Comscore Tracker

Siap-siap Ngabuburit Bareng 5 Webtoon Korea Baru yang Bakal Rilis

#RamadanMasaKini Sambil menunggu berbuka, baca komik saja

Di bulan Ramadan ini, orang-orang sering mengisi waktu menunggu azan Maghrib berkumandang dengan berbagai kegiatan, atau biasa disebut dengan ngabuburit. Ada yang jalan-jalan sambil cari takjil, berkunjung ke rumah tetangga, membantu Ibu menyiapkan makanan, atau mengerjakan tugas kuliah.

Namun, beberapa orang juga ada yang gak ada kerjaan, bingung mau melakukan apa dan hanya tidur-tidur saja. Nah, bagi kamu yang mengalami hal tersebut, tidak perlu khawatir lagi. Karena Webtoon Indonesia bakal merilis beberapa webtoon karya penulis Korea Selatan yang bisa jadi teman ngabuburit-mu. Apa saja webtoon tersebut?

1. Killstagram

Siap-siap Ngabuburit Bareng 5 Webtoon Korea Baru yang Bakal RilisInstagram.com/linewebtoon_th

Wah, asupan thriller bertambah lagi. Karya penulis Ryeong ini akan rilis pada 12 Mei di Webtoon Indonesia, yang sebelumnya sudah lebih dulu rilis di Naver Webtoon. Killstagram menceritakan seorang selebgram yang mendapat teror dari orang tak dikenal hingga mengancam nyawanya. Waduh, Instagramers mesti hati-hati, nih.

"Suka bermain media sosial? Korban berikutnya mungkin kamu."

2. Weak Hero

Siap-siap Ngabuburit Bareng 5 Webtoon Korea Baru yang Bakal Riliscomic.naver.com/Naver Webtoon

Karya kolaborasi antara Seo Paes dan Kim Jin Seok ini, menceritakan seorang laki-laki SMA berperawakan kurus, kecil, dan tampak biasa saja namun memiliki bakat bertarung yang tidak bisa diremehkan. Weak Hero dijadwalkan terbit tiga hari setelah Killstagram. Webtoon baru yang akan menambah daftar action ini juga sudah lama terbit di Naver Webtoon, lho.

3. Suddenly, I Became A Princess

Siap-siap Ngabuburit Bareng 5 Webtoon Korea Baru yang Bakal Rilistappytoon.com

Para pecinta romance fantasy tidak boleh ketinggalan, nih. Suddenly, I Became A Princess yang ditulis oleh nama pena Peullutoseu atau Pluto mulai bisa dinikmati di Webtoon Indonesia pada 21 Mei.

Webtoon ini terbit dalam bentuk komik dan novel di Series, salah satu aplikasi baca komik berwarna dalam bahasa Korea. Menceritakan tentang seorang gadis yang masuk ke dalam cerita dari novel yang tengah dibacanya dan menjadi princess yang ternyata punya nasib malang, sehingga ia mencoba kabur dari istana.

Baca Juga: 5 Webtoon Romantis Terbaru yang Dapat Temani Waktu Ngabuburitmu

4. Kawan Kelam

Siap-siap Ngabuburit Bareng 5 Webtoon Korea Baru yang Bakal Riliscomic.naver.com/Naver Webtoon

Webtoon bertema school life, action, dan fantasy ini dijadwalkan terbit pada 30 Mei, dan sudah lebih dulu terbit di Naver Webtoon dengan judul Geom-eun In-gan. Kawan Kelam bercerita tentang Gangnam yang sewaktu kecil mengalami kecelakaan kebakaran di apartemennya hingga membuatnya tidak bisa melihat apa pun selain makhluk kecil dan aneh bernama Kkamjang, yang membuat hidupnya ketika remaja berubah drastis. Wah, karya penulis Lee Jeo Nyeok ini sepertinya bakal seru ceritanya.

5. Take Me

Siap-siap Ngabuburit Bareng 5 Webtoon Korea Baru yang Bakal Riliscomic.naver.com/Naver Webtoon

Take Me bercerita tentang seorang pria tampan yang memiliki kedudukan penting di sebuah perusahaan besar, tengah koma hingga pada suatu hari rohnya datang kepada seorang wanita untuk meminta tolong sesuatu. Dan sepertinya mereka punya hubungan di masa lalu. Karya penulis pena 원펀치래빗 (wonpeonchilaebis) ini sudah lebih dulu terbit di Naver Webtoon lho, dan siap meramaikan kisah percintaan fantasi di Webtoon Indonesia pada akhir bulan ini. Sabar menunggu cowok ganteng satu ini, ya!

Nah, itu lah beberapa webtoon besutan penulis Negara Ginseng yang akan membuatmu tidak lagi kesepian dan tetap semangat sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Langgeng Irma Salugiasih Photo Community Writer Langgeng Irma Salugiasih

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You