangi Ji Soo dan Lee Seol, Webtoon karya Kim Bo Tong ini, mengangkat kisah tentang pemuda yang didiagnosa kanker.

Di saat menahan penyakit kanker yang dideritanya, karakter Ji Soo mengalami perjalanan fantasi yang membuat ia bertualang dan mulai memaknai hidup. Kamu bisa menyaksikan web drama ini, hanya 10 episode berdurasi 15 menit di Kakao TV.

2. 'Love Revolution'

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020zero-lite.com

Penyuka romance KDrama remaja ala sekolahan bakalan happy nih, Webtoon populer Love Revolution sudah rilis 1 September lalu di platform Kakao TV. Diperankan Park Ji Hoon dan Lee Rubi sebagai lead cast, Webtoon karya Lee YongKa, yang terbit 2013 akan menghadirkan haru biru persahabatan, percintaan remaja, dan ritme belajar khas siswa Korea Selatan.

Kamu gak bakal bosen deh, tonton web drama bergenre komedi romantis yang akan tayang 30 episode berdurasi 15 menit ini.

3. 'Amazing Rumor'

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020instagram.com/ocn_original

Webtoon bergenre misteri juga gak ketinggalan diadaptasi KDrama, memasang aktor muda Jo Byung Gyu, Kim Se Jeong, dan aktor senior Yu Jun, Webtoon Amazing Rumor atau Kyeongirowoon Somoon karya Jang Yi dijadwalkan tayang di OCN.

Angkat kisah tentang sekelompok golongan yang punya kemampuan supranatural, yang awalnya digunakan hanya untuk mendeteksi aktivitas makhluk tak kasat mata. Tapi ternyata memunculkan rumor hingga mereka terpaksa menyembunyikan kemampuan spesial dan menutupi identitas bekerja sebagai karyawan restoran mie.

Sudah memasuki masa produksi, KDrama Amazing Rumor dijadwalkan tayang November 2020.

4. 'Sweet Home'

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020kpopmap.com

Penggemar Webtoon Sweet Home boleh senang nih, karena gak lama lagi akan rilis di Netflix. Dibintangi Lee Jin Wook, Song Kang, dan Lee Do Hyun, Webtoon karya penulis Kim Kan Bi dan Han Young Chan, berkisah tentang seorang siswa yang hidup sendiri di apartemen sejak kecelakaan keluarganya.

Tapi ia mengalami fenomena aneh di apartemen yang baru ia tinggali. Tidak sendiri, tetangga satu apartemennya juga mengalami hal serupa. Apakah fenomena itu mengancam nyawa mereka? KDrama Sweet Home dijadwalkan akan rilis akhir tahun 2020.

Baca Juga: 10 Potret Perbandingan Antara Tokoh KDrama dengan Karakter Webtoon

5. 'True Beauty'

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020instagram.com/tvndrama.official

Penggemar webtoon Yeoshingangrim atau True Beauty karya Yaongyi, bakal menyaksikan tayang perdana akhir tahun 2020. Dibintangi Moon Ga Young, Astro Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop, KDrama True Beauty sudah masuk produksi lho dan akan disiarkan tvN.

Adaptasi Webtoon True Beauty berkisah tentang gadis SMA, yang selalu tampil cantik dengan makeup, hingga banyak yang memuji kepiawaiannya menggunakan makeup. Tapi ternyata alasan sebenarnya ia tidak menyukai tampil dengan wajah seadanya, wah kenapa begitu ya? Kamu harus ekstra sabar menunggu KDrama adaptasi Webtoon ini, tayang akhir tahun 2020 ya.

6. 'How to be Thirty'

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020kpoponfire.com

How to be Thirty atau dikenal juga dengan judul Webtoon born 1985, juga akan diadaptasi KDrama. Diperankan Minhyuk CNBLUE, Hani, Song Jae Rim, dan Jung In Sung KDrama adaptasi Webtoon ini, berkisah tentang penulis Webtoon yang kembali bertemu cinta pertamanya saat meeting bersama penerbit.

Padahal karakter si penulis Webtoon udah kekeh gak mau terlibat percintaan lagi, meskipun sudah berumur 30 tahun, kira - kira kenapa ya? Dijadwalkan tayang 15 episode berdurasi 20 menit, web drama ini akan tayang di platform Kakao TV.

Penggemar Webtoon bakal happy ya, Webtoon andalannya segera diadaptasi KDrama. Kamu bakal tonton yang mana dulu nih?

Baca Juga: Atlet hingga Produser Webtoon, 12 Peran Ikonik Hwang Jung Eum di Drama

J.Sari Photo Verified Writer J.Sari

Menulis hingga ke sukma. Karena berbagi ilmu pengetahuan tidak berbatas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya