Comscore Tracker

Penuh Makna, 7 Lagu KPop Tentang Ibu Ini Bikin Baper Maksimal

Kasih sayang Ibu memang gak bakal terbalas!

Kalau dengar kata KPop kamu pasti langsung mikirin girlband atau boyband dengan lagu yang hits dan koreografinya yang menarik kan. Tapi sebenarnya ada banyak lagu KPop yang punya makna mendalam lho. Mulai dari persahabatan, perjuangan hidup bahkan ungkapan rasa terimakasih dan cinta kepada orang tua.

Dan lagu-lagu KPop berikut ini bercerita tentang kasih sayang seorang ibu. Lagunya berisikan lirik-lirik yang mengungkapkan kasih sayang seorang ibu, ungkapan terima kasih seorang anak kepada ibunya, rasa rindu hingga ungkapan cinta dan kasih sayang seorang ibu.

1. JIN - Mom

https://www.youtube.com/embed/OL3v-WIqgdc
Ibu...Ketika aku memanggil nama mu. Mengapa hatiku selalu mulai sakit seperti ini? Kau memberikan ku begitu banyak hal. Bahkan kau meminta maaf kepada ku karena tidak bisa memberi lebih banyak dari itu. Apa yang bisa ku kembalikan kepada mu?
Ibu.. Mengapa airmata turun di wajah mu? Kau begitu luar biasa. Kau adalah hal terindah di dunia...

2. Sejeong - Flower Road

https://www.youtube.com/embed/vUr84Cyfe7Q
Untuk memekarkan sebuah bunga, seberapa banyak hujan yang telah jatuh di matamu? Semakin aku memikirkannya kembali, semakin aku merasa bersalah. Jadi aku tidak akan menyerah....
Lihat lah aku, aku sudah tumbuh dengan indah. Meskipun aku terjatuh ke tanah. Aku akan membuat mu berjalan hanya di jalan penuh bunga...

3. SNSD - Dear Mom

https://www.youtube.com/embed/CIVzQZ0tGvE
Tiba-tiba aku dikejutkan oleh panggilan masuk. Terdengar suara ibu yang khawatir dan menanyakan apakah aku sudah makan. Kata-kata itu dulu terdengar menjengkelkan, namun hari ini berbeda. Janji-janji yang dulu terlupakan kini bermunculan di pikiranku...
Aku akan menjadi orang yang berhati mulia dan perduli dengan orang lain. Aku akan menjaga harapan cintamu ibu. Aku memikirkan ibu yang menyisir rambutku dan berbagi mimpi bersamaku...

4. Infinite - Mom

https://www.youtube.com/embed/DLXFmW1YIWA
Karena kau selalu di sisiku, karena kau selalu berkata tak apa-apa. Aku pikir itu tak apa-apa untukmu. Selama ini aku hanya menerima saja. Lagu untukmu, aku ingin memberikannya padamu, orang yang telah menderita
Meskipun aku merindukanmu, meskipun aku ingin mendengarnya darimu. Tapi seperti biasanya, aku terlambat lagi. Seperti mainan yang aku terima dengan merengek padamu saat aku kecil. Selama itu masih menjadi milikku, aku pikir wajar menerima cinta darimu.
Sekarang aku akan membalas cintamu. Love you, aku benar-benar ingin mengatakannya padamu, I love you. Kata-kata yang biasa tapi itu adalah kata-kata yang belum pernah kuucapkan padamu

5. JHope - MAMA

https://www.youtube.com/embed/SyAGg5MJTR8
Dalam panggilan telepon, suara Ibuku terdengar begitu jelas. Apa yang kuingat adalah kegigihan Ibuku yang jadi dorongan untukku, Aku bersumpah bahwa aku harus berhasil. Dan bermodal satu janji itu, aku bisa menjadi anaknya seperti aku hari ini.
Hey mama, kau bisa bersandar padaku, aku akan selalu ada disampingmu. Karena kau telah banyak memberiku dan kau adalah penyemangatku. Sekarang kau bisa tersenyum pada anakmu, kau bisa tersenyum.
Maafkan aku mama, sekarang aku tau kebaikan mama yang tak ada batasnya. Terimakasih mama, kau adalah darahku dan daging ku mama.

6. Yang Hee Eun ft Akmu - Mother To Daughter

https://www.youtube.com/embed/QT4p9YCyTnU
Ku pikir baru sekejap saja aku menutup mata ku, dan aku sudah menjadi tua. Ku pikir kau akan selalu menjadi anak kecil ku selamanya. Tapi ternyata kau sudah bertumbuh dewasa. Aku masih belum tahu banyak tentang hidup ini, jadi tidak banyak hal yang bisa kusampaikan kepada mu. Tapi aku ingin kau selalu lebih bahagia, jadi kucari kata-kata dari dalam hati ku untuk kusampaikan pada mu.
Belajarlah! Tidak, itu terlalu umum. Berbuat baik lah! Meskipun aku sendiri tidak bisa melakukannya. Cintailah sesama! Tidak, itu sangat sulit. Pergilah, jalanilah kehidupan mu!

7. Jungkook - Working (Yanghwa Bridge Cover)

https://www.youtube.com/embed/DckCAQ0db0I
Aku menerima telpon dan itu dari ibuku. Anakku apakah kau melakukan nya dengan baik? Kemudian dia bertanya dimana aku? Aku sedang bekerja, jawabku. Ibu, mari kita berbahagia, mari kita berbahagia, jangan sakit.

Lagu mana nih yang menurut kamu paling bikin baper? Jadi kangen sama ibu gak sih?

Leo Simatupang Photo Community Writer Leo Simatupang

ORA ET LABORA

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 18:00:03

Progress: 755.599 dari 813.350 TPS (92.89961%)

Just For You