Comscore Tracker

5 Fakta Kocak Jinhwan iKON yang Bakal Bikin Tambah Sayang

Bias siapa nih?

Jinhwan adalah member iKON yang pertama kali menjadi line debut iKON bersamaan dengan B.I dan Bobby. Jinhwan telah lama menjadi trainee di YG Entertainment dengan periode waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka bertiga sangat dekat satu sama lain.

Di iKON, Jinhwan memiliki posisi sebagai vokalis dan sering menyebut dirinya sebagai salah satu dari dua visual iKON bersama Yunhyeong. Namun, dalam survey yang dilakukan di sekolah-sekolah, Jinhwan dan Yunhyeong menjadi dua member terendah yang dipilih. Nah, 5 fakta kocak Jinhwan di bawah ini bakal bikin kamu tambah sayang deh sama Jinhwan.

1. Member terpendek dan paling tua dalam grup

5 Fakta Kocak Jinhwan iKON yang Bakal Bikin Tambah SayangInstagram.com/gnani_____

Jinhwan iKON lahir pada 1994 dan membuatnya menjadi paling tertua dalam grup, berbeda jauh dengan maknae Chanwoo yang lahir tahun 1998. Meski tidak pernah mengungkapkan tinggi badannya, ia secara resmi menjadi member terpendek dengan pengakuan dari member lain. Bahkan, jinhwan dijuluki peri 13 cm, lho. Dengar-dengar sih, tinggi Jinhwan ini tidak lebih dari 170 cm.

2. Paling sering dibully member lain

5 Fakta Kocak Jinhwan iKON yang Bakal Bikin Tambah Sayanginstagram.com/gnani_____

Meski tertua dalam grup, Jinhwan menjadi salah satu member yang menjadi target keusilan member lain. Member iKON sangat senang menggoda Jinhwan karena ia mudah marah. Biasanya, member menggoda Jinhwan karena tinggi badannya atau saat berat badannya bertambah. Yang sabar ya, Jinhwan.

3. Member yang paling peduli dengan member lain

5 Fakta Kocak Jinhwan iKON yang Bakal Bikin Tambah SayangInstagram.com/gnani_____

Sebagai member tertua, Jinhwan sangat peduli dan sangat memperhatikan adik-adiknya di iKON. Hal ini pun mendapat pengakuan dari June. Dalam siaran iKON TV, June mengungkapkan bahwa Jinhwan mudah stres karena ia tak hanya peduli dengan dirinya sendiri, namun juga dengan member lain, sama seperti Hanbin. Jinhwan merawat member lain seperti adiknya sendiri, dan sering bertanggung jawab atas grup.

Baca Juga: Genap 25 tahun, Ini 8 Potret Jinhwan iKON yang Tetap Imut

4. Member yang paling memperhatikan kesopanan

5 Fakta Kocak Jinhwan iKON yang Bakal Bikin Tambah SayangInstagram.com/gnani_____

Dalam siaran iKON TV episode terakhir, para member kompak melalukan balas dendam dengan balik memberikan prank pada Jinhwan. Member lain bertingkah 'kurang sopan' di depan kamera dan Jinhwan sukses hampir marah karena prank tersebut. Sebelumnya, Jinhwan sendiri telah menasehati member untuk selalu sopan. Dan ia tidak suka jika member suka memotong ucapan orang lain saat berbicara (sikap kurang sopan).

5. Suka dipuji seksi

5 Fakta Kocak Jinhwan iKON yang Bakal Bikin Tambah SayangInstagram.com/gnani_____

Mudah sekali mencari siapa member paling seksi di iKON. Jinhwan mendeklarasikan dirinya sendiri sebagai member paling seksi dan sangat terobsesi dengan kata seksi. Hal ini juga disetujui oleh Hani EXID saat siaran radio, bahwa member paling seksi saat melakukan dance 'Killing Me' adalah Jinhwan. Keseksian Jinhwan ini bahkan diakui oleh seorang kakek dalam siaran iKON TV, lho.

Duh, makin tambah sayang gak sih?

Baca Juga: 7 Potret June iKON Habiskan Waktu Bareng Keluarga, Sweet Banget!

Kenny Riana Photo Community Writer Kenny Riana

Jatuh berkali-kali untuk bangkit. Kamu tidak akan pernah bangkit jika tidak pernah jatuh.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You