5 Hal Ini Akan Bikin Kamu Menyesal Gak Dateng ke diskaraoke VOL. 1 

It’s Britney, bish!

Wohoo! IDN Soundscape, yang berkolaborasi dengan MLDSPOT, sukses balik lagi lewat gigs diskaraoke VOL.1, guys! Diadakan di Kilo Lounge, Senopati, Jakarta pada Kamis 11 Juni 2019, diskaraoke VOL.1 berhasil mengajak milenial Jakarta untuk ajojing bersama lagu-lagu hits lintas dekade. 

Ingin tahu seseru apa diskaraoke VOL.1? Ini dia 5 hal yang akan bikin kamu menyesal gak dateng.

1. Penampilan home band yang nggak kalah dengan guest star

5 Hal Ini Akan Bikin Kamu Menyesal Gak Dateng ke diskaraoke VOL. 1 IDN Times/Panji Galih

Sebelum guest star naik tahta, para pengunjung diajak pemanasan bersama WTVR band yang nggak kalah keren. Mereka berhasil membuat suasana semakin cair berkat lagu-lagu populer yang karaoke-able banget. Awalnya sih para penonton masih malu-malu dan berkumpul dengan grupnya masing-masing. Tapi lama kelamaan, mereka berdansa sambil sing-along parah. 

2. Saat guest star naik tahta, suasana pecah

5 Hal Ini Akan Bikin Kamu Menyesal Gak Dateng ke diskaraoke VOL. 1 IDN Times/Panji Galih

Setelah semua penonton berkumpul di tengah, Videostarr memimpin diskaraoke VOL. 1 dengan playlist yang sudah mereka kurasi dengan apik. Playlist yang diramu pun membuat para pengunjung nggak berhenti bernyanyi bersama. Lagu-lagu hits lintas genre dari berbagai dekade dijahit jadi satu dan membuat mood penonton naik turun. Kacau! Diawali dengan lagu-lagu upbeat, tiba-tiba dibawa slow pakai lagu mellow, lalu digas lagi jadi super naik. Salut sama Videostarr!

3. Benturan lagu hits antar dekade

5 Hal Ini Akan Bikin Kamu Menyesal Gak Dateng ke diskaraoke VOL. 1 IDN Times/Panji Galih

Ini serius, Videostarr nggak kasih kesempatan penonton diskaraoke VOL. 1 untuk jeda sebentar buat minum dan duduk-duduk cantik. Sebagai pembuka, Videostarr memutar Love On Top dari Beyonce. Lalu, diteruskan dengan lagu-lagu seperti Rich Girl dari Gwen Stefani, Crazy dari Britney Spears, I Want It That Way dari Backstreet Boys, Don't Say You Love Me dari M2M, Dancing Queen dari Abba, Someday We'll Know dari New Radicals, dan masih banyak lagi. Satu yang cukup mengejutkan, Videostarr juga memutar Never Gonna Give You Up dari Rick Astley lho.

Makin malam, penonton pun semakin panas. Lagu Wannabe dari Spice Girls berhasil bikin mereka langsung ambil mic dan lead the party. Memang diskaraoke VOL. 1 ini terasa seperti gigs yang “by the people, for the people” banget deh. Oh, tentu saja lagu wajib senoparty, Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia, nggak ketinggalan untuk dikumandangkan.

4. Dibumbui games yang seru banget

5 Hal Ini Akan Bikin Kamu Menyesal Gak Dateng ke diskaraoke VOL. 1 IDN Times/Panji Galih

Untuk menjaga momentum, IDN Soundscape juga menyiapkan beberapa games seru. Game pertama adalah Jenga. Tapi tentu saja dengan sedikit twist. Peserta game ini harus berputar beberapa kali untuk tantangan tambahan. Nah, games kedua adalah pepero challenge. Tahu nggak ini challenge apa? Jadi, dua peserta harus makan chocolate stick secara bersama-sama. Siapa yang paling sedikit sisanya, mereka adalah pemenangnya. Nah, para pemenang dari kedua game ini pun dapat hadiah spesial dan goodie bag dari MLDSPOT.

5. Datang bersama teman, have fun bareng semuanya

5 Hal Ini Akan Bikin Kamu Menyesal Gak Dateng ke diskaraoke VOL. 1 IDN Times/Ridwan Hariri

Cornelius, salah satu penonton diskaraoke VOL. 1 bercerita kepada IDN Times kalau ia datang bersama teman-temannya. Awalnya, dia hanya ingin enjoy the gigs sambil karaoke sedikit-sedikit. Tapi, ternyata lagu-lagu yang dikurasi oleh Videostarr begitu asik, sampai-sampai batas antar individu pun melebur. 

“Gue niatnya have fun bareng temen-temen, tapi lagu-lagunya itu enak banget buat sing-along jadi gue nyanyi bareng strangers tadi,” kata Cornelius. 

Nah, itu dia 5 highlights dari diskaraoke VOL. 1 persembahan IDN Soundscape yang berkolaborasi dengan MLDSPOT. Buat kamu yang mulai tumbuh rasa sesal dalam hati, nggak perlu pusing karena diskaraoke masih akan hadir lagi dan lagi. Pantengin terus Instagram @idn.soundscape terus untuk informasi gigs selanjutnya ya. See you there!

Topic:

  • Karsa Adiguna

Just For You