Comscore Tracker

Rekomendasi 10 Film Terbaik James McAvoy, Aktingnya Totalitas!

Ada yang bareng Angelina Jolie, lho #IDNTimesHype

Aktor yang lahir di Glasgow, Skotlandia pada 21 April 1979 dengan nama lengkap James Andrew McAvoy ini memang memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Memulai debut aktingnya sejak era 90-an, James McAvoy telah sukses membintangi berbagai genre film.

Selalu tampil dengan penuh totalitas, berikut adalah rekomendasi sepuluh film terbaik yang dibintangi oleh James McAvoy. Let's check this out!

1. Hadirkan kembali teror Pennywise si badut setan, film It Chapter Two (2019) menampilkan James McAvoy sebagai Bill Denbrough dewasa

https://www.youtube.com/embed/xhJ5P7Up3jA

2. James McAvoy berperan menjadi seorang laki-laki yang memiliki 23 kepribadian di film thriller Split (2016). Aktingnya keren!

https://www.youtube.com/embed/6bfooooTKyM

3. Jadi lanjutan Split (2016) dan Unbreakable (2000), Glass (2019) sukses mempertemukan James McAvoy, Bruce Willis, dan Samuel L Jackson

https://www.youtube.com/embed/95ghQs5AmNk

4. Sukses membintangi waralaba X-Men, peran James McAvoy sebagai Charles Xavier pertama kali muncul lewat film X-Men: First Class (2011)

https://www.youtube.com/embed/XKF6J6kgs0s

5. Ia kembali sebagai Charles Xavier lewat film X-Men: Days of Future Past (2014), X-Men: Apocalypse (2016), dan Dark Phoenix (2019)

https://www.youtube.com/embed/Jer8XjMrUB4

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Terbaik Lee Kwang Soo, Sangat Totalitas!

6. Perankan Dr. Nicholas Garrigan, James McAvoy beradu akting dengan aktor Forest Whitaker dalam film The Last King of Scotland (2006)

https://www.youtube.com/embed/R_W7PC6NnN4

7. Dua tahun setelahnya, James McAvoy hadir sebagai Wesley Gibson di film Wanted yang juga dibintangi Angelina Jolie dan Morgan Freeman

https://www.youtube.com/embed/sCksgTB1ssY

8. Raih tujuh nominasi Oscar, film Atonement (2007) suguhkan duet akting James McAvoy, Keira Knightley, dan Saoirse Ronan

https://www.youtube.com/embed/rkVQwwPrr4c

9. Berkolaborasi bersama Charlize Theron, James McAvoy memerankan David Percival di film Atomic Blonde (2017) yang berlatar 1989

https://www.youtube.com/embed/yIUube1pSC0

10. James McAvoy berperan sebagai detektif Bruce Robertson di film Filth (2013), hasil adaptasi novel Irvine Welsh

https://www.youtube.com/embed/tymWDB7gtK4

Itu tadi rekomendasi sepuluh film terbaik yang dibintangi oleh James McAvoy. Kira-kira kamu paling suka sama film yang mana, nih?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Terbaik Lee Kwang Soo, Sangat Totalitas!

Kurniawan Pratama Photo Verified Writer Kurniawan Pratama

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya