Comscore Tracker

Ke Uganda, Kanye West Bagi-bagi Sneakers

Dia ke sana untuk proses rekaman album barunya..

Anak-anak Masulita, Uganda histeris begitu Kanye West dan Istrinya, Kim Kadarshian West datang dengan menggunakan helikoter kepresidenan. Setibanya di sana, anak-anak menyorakkan nama Kanye West.

Bukan hanya menyanyi dan bergembira bersama dengan anak-anak, Kanye juga memberikan puluhan pasangan sneakers dari brand miliknya, Yeezys. Anak-anak Uganda itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelahnya mendapatkan sepatu tersebut.

1. Sebelum mengunjungi anak-anak, Kanye West bertemu dengan Presien Uganda, Yoweri K Museveni

Ke Uganda, Kanye West Bagi-bagi Sneakerstwitter/KagutaMuseveni

Diwartakan People, Washington Post dan TMZ, Kanye West dan Kim Kadarshian tiba di Uganda, Jumat (12/10/2018) lalu. Kedatangannya ke Uganda untuk melakukan rekaman album baru Kanye West selama sebulan. Pada Senin (15/10/2018) waktu sempat, Kanye dan Kim Kadarshian bertemu dengan Presiden Uganda, Yoweri Museveni di Gedung Negara. Pada kesempatan itu, tidak lupa Kanye memberikan sneakers putih brand miliknya yang sudah ditandatangani sebagai suvenir.

2. Dalam kesempatan itu, Kanye mendapat nama khas Uganda

Ke Uganda, Kanye West Bagi-bagi Sneakerstwitter/KagutaMusuveni

Jika sang presiden dapat sepasang sneakers, Kanye mendapatkan nama khas Uganda. Nama yang diberikan adalah Kanyesigye yang artinya "aku percaya". Sementara Kim Kadarshian mendapat nama Kemigisha yang artinya "seseorang yang diberkati Tuhan". Dia juga memberikan buku tentang Uganda yang berjudul Gifted By Nature pada Kanye dan Kim.

Baca Juga: Kota Asal Kanye West Dipakai Untuk Menamai Anak Ketiga Kim Kardashian

3. Selamat menikmati Uganda, Kanye dan Kim!

Ke Uganda, Kanye West Bagi-bagi Sneakerstwitter/KagutaMuseveni

Presiden Uganda, Yuweri Museveni memublikasikan kunjungan Kanye dan Kim Kadarshian West di kantornya di akun Twitternya. Ia merasa senang dengan kunjungan Kanye dan Kim ke negaranya. Ia mengaku sempat berdiskusi dengan Kanye dan Kim membahas cara mempromosikan kesenian dan pariwisata Uganda. 

Presiden Yuweri juga mengucapkan terimakasih atas sneakers putih yang diberikan Kanye. Tidak lupa Yuweri mengucapkan selamat menikmati Uganda. Selamat menjelajah Uganda, Kanye dan Kim!

Baca Juga: 7 Adu Gaya Kim Kardashian Vs Kylie Jenner, Hayo Lebih Glamour Mana?

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya