Comscore Tracker

Lirik Lagu Jalan Hidupmu - ADA Band

Salah satu lagu yang ditulis Dika sang bassist

ADA Band merupakan salah satu grup musik yang sudah dianggap sebagai salah satu band papan di Indonesia. Sepanjang kariernya, band pop ini mengeluarkan lebih dari lima album studio, salah satunya album PerADAban (2000).

Berkat album studio kedua tersebut, nama ADA Band yang sempat redup pun kembali eksis dan dikenal masyarakat. Album tersebut memuat 10 lagu di antaranya "Jalan Hidupmu", "Bukan Saatnya", dan "Bawalah Anganku".

Nah, kali ini IDN Times telah merangkum lirik lagu "Jalan Hidup" dari ADA Band dan beberapa fakta menariknya. Yuk, simak!

1. Lirik lagu "Jalan Hidupmu" - ADA Band

Lirik Lagu Jalan Hidupmu - ADA BandAda Band (instagram.com/adabandofficial)

Kemilau dunia sangat berwarna

Jalani bersama sangat terasa

Penuh tanda tanya dalam langkahnya

Pelangi di sana takkan berwarna


Tak akan pernah terbawa sisa yang ada di dunia

Sisihkan nafas yang ada

Tuk bicara, oh ... oh


Usah kau tertawa dalam ruang hampa

Jiwa yang menyesal takkan pernah ada


Melihat kembali jalani hidupmu

Terlihat semua sesal yang ada


Usulkanlah jiwa tetap bersahaja

Jalan yang terbaik selalu tetap ada

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Hasrat - ADA Band

2. Ditulis langsung oleh personel ADA Band

Lirik Lagu Jalan Hidupmu - ADA BandDika bassist ADA Band (instagram.com/dika_adaband)

Lagu "Jalan Hidupmu" ditulis oleh Dika Satjadibrata atau Dika yang merupakan salah satu pendiri dari ADA Band. Perjalanannya bersama ADA Band berawal dari pertemuannya dengan Baim dan Krishna. Ketiganya pun membentuk grup band ADA Band yang masih eksis hingga kini meski sempat berganti personel beberapa kali.

Dibandingkan dengan personel ADA Band lainnya, Dika menjadi yang paling lama bertahan sejak grup band dibentuk. Oleh sebab itu, tidak heran kalau bassist kelahiran Surabaya ini termasuk saksi perjalanan hidup ADA Band.

3. Makna lagu "Jalan Hidupmu" milik ADA Band

Lirik Lagu Jalan Hidupmu - ADA BandNaga vokalis ADA Band (instagram.com/ipesinaga)

Kebanyakan lagu ADA Band membawa kisah percintaan baik ketika jatuh cinta, putus hubungan, atau bahkan kegundahan hati seseorang. Sedangkan lirik lagu "Jalan Hidupmu" ini seperti menceritakan seseorang yang cukup gembira karena tengah dekat dengan orang yang dikasihinya, tetapi sekaligus ada keraguan juga.

Lagu "Jalan Hidupmu" bersama seluruh lagu dalam album PerADAban diproduksi dan dipasarkan di bawah label rekaman BMG dan Sony Music Entertainment. Kalau kamu belum tahu, saat pertama kali dibentuk, ADA Band terdiri dari lima orang, yakni Dika sebagai pemain bass, Baim sebagai vokalis dan gitaris, Krishna sebagai kibordis, Iso sebagai pemain synthesizer, dan E'el sebagai drummer.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Ada Aku Disini - Kerispatih

Topic:

  • Langgeng Irma Salugiasih

Berita Terkini Lainnya