Comscore Tracker

Segera Tayang, 5 Fakta Film The Sky is Pink yang Harus Kamu Ketahui

Dibintangi oleh Priyanka Copra lho!

Salah satu film Bollywood yang akan segera tayang adalah The Sky is Pink. Film tersebut banyak dibicarakan oleh kebanyakan orang, khususnya pemerhati film lantaran mendapat respon positif dalam acara Toronto Internasional festival film  pada Sabtu (14/09) lalu. 

Film tersebut masuk dalam jajaran film Bollywood yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Simak faktanya berikut ini.

1. Diperankan oleh aktris dan aktor papan atas Bollywood

Segera Tayang, 5 Fakta Film The Sky is Pink yang Harus Kamu Ketahuiyoutube.com

Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas di dunia hiburan Bollywood yaitu Priyanka Copra, Farhan Akhtar, Zaira Wasim, dan Rohid Suresh Saraf.

Seperti yang kita ketahui Priyanka merupakan aktris kenamaan India yang aktingnya tidak perlu dipertanyakan lagi, begitu pula dengan dua aktor lainnya. Sudah sekian banyak film layar lebar yang dibintanginya selama berkarir di dunia hiburan.

Sedangkan Zaira sendiri adalah aktris remaja yang tak kalah populernya dengan para aktris senior, salah satu film yang sukses dibintanginya adalah Secret Superstar 2017 lalu. Kini ia akan beradu akting dengan beberapa artis senior papan yang memerankan tokoh remaja sekaligus sebagai putri Priyanka dan Farhan. 

2. Film comeback Priyanka Copra setelah vakum selama 3 tahun

Segera Tayang, 5 Fakta Film The Sky is Pink yang Harus Kamu Ketahuihindustantimes.com

Selama tiga tahun terakhir hingga Priyanka memang tidak tampak dalam layar kaca perfilman Bollywood. Terakhir kali film yang dibintanginya berjudul Baywatch tahun 2017 lalu hingga akhirnya ia kembali membintangi film The Sky is Pink tahun ini. Bisa jadi ini juga merupakan comeback-nya setelah menjadi istri Nick Jonas. 

Baca Juga: 10 Film Bollywood Ini Layak Ditonton Bersama Keluarga

3. Debut pertama Priyanka sebagai pemeran sekaligus produser

Segera Tayang, 5 Fakta Film The Sky is Pink yang Harus Kamu KetahuiYouTube.com/TIFF Talks

Aktris 37 tahun tersebut mengaku bahwa untuk pertama kalinya ia menjadi produser sekaligus pemain dalam sebuah film. Mengingat sebelum-sebelumnya tidak pernah memproduseri film dan hanya menerima peran sebagai pemain atau artis.

Seperti yang kita tau bahwa istri Nick Jonas tersebut sebenarnya adalah seniman, khususnya aktris tulen. Sehingga, ia menganggap bahwa film tersebut cukup spesial dan mengesankan baginya. 

Namun, ia tidak sendiri dalam menggarap film tersebut karena dilakukannya bersama dua rekan Ronnie Screwvala dan Siddarth Roy Kapur. 

4. Diambil dari kisah nyata

Segera Tayang, 5 Fakta Film The Sky is Pink yang Harus Kamu KetahuiYouTube.com/INKtalks

The Sky is Pink merupakan film keluarga yang menceritakan mengenai sebuah keluarga bahagia yaitu ibu (Priyanka Copra), ayah (Farhan Akhtar), seorang anak laki-laki (Rohid Suresh Saraf) serta perempuan (Zaira Wasim).

Keluarga bahagia tersebut ternyata mendapat ujian kala anak perempuan satu-satunya Aisha Chaudhary didiagnotis mengalami kelainan genetik bernama Pulmonary Fibrosis. 

Menariknya, cerita dalam film tersebut diambil dari kisah nyata dari seorang remaja inspiratif bernama Aisha Chaudhary dari Delhi. Dalam cerita aslinya, ia menulis buku sebelum akhirnya meninggal di usia yang sangat muda yaitu 18 tahun. 

Namun, sutradara, Shonali Bose lebih mengedepankan kisah kedua orang tuanya, bagaimana mempertahankan rumah tangga selama menghadapi cobaan tersebut hingga setelah kematian sang anak. Meskipun begitu, Bose dengan tetap memberi perhatian pada kisah anak yang menderita akibat penyakit tersebut. 

5. Tayang perdana 11 Oktober mendatang

Segera Tayang, 5 Fakta Film The Sky is Pink yang Harus Kamu Ketahuithenewscrunch.com

Film yang disutradarai oleh Shonali Bose ini membutuhkan sekitar satu tahun untuk merampungkan proses syuting, pembuatan soundtrack atau backround lagu, dan sebagainya.

Dimulai sejak 8 Agustus 2018 lalu pembuatannya baru selesai 11 Maret lalu di Pulau Andaman. Sedangkan jadwal penayangan film secara umum akan dimulai 11 Oktober mendatang di seluruh India.

Bagaimana Bollywood lovers, sudah nggak sabar ingin segera nonton ya? Kita tunggu tanggal mainnya saja. 

Baca Juga: 9 Lagu Bollywood yang Hits di 2019, Wajib Kamu Dengar!

Khusnul Khotimah Photo Verified Writer Khusnul Khotimah

Pembelajar dan Pejalan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You