Comscore Tracker

The Ickabog, Karya Anyar Penulis J.K. Rowling Sudah Rilis. Siap Baca?

Siap temani masa karantina di rumah

J.K. Rowling rilis cerita baru, kabar menggembirakan ini terdengar dari cuitan sang penulis melalui akun Twitter pribadi penulis J.K. Rowling. Penggemar menyambut baik kabar kembalinya novelis bestseller itu ke dunia literasi setelah sibuk dengan proyek film spin off adaptasi Harry Potter. Seperti apa sih, cerita yang akan rutin di-posting J.K. Rowling melalui platform resmi, yuk simak informasinya.

1.  Bergenre fairy tales

The Ickabog, Karya Anyar Penulis J.K. Rowling Sudah Rilis. Siap Baca?bbc.co.uk

Setelah menyelesaikan seri Harry Potter yang bergenre fantasi, penulis J.K. Rowling banyak menulis misteri dan suspense seperti karyanya The Chuckoo's Calling atau The Casual Vacancy. Tapi novelis populer itu kembali dengan genre fantasi. The Ickabog adalah cerita dongeng bergenre fantasi yang akan rutin di-posting J.K. Rowling.

Melalui cuitannya di twitter, J.K. Rowling beri kabar cerita baru bergenre dongeng. The Ickabog bercerita tentang negeri Cornucopia yang dipimpin seorang raja. Di negeri tersebut terdapat sebuah kepercayaan tentang monster untuk menakuti anak - anak, hingga seorang anak di negeri tersebut penasaran dengan mitos monster itu dan mencoba mencari tahu.

2. Publish melalui platform online dan gratis

The Ickabog, Karya Anyar Penulis J.K. Rowling Sudah Rilis. Siap Baca?thetimes.co.uk

Cerita The Ickabog pertama kali diberitahu melalui akun Twitter pribadi penulis @jk_rowling yang memiliki 14 juta pengikut. The Ickabog dapat dinikmati secara gratis dari platform resmi cerita ini diunggah, kamu bisa mengunjungi website www.theickabog.com untuk menikmati aura fantasi yang kental khas penulis J.K. Rowling. Hingga kini sudah total 8 chapter yang diunggah penulis J.K. Rowling yang bisa kamu baca tanpa khawatir berbayar.

3. Publish cerita di tengah pandemi COVID-19

Kembali dengan karya baru di tengah wabah pandemi COVID-19, penulis J.K. Rowling publish cerita berjudul The Ickabog di platform dan dapat dinikmati secara gratis. Antusias penggemar penulis 54 tahun tersebut semakin tinggi saat penulis kelahiran Inggris tersebut meminta penggemar yang membaca karya terbarunya untuk menggambar atau membuat ilustrasi karakter dan adegan yang ada dalam cerita The Ickabog sesuai ide pembaca.

Dilihat dari cuitan sang penulis, banyak nih yang ikut memberi gambaran ala karakter dalam The Ickabog. Hayoo, kamu yang sudah membaca sudah mencoba membuat Ickabog ala kamu belum? Penulis J.K. Rowling tidak sungkan untuk memuji dan mengomentari setiap gambar yang di-mention ke akun Twitter penulis bestseller itu. 

Mengisi kegiatan selama masa pandemi COVID-19 dapat berupa membaca atau menggambar. Untuk usia anak produktif hal itu sangat menyenangkan untuk dilakukan oleh anak dan orang tua. Cerita The Ickabog oleh penulis J.K. Rowling bisa nih untuk asah kreativitas dan imajinasi membaca. Kamu sudah membaca belum?.

Baca Juga: 10 Perjalanan Hidup Penuh Duka J.K. Rowling sebelum Sukses 

J.Sari Photo Verified Writer J.Sari

Menulis hingga ke sukma. Karena berbagi ilmu pengetahuan tidak berbatas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya