Comscore Tracker

Bertema Bisnis, Ini Sinopsis Lengkap CDrama Fighting Youth

Bisa jadi inspirasi millenial #IDNTimesHype

Tema tentang dunia bisnis kini sedang ramai diangkat dalam sebuah drama. CDrama terbaru Fighting Youth juga akan mengangkat tema tentang dunia bisnis. Uniknya, drama ini secara khusus berfokus pada persaingan para perempuan karier dalam meraih kesuksesan.

Nah, sambil menunggu dramanya yang akan segera tayang. Yuk, simak terlebih dahulu informasinya di bawah ini.

1. Jadwal tayang

Bertema Bisnis, Ini Sinopsis Lengkap CDrama Fighting Youthinstagram.com/allsortsofdrama

Drama Fighting Youth dijadwalkan tayang pada 24 Januari 2020. Drama yang menggaet Wu Jin Yan dan Yin Tao sebagai pemeran utama ini akan tayang setiap hari dengan total 50 episode di Youku.

Baca Juga: 10 Potret Tang Xiao Tian, Dokter Bedah di CDrama My Little Happiness

2. Pemeran

Bertema Bisnis, Ini Sinopsis Lengkap CDrama Fighting Youthmydramalist.com

Drama Fighting Youth akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama dengan kemampuan akting yang mumpuni. Beberapa diantaranya bahkan merupakan aktor senior yang telah malang melintang di industri hiburan. Berikut nama pemain yang telah dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

  1. Wu Jin Yan (Zhang Xiao Yu)
  2. Yin Tao (Lin Rui)
  3. Peter Ho (Meng Zhe)
  4. Zuo Xiao Qing (Fang Jing)
  5. Liu Min Tao (Shu Wan Ting)
  6. Hong Yao (Dan Ding)
  7. Zhang Tao (Jin Xiao Bei)
  8. Zhang Nan (Ling Xiao Xiao)
  9. Wang Xiu Zhu (Dong Xin Ran)
  10. Zhang Tao (Jin Xiaobei)

3. Sinopsis

Bertema Bisnis, Ini Sinopsis Lengkap CDrama Fighting Youthinstagram.com/allsortsofdrama

Drama Fighting Youth merupakan CDrama bertema perkantoran yang ditulis oleh Chen Len, di mana ia sebelumnya menggarap drama Princess Agents. Drama ini sendiri akan menceritakan tentang kisah para perempuan karier yang berambisi memiliki karier cemerlang serta kedudukan tinggi.

Seorang karyawan pemula bernama Zhang Xiao Yu (Wu Jin Yan) bekerja di sebuah perusahaan kosmetik terkenal. Ia memberikan kinerja terbaik dan berhasil mendapatkan apresiasi dari Lin Rui (Yin Tao). Lin Rui sendiri merupakan seorang direktur perempuan di divisi penjualan perusahaan kosmetik ternama bernama SW.

Meski terjebak dalam situasi politik kantor yang berantakan, ini menjadi kesempatan Zhang Xiao Yu untuk berkembang menjadi perempuan karier yang sukses.

Drama ini sangat inspiratif untuk ditonton. Hal ini karena dapat menjadi motivasi pada para perempuan untuk sukses berkarier. Segera tayang, jangan lewatkan episode perdananya, ya.

Baca Juga: Dibintangi Hu Yi Tian, Ini Sinopsis CDrama Unrequited Love

Kenny Riana Photo Verified Writer Kenny Riana

Jatuh berkali-kali untuk bangkit. Kamu tidak akan pernah bangkit jika tidak pernah jatuh.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya