Comscore Tracker

Obat Rindu! Ini 7 Episode Running Man yang Dibintangi Kim Woo Bin

Bisa kamu tonton maraton nih

Beberapa waktu ini aktor terkenal Kim Woo Bin tengah vakum dari dunia entertainment Korea Selatan karena masalah kesehatannya. Terakhir ia membintangi drama Uncontrollably Fond bersama Bae Suzy.

Aktor yang terkenal lewat drama School 2013 serta The Heirs ini tak hanya aktif dalam dunia seni peran, ia juga beberapa kali sempat menjadi bintang tamu dalam acara variety show, tak terkecuali Running Man.

Nah, 7 episode Running Man ini dijamin bisa obati rindumu pada aktor 29 tahun ini lewat tingkahnya yang konyol.

1. Episode 138

Obat Rindu! Ini 7 Episode Running Man yang Dibintangi Kim Woo Binwww.dramabeans.com

Di episode 138 Kim Woo Bin masuk dalam anggota grup teater bersama Kim Soo Ro, Lee Jong Hyun CN Blue, Lee Jong Suk, serta Min Hyo Rin yang diketuai oleh Yoo Jae Seok. Grup terater harus berlomba dengan grup olahraga yang diketuai oleh Kim Jong Kook dengan melewati berbagai rintangan yang mengocok perut.

2. Episode 166

Obat Rindu! Ini 7 Episode Running Man yang Dibintangi Kim Woo Binwww.dramabeans.com

Kali ini Kim Woo Bin, Park Shin Hye bersama dengan Choi Jin Hyuk menjadi bintang tamu dalam episode yang bertema para pewaris. Di episode kali ini tim dari Grup Perusahaan Fashion RM harus bersaing dengan Grup Perusahaan Minyak RM. Berbagai misi kocak pun harus mereka lakukan untuk memperebutkan warisan di misi terakhir.

Baca Juga: 11 Idol KPop yang Wajahnya Kerap Muncul di Running Man, Penasaran?

3. Episode 189, 190, dan 191

Obat Rindu! Ini 7 Episode Running Man yang Dibintangi Kim Woo Binrunningmanse.blogspot.com

Episode yang satu ini bisa dibilang menjadi salah satu episode blockbuster dari veriety show ini. Selama 3 episode grup Running Man dengan bintang tamu Rain serta Kim Woo Bin akan berpetualang di Australia mulai dari menyelam di lautan untuk mencari petunjuk hingga menggunakan kostum kangguru di kebun binatang.

4. Episode 225

Obat Rindu! Ini 7 Episode Running Man yang Dibintangi Kim Woo Binaminoapps.com

Episode ini dibuka dengan percakapan antara Kim Woo Bin serta Lee Kwang Soo yang bekerja sama untuk menemukan sebuah naskah kuno dan mengeluarkan para anggota Running Man tanpa merobek label nama. Menjadi spy bersama Lee Kwang Soo, di episode ini Kim Woo Bin bahkan melakukan hal-hal konyol demi memenangkan naskah kuno tersebut.

5. Episode 240

Obat Rindu! Ini 7 Episode Running Man yang Dibintangi Kim Woo Binwww.koreaboo.com

Selain Kim Woo Bin, episode ini juga mendatangkan Kang Ha Neul serta Junho 2PM sebagai bintang tamu. Mengusung tema "Big Nose adalah pemenang" para pemain harus saling bekerja sama untuk membuat Big Nose menjadi pemenang dalam setiap misinya.

Itulah 5 episode Running Man yang dibintangi Kim Woo Bin. Ternyata aktor ganteng satu ini bisa tampil kocak juga, ya. Semoga saja Woobin Oppa selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, ya!

Baca Juga: 12 Episode Running Man Terngakak di Tahun 2018, Yakin Gak Ketawa?

Kartika Dewi Photo Verified Writer Kartika Dewi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya