Potret Akrab Zendaya & Zac Efron, Z Couple di 'The Greatest Showman'

Dua sejoli dari The Greatest Showman

The Greatest Showman telah rilis di Indonesia sejak 8 Desember 2017 lalu, film yang digarap oleh orang yang sama dengan film La La Land ini mendapat respon yang positif baik dalam negeri maupun internasional. Salah satu yang merupakan daya tarik dari film ini adalah pasangan yang diperankan oleh mantan aktor dan aktris Disney yaitu Zendaya dan Zac Efron.

Zendaya dikenal dengan perannya di seri tv show K.C Undercover dan Zac Efron dikenal dengan perannya sebagai Troy Bolton di film High School Musical. Keduanya dipasangkan di film The Greatest Showman sebagai Philip Charlyle (Zac) dan Anne Wheeler (Zendaya). 

Zac Efron mengatakan bahwa adegan ciuman favoritnya bersama Zendaya

mtv.com.br

Di setiap film yang di perankan oleh Zac Efron, penonton pasti bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pemeran wanitanya. Di suatu wawancara dengan FILMWEBTV, Zac mengatakan bahwa adegan ciuman favoritnya adalah bersama dengan Zendaya. 'This might be my favorite kiss ever' kata Zac. Awww, sweet banget sih! 

Bernyanyi di udara

toofab.com

Di adegan ini, Philip dan Anne bernyanyi saat melakukan gerakan akrobatik di udara! Buat yang belum nonton, bisa dengar lagu-nya yang berjudul 'Rewrite The Stars'! Penggemar HSM yang ingin bernostalgia mendengar suara Zac wajib banget mendengarkan lagu ini. 

Cinta pada pandangan pertama

teenvogue.com

Foto di atas adalah adegan dimana Philip (diperankan oleh Zac Efron) jatuh cinta dengan Anne (diperankan oleh Zendaya) saat Anne melakukan akrobat di udara. 

Live show di jalanan New York bersama James Corden

eonline.com

Di acara The Late Late Show, bersama James Corden, Zac dan Zendaya menari di jalanan New York tepatnya di 53th Street. Pertunjukan mereka dilangsungkan di zebra cross yang lampu lalu lintasnya berwarna merah. Apabila lampu lalu lintas telah menunjukan warna hijau, mereka langsung menuju zebra cross berikutnya. 

Adegan di rumah sakit

justjaredjr.com

Saat Philip berada di rumah sakit, Anne setia menunggunya semalaman. 

Live Action Musical Show!

seventeen.com

Pada Live Action 'The Greatest Showman', Zendaya dan Zac bersama dengan cast lainnya menyanyikan lagu 'Come Alive' secara live! Saat melihat ini, banyak fans-fans HSM yang merindukan masa-masa Troy dan Gabriella (diperankan oleh Zac Efron dan Vanessa Hudgens). Kira-kira mana yang lebih cocok, Philip-Anne atau Troy-Gabriella? 

Line Ads

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You

I Want More !