Comscore Tracker

Siap Comeback, 10 Lagu BTS dengan Concert Vibes Bisa Naikin Mood

Siap sambut karya terbarunya? #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Pada 21 Mei mendatang, BTS bakal kembali mengeluarkan karya terbarunya yakni Butter. Seperti yang disampaikan dalam wawancara bersama Rolling Stone, single kali ini dibawakan dalam bahasa Inggris dengan genre dance pop dan nuansa retro Bruno Mars. Sentuhan nuansa musim panas yang energiknya pun diharapkan bisa menularkan semangat.

Karya-karya BTS memang sarat akan pesan mengenai kesehatan mental dan isu sosial di kalangan remaja, sehingga mudah menarik perhatian masyarakat maupun kritikus musik. Nah, sambil menunggu karya terbarunya rilis, yuk, jaga mood dan produktivitas bareng beberapa lagu BTS dengan concert vibes yang asyik.

1. Buat yang lagi alami kegagalan dan patah semangat, Run bakal turut bantu kamu mengumpulkan kepercayaan diri untuk bangkit lagi

https://www.youtube.com/embed/wKysONrSmew

2. Kalau kamu pecinta hip-hop dan rap, Fire gak boleh ketinggalan untuk ditambahkan di music playlist

https://www.youtube.com/embed/4ujQOR2DMFM

3. Punya melodi up beat dengan party vibes yang ceria, So What jadi salah satu lagu andalan saat konser Love Yourself: Speak Yourself, nih

https://www.youtube.com/embed/zdLvqiOmWq4

4. Berbalut genre EDM dan sentuhan beat Afrika, IDOL yang sarat akan budaya tradisional Korea ini menyiratkan untuk tetap bangga pada diri sendiri

https://www.youtube.com/embed/pBuZEGYXA6E

5. Euphoria menggambarkan kegembiraan saat kita bisa melakukan hal-hal dengan orang yang dicintai, melodinya catchy dan easy listening banget, lho

https://www.youtube.com/embed/kX0vO4vlJuU

Baca Juga: 10 Foto Kocak BTS yang Dipotret Member BTS Sendiri, Antijaim!

6. Punya ritme lembut dan bisa bikin hati adem, Mikrokosmos jadi andalan untuk dibawakan saat encore di tur dunia Love Yourself: Speak Yourself

https://www.youtube.com/embed/FVOFycytFDE

7. Kalau lagu perayaan cinta Boy With Luv ini punya nada yang nagih banget, gak bisa kalau diputar cukup sekali saja

https://www.youtube.com/embed/XsX3ATc3FbA

8. Title track dari album MAP OF THE SOUL: 7 ini menyuguhkan melodi yang up beat dan energik, dijamin bisa bikin semangat balik lagi

https://www.youtube.com/embed/gwMa6gpoE9I

9. Berbalut genre disko pop dengan nuansa retro yang ceria, single satu ini punya makna agar tetap melakukan yang terbaik meski dalam kesulitan

https://www.youtube.com/embed/gdZLi9oWNZg

10. Seperti kata Jung Kook, Stay punya nuansa EDM yang asyik sekaligus emosional, sejalan dengan makna lagunya yakni meski terpisah jarak namun tetap bersama

https://www.youtube.com/embed/evBAiaYal1o

Gak hanya menyuguhkan melodi dan irama yang asyik, namun lagu-lagu BTS tersebut juga menyimpan makna mendalam. Suasana lagu bak berada di tengah konsernya cocok, deh, buat naikin mood dan semangat lagi.

Baca Juga: 6 Lagu BTS yang Buktikan Teaser dan Lagu Full-nya Sering Kali Berbeda!

Langgeng Irma Photo Verified Writer Langgeng Irma

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya