Comscore Tracker

Setelah Touch Your Heart, Ini 5 Drama TvN yang Wajib Diantisipasi

Bertabur aktor-aktor ternama!

TvN menjadi salah satu chanel TV Korea Selatan yang sering menghadirkan drama-drama yang memanjakan penonton lewat jalan cerita maupun kemampuan akting dari para pemerannya. Sebut saja Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, What's Wrong with Secretary Kim hingga yang terbaru Touch Your Heart yang berhasil membuat penonton susah move on lewat akting manis Yoo In Na dan Lee Dong Wook.

Tapi jangan khawatir, setelah drama Touch Your Heart, 5 drama TvN ini siap menyambut kamu menuju pertengahan tahun 2019.

1. Her Private Life

Setelah Touch Your Heart, Ini 5 Drama TvN yang Wajib Diantisipasiforums.soompi.com

Setelah sukses lewat drama What's Wrong With Secretary Kim, kali ini Park Min Young akan comeback lewat drama Her Private Life. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Jae Wook ini menceritakan tentang Sung Deok Mi (Park Min Young) yang merupakan seorang kurator di sebuah galeri seni.

Selain fokus bekerja, Deok Mi juga menjalani kehidupan pribadinya yang mengidolakan seorang idol grup bernama Shi An. Suatu hari Ryan (Kim Jae Wook) bekerja di galeri yang sama sebagai seorang direktur baru. Ryan merupakan seorang pelukis ternama namun tak memiliki ketertarikan pada orang-orang. Pertemuan mereka berdua pun akhirnya mendatangkan ketertarikan Ryan pada Deok Mi.

2. Abyss

Setelah Touch Your Heart, Ini 5 Drama TvN yang Wajib Diantisipasiwww.askkpop.com

Ko Se Yeon (Kim Sa Rang) serta Cha Min (An Se Ha) meninggal ditengah kesuksesan mereka. Hingga dengan sebuah Abyss misterius mereka bisa hidup kembali dengan penampilan yang jauh berbeda. Ko Se Yeon (Park Bo Young) kini menjalani kehidupannya sebagai di sebuah firma hukum dimana Cha Min (Ahn Hyo Seop) juga mulai bekerja disana.

Drama ini merupakan kerjasama pertama antara aktris mungil Park Bo Young dengan Ahn Hyo Seop yang sebelumnya membintangi drama Thirty But Seventeen. Drama ini rencananya akan mulai tayang bulan Mei mendatang

Baca Juga: Gak Kalah Bikin Baper dari Dramanya, Ini 8 OST Touch Your Heart

3. Type in Search Word: WWW

Setelah Touch Your Heart, Ini 5 Drama TvN yang Wajib Diantisipasiforums.soompi.com

Dibintangi Jang Ki Yong, Im Soo Jung serta Lee Da Hee, Type ini Search Word: WWW merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang kisah perempuan di abad 21 yang memutuskan untuk tidak menikah dan menjalani kehidupan pekerjaan yang sukses tanpa diskriminasi.

Meski belum dikonfirmasi, dikutip dari forum Soompi rencananya drama ini akan tayang pada bulan Mei mendatang.

4. Asadal Chronicles

Setelah Touch Your Heart, Ini 5 Drama TvN yang Wajib Diantisipasiforums.soompi.com

Menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu karena merupakan drama comeback aktor tampan Song Joong Ki setelah menikah. Selain itu drama ini merupakan projek kerjasama kedua antara Song Joong Ki dengan Kim Ji Won setelah sebelumnya membintangi drama Descendants Of The Sun.

Drama ini akan mengambil latar di dunia fantasi bernama Aseudal. Selain itu belum ada konfirmasi mengenai tanggal rilis dari drama ini.

5. When The Devil Calls Your Name

Setelah Touch Your Heart, Ini 5 Drama TvN yang Wajib Diantisipasikdramacrazy.com

Drama ini merupakan kerjasama kedua antara Jung Kyung Ho dengan Park Sung Woong yang sebelumnya bermain dalam drama Life on Mars. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Seol dan juga Lee El. Drama ini akan menceritakan tentang Ha Rib (Jung Kyung Ho) yang merupakan seorang penggubah lagu ternama dimana banyak lagu-lagunya yang menjadi hits. Namun dibalik itu ia menyimpan sebuah rahasia dimana ia telah menjual jiwanya pada setan.

Nah itu dia drama TvN mendatang yang patut diantisipasi di tahun ini, kamu sudah gak sabar untuk nonton yang mana nih?

Baca Juga: Ceritanya Ringan, 5 KDrama tvN Ini Cocok Jadi Tontonan di Waktu Luang

Kartika Dewi Photo Community Writer Kartika Dewi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You