Fakta-fakta Menarik Drama Korea Welcome To Waikiki, Sudah Nonton?

Seru banget lho

JTBC telah merilis drama barunya yang tayang pada 5 Februari 2018 lalu yang berjudul Welcome To Waikiki. Drama ini banyak mendapatkan perhatian dari publik karena dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung dan Son Seung Won.

1. Dalam drama tersebut memiliki alur cerita yang anti mainstream dan susah banget untuk ditebak

Fakta-fakta Menarik Drama Korea Welcome To Waikiki, Sudah Nonton?instagram.com/reesan_suri

Latar belakang dari drama ini yaitu cerita tentang persahabatan yang dijalin oleh tiga pria dan memiliki karakter yang unik. Mereka menghuni sebuah guest house yang diberi nama Waikiki.

2. Mengangkat topik yang sederhana, tapi memang terjadi di kehidupan nyata

Fakta-fakta Menarik Drama Korea Welcome To Waikiki, Sudah Nonton?instagram.com/reesan_suri

Dalam drama ini kalian akan dibuat ngakak saat mendengar lagu babyshark yang diputar dalam bahasa Korea. Hal sederhana yang diangkat dalam drama ini yaitu tentang sulitnya mencari pekerjaan di Korea, masalah ibu tunggal di usia muda.

3. Karakter setiap pemain yang gokil banget nih, apalagi tiga pria ini

Fakta-fakta Menarik Drama Korea Welcome To Waikiki, Sudah Nonton?instagram.com/angelacao511

Buat kamu yang belum nonton, pasti kamu bakal ketagihan lihat karakter para pemain di drama Welcome To Waikiki. Dong Gu si baik hati dan gengsian, Joon Ki si aktor pembuat masalah yang tidak tahu malu, licik dan juga teman yang selalu membawa masalah baru bagi trio tersebut. Doo Shik berperan sebagai penulis lepas yang dating ke Seoul untuk menjadi seorang penulis skenario, dan belum berhasil dapetin cinta pertamanya, Yoon Ah si ibu muda yang paling ceroboh, Seo jin si wanita yang mempunyai jenggot tapi baperan, hingga Min SooA yang pernah jadi mantan Dong Gu yang sekarang tinggal serumah dengan Dong Gu.

4. Persahabatan yang no jaim banget

Fakta-fakta Menarik Drama Korea Welcome To Waikiki, Sudah Nonton?instagram.com/kdrama_for_life

Perihal persahabatan dalam sebuah drama itu tentunya enak banget untuk ditonton. Kebayang dong gimana serunya persahabatan si trio yang tinggal satu atap itu. Apalagi mereka selalu berbeda pendapat, di setiap harinya selalu aja ada masalah muncul, dan tingkah aneh mereka ada aja yang selalu buat berantem. Tapi pada akhirnya mereka selalu baikan seolah tidak ada masalah yang terjadi.

Kenti asih safitri Photo Writer Kenti asih safitri

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kosentrasi Jurnalistik Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang sedang aktif-aktifnya menulis berita jurnalistik.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya