Comscore Tracker

Comeback Akting, 8 KDrama Hits Joo Won Ini Juga Gak Boleh Dilewatkan

Aktingnya selalu totalitas dan memukau!

KDrama lovers pasti gak asing lagi dengan aktor kelahiran 1987 ini. Moon Jun Won atau yang lebih dikenal dengan nama Joo Won, merupakan aktor multitalenta yang sudah wara-wiri membintangi berbagai drama Korea. Mulai dari laga, historical, romance, medical, hingga thriller.

Kabar gembira! Joo Won akan segera comeback akting lewat drama Alice yang tayang mulai 28 Agustus 2020. Alice pun menjadi proyek drama pertama Joo Won usai merampungkan wajib militer.

Nah, sambil menunggu penayangan Alice yuk, cari tahu lebih banyak drama apa saja yang pernah dibintangi Joo Won. Let's check it out!

1. 'Bread, Love and Dreams' (2010)

https://www.youtube.com/embed/bX-jZVJ5QhM
Merupakan drama romance-family yang tayang di KBS2 sepanjang 30 episode. Bread, Love and Dreams, juga diperankan oleh oleh Yoon Shi Yoon, Oh Jae Moo, dan Eugene.
 
Berkisah tentang persaingan antara Kim Tak Goo dan Goo Ma Joon, dalam menjadi baker andal, sekaligus penerus perusahaan Geosung Enterprise yang sudah terkenal akan roti legendarisnya.

2. 'Ojakgyo Family' (2011)

https://www.youtube.com/embed/tlHFRJ7fEbY
Drama yang pernah menghiasi layar kaca televisi Indonesia pada 2014 ini, mengusung genre romance-family. Tayang di KBS2 dan terdiri dari 58 episode, Ojakgyo Brothers dibintangi juga oleh Uee, Kim Yong Rim, dan Baek Il Seob.
 
Drama ini berkisah tentang keluarga yang tinggal di sebuah peternakan sewaan yakni Ojakgyo Farm. Begitu pemilik peternakan tersebut meninggal, putrinya yaitu Baek Ja Eun hendak menjualnya untuk biaya hidup.

3. 'Bridal Mask' (2012)

https://www.youtube.com/embed/AI-g1EXuK_c
Turut diramaikan pula oleh Jin Se Yeon, Park Ki Woong, dan Han Chae Ah, drama ini tayang di KBS2 sepanjang 28 episode dengan mengusung genre historical-action.
 
Berkisah tentang Lee Kang To (diperankan oleh Joo Won), anak dari seorang pejuang kemerdekaan Korea. Karena kemiskinan, ia memutuskan jadi polisi dan bekerja untuk pemerintah Jepang.

4. 'Good Doctor' (2013)

https://www.youtube.com/embed/LdNaQayNRTs
Drama populer Joo Won berikutnya yaitu Good Doctor yang tayang di KBS2 dan terdiri dari 20 episode. Berbalut genre medical-romance, drama ini dibintangi pula oleh Moon Chae Won, Joo Sang Wook, dan Kim Min Seo.
 
Good Doctor pun dinobatkan sebagai Best Drama dalam ajang Baeksang Arts Awards 2014, lho. 

Baca Juga: 10 Potret Kim Hee Seon, Lawan Main Joo Won di KDrama 'Alice'

5. '7th Grade Civil Servant' (2013)

https://www.youtube.com/embed/lk15Ym0CTJ8
Drama dengan genre romance-action pun turut dibintangi Joo Won. Tayang di MBC sepanjang terdiri dari 20 episode, 7th Grade Civil Servant diramaikan pula oleh Choi Kang Hee dan Hwang Chan Sung.

6. 'Naeil's Cantabile' (2014)

https://www.youtube.com/embed/vG76bSeYMME
Drama musical-romance yang juga diperankan oleh Shim Eun Kyung, Park Bo Gum, dan Bae Min Jung ini tayang di KBS2.
 
Terdiri dari 16 episode, Naeil's Cantabile berkisah tentang perjuangan menjadi seorang pianis andal dengan dibalut kisah asmara yang seru.

7. 'Yong Pal' (2015)

https://www.youtube.com/embed/s1CDyLc48Bc
Yong Pal kembali mengisi drama medical-romance, nih. Tayang di SBS dan terdiri dari 18 episode, Yong Pal juga diperankan oleh Kim Tae Hee, Jo Hyun Jae, dan Chae Jung An.

8. 'My Sassy Girl' (2017)

https://www.youtube.com/embed/pVE_LdH2D3U

Baca Juga: Comeback Drama Usai Wamil, Ini 10 Potret Terbaru Joo Won yang Memesona

My Sassy Girl menjadi drama terakhir sebelum Joo Won memenuhi tugas wajib militernya, nih. Terdiri dari 32 episode, drama historical-romance yang tayang di SBS dan juga dibintangi oleh Oh Yeon Seo, Lee Jung Shin, dan Kim Yoon Hye.
 
Nah, itu lah beberapa drama Korea hits yang dilakoni oleh Joo Won. Pastikan kamu gak melewatkannya juga, ya. Sudah siap menyambut drama terbarunya yaitu Alice, yang tayang mulai 28 Agustus 2020?

Langgeng Irma Photo Verified Writer Langgeng Irma

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya