Comscore Tracker

Ada yang Jadi Aktor, 11 Kabar Terbaru Mantan Anggota Wanna One

4 tahun berlalu sejak Wanna One debut #WaktunyaKorea

Wanna One adalah boy group Korea Selatan besutan program survival kompetisi Produce 101 musim kedua. Wanna One memiliki sebelas anggota yang terpilih berdasarkan voling yang dikirim pemirsa dan diumumkan melalui siaran live televisi Mnet.

Pada 8 Agustus 2017, Wanna One resmi debut dengan merilis mini album 1×1=1 (To Be One) dengan lagu utama Energetic dan Burn It Up. Setelah kontrak bersama Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018, masing-masing anggotanya pun berpisah dan tetap berkarier di dunia hiburan Korea Selatan. Di antaranya ada yang menjadi soloist, aktor, bergabung di boy group baru dan ada juga kembali ke grup lamanya sebelum mengikuti kompetisi Produce 101.

Sudah 4 tahun berlalu sejak debutnya, berikut sebelas kabar terbaru dari mantan anggota Wanna One. Yuk, lihat bersama!

1. Setelah comeback dengan mini album kedua Temperature of Love pada 15 April 2021 lalu, Yoon Ji Sung akan kembali menyapa penggemar dengan debut akting melalui drama I'll Become Your Night

https://www.youtube.com/embed/So_sFpCMeAs

2. Ha Sung Woon akan kembali comeback sebagai soloist dengan merilis mini album ke-5 yang bertajuk Sneakers pada 7 Juni 2021 mendatang. Siapa yang nungguin?

Ada yang Jadi Aktor, 11 Kabar Terbaru Mantan Anggota Wanna OneHa Sung Woon (instagram.com/official.hasungwoon)

3. Pria kelahiran Busan, Hwang Min Hyun baru saja merilis full album keduanya bersama NU'EST dengan lagu utama "Inside Out" pada 19 April 2021 lalu

https://www.youtube.com/embed/AIyarEsQvAg

4. Comeback akting, tahun ini Ong Seong Wu akan membintangi dua proyek sekaligus, yakni film Jung's Ranch dan KDrama How About a Cup of Coffee?. Siapa yang nungguin?

Ada yang Jadi Aktor, 11 Kabar Terbaru Mantan Anggota Wanna OneOng Seong Wu (instagram.com/fantiago_official)

Baca Juga: 10 Potret Liburan Ong Seong Wu yang Estetik Banget, Instagramable!

5. Kim Jae Hwan baru saja merilis mini album ketiganya yang bertajuk Change pada 7 April 2021 lalu dengan title track "I Wouldn't Look For You". Udah dengar?

https://www.youtube.com/embed/n-rPPhd4t2E

6. Kang Daniel, center group Wanna One ini akan melakukan debut akting lewat drama Our Police Course. Pada 13 April 2021 lalu, ia baru saja merilis mini album ke-4 bertajuk Yellow dengan lagu "Paranoia" dan "Antidote", lho

https://www.youtube.com/embed/zLrWIgkvoB0

6. Sukses di dunia akting, Park Ji Hoon akan kembali membintangi drama yang berjudul At a Distance Spring Is Green. Akan tayang 14 Juni nanti, lho

Ada yang Jadi Aktor, 11 Kabar Terbaru Mantan Anggota Wanna OnePark Ji Hoon (instagram.com/victorycontents)

8. Pada 26 April 2021, Park Woo Jin bersama grupnya, AB6IX, merilis mini album keempatnya yang berjudul Mo' Complete: Have a Dream dengan lagu utama "Close"

https://www.youtube.com/embed/hV_d3cvOjvc

9. Penyanyi berusia 21 tahun, Bae Jin Young bersama group-nya CIX, baru merilis single Jepang ketiganya yang berjudul "All For You" pada 14 April lalu

https://www.youtube.com/embed/tDYXW4tllIc

10. Bersama Park Woo Jin, Lee Dae Hwi tergabung dalam boy group AB6IX. Lee Dae Hwi juga bisa memproduksi lagu, lho. Terbaru, ia akan memproduksi lagu untuk program audisi Mnet, CAP-TEEN. Multitalenta!

Ada yang Jadi Aktor, 11 Kabar Terbaru Mantan Anggota Wanna OneLee Dae Hwi (instagram.com/ab6ix_official)

11. Setelah Wanna One dibubarkan, Lai Kuan Lin melanjutkan karier solonya di Korea dan China. Terbaru, maknae Wanna One ini akan membintangi drama China yang berjudul Don’t Think About Interrupting My Studies, nih

Ada yang Jadi Aktor, 11 Kabar Terbaru Mantan Anggota Wanna OneLai Kuan Lin (instagram.com/official_lai_kuanlin)

Nah, itu dia kabar terbaru dari sebelas mantan anggota boy group Wanna One. Dari sebelas mantan anggotanya, siapa yang selalu kamu update berita terbarunya?

Baca Juga: Dikabarkan Reuni di MAMA, 10 Foto Kebersamaan Wanna One Setelah Bubar

Khairunnisa Lit Photo Verified Writer Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya