Comscore Tracker

Setahun Disband, Ini Aktivitas Terbaru 4 Member SISTAR

Jadi rindu lihat mereka tampil berempat!

SISTAR merupakan girl group KPop besutan Straship Entertainment yang memulai debutnya dengan single Push-Push pada tahun 2010 silam. Selama 7 tahun perjalanan karirnya, SISTAR sangat dikenal dengan lagu-lagu dan comeback khas musim panas mereka.

SISTAR juga selalu berhasil membawa pulang trofi penghargaan dari berbagai acara musik untuk lagu-lagu mereka. Dan berhasil memenangkan berbagai penghargaan di berbagai acara award tahunan.

Namun pada tahun 2017 silam, fans dibuat terkejut karena mereka mengumumkan bahwa akan bubar. SISTAR juga merilis sebuah lagu perpisahan khusus yang berjudul Lonely. Meskipun sudah bubar, para member masih tetap menjalin komunikasi, bahkan pernah live instagram saat mereka makan bersama. Dan inilah kegiatan individu terbaru para member!

1. Rapper cantik Yoon Bora baru-baru ini tampil sebagai MC pengganti acara Produce 48

Setahun Disband, Ini Aktivitas Terbaru 4 Member SISTARsoompi.com

Si cantik Yoon Bora sibuk menjadi aktris pendukung pada drama Hwayugi yang telah tamat pada bulan Maret lalu. Dia juga sering terlihat tampil menjadi model untuk berbagai brand fashion ternama.

Dan baru-baru ini Bora diunjuk menjadi MC pengganti untuk acara Produce 48, menggantikan Lee Seung Gi yang berhalangan. Penonton yang hari di studio terlihat begitu terkejut ketika Bora muncul dari belakang panggung dan tampil memandu acara. Dan momen ketika Soyou menatap Bora saat tampil membuka acara ini sukses membuat para penggemar semakin baper.

2. Pemilik suara merdu dan tinggi sekaligus CEO yaitu Hyolyn,comeback dengan lagu barunya 'See Sea'

Setahun Disband, Ini Aktivitas Terbaru 4 Member SISTARbandwagon.asia

Setelah keluar dari SISTAR, Hyolyn mendirikan sebuah agensi yang bernama Bride. Hyolyn sekaligus menjadi CEO dari agensi yang didirikannya tersebut. Setelah pada bulan April kemarin Hyolyn merilis lagu baru berjudul Dally dan To Do List, Hyolyn kembali meramaikan comeback musim panas kali ini dengan lagu terbarunya yang berjudul See Sea.

Dan kabar gembiranya, Hyolyn akan tampil pada acara musik untuk mempromosikan lagu barunya ini. Pada akhir pekan lalu, Hyolyn berhasil mengobati rasa rindu para penggemar nya dengan tampil secara live pada acara Music Bank dan menjadi bintang tamu di acara Yoo Hee-yeol's Sketchbook.

Hyolyn dalam sebuah program radio MBC yaitu MBC FM4U’s “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” mengaku bahwa semua member masih tetap saling menjalin komunikasi. Hyolyn juga sangat merindukan masa-masa ketika semua member masih melakukan banyak hal bersama-sama.

https://www.youtube.com/embed/PDAqx45Duqw

Baca Juga: Meski Sudah Bubar, 5 Lagu Sistar Ini Bakal Selalu Terngiang di Hati

3. Si cantik yang punya suara khas yaitu Soyou ditunjuk menjadi mentor untuk acara Produce 48

Setahun Disband, Ini Aktivitas Terbaru 4 Member SISTARsoompi.com

Berkarir selama lebih dari 7 tahun, mulai dari merilis lagu bersama SISTAR hingga merilis lagu duet bersama solois pria terkenal seperti Jung Gi Go hingga Baekhyun. Tentu membuat Soyou menjadi seseorang yang sudah sangat berpengalaman di bidang entertainment terutama bidang tarik suara.

Pada bulan Desember tahun lalu Soyou merilis sebuah single solo berjudul The Night. Dan baru-baru ini Soyou ditunjuk menjadi mentor atau trainer vokal di acara survival yang ditayangkan di MNet yaitu Produce 48.

Soyou dikenal dengan vokalnya sangat khas, sedikit serak namun mampu menggapai nada-nada tinggi dengan indah. Soyou juga dikenal sebagai salah satu idol yang suka berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap ramping dan indah. Itulah sebabnya dia diunjuk sebagai salah satu mentor pada acara Produce 48.

https://www.youtube.com/embed/nS2d011bOsc

4. Maknae Dasom dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS mendatang

Setahun Disband, Ini Aktivitas Terbaru 4 Member SISTARsoompi.com

Member termuda alias maknae-nya SISTAR yaitu Dasom, mendalami kariernya sebagai aktris. Tahun lalu Dasom berhasil menarik hati para pecinta KDrama melalui aktingnya di drama Sister Is Alive. Dasom bahkan berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Terbaru Terbaik pada ajang SBS Drama Award 2017 lalu.

Penghargaan ini tentu merupakan hal yang sangat luar biasa bagi Dasom, mengingat Dasom bukanlah berlatar belakang sebagai aktris. Dasom bahkan menangis saat menerima piala penghargaannya dan memberikan pidato kemenangannya.

Baru-baru ini dikonfirmasi, bahwa Dasom akan menjadi pemeran utama pada drama terbaru KBS mendatang. Wah, para penggemar pasti sudah tidak sabar menantikan akting terbaru Dasom.

https://www.youtube.com/embed/yDbcVLnS7Nk

Memilih berkarier sendiri-sendiri tentu merupakan hal yang baru bagi keempat member mengingat mereka selalu bersama dan melakukan promosi bareng selama 7 tahun lebih. Tapi para penggemar tentu akan tetap mendukung mereka untuk mencapai mimpi mereka. Semoga member SISTAR semakin bersinar dengan karier solonya. Dan suatu saat bisa tampil bersama lagi untuk mengobati kerinduan hati para penggemar.

Baca Juga: Meski Sudah Bubar, 5 Summer Hits SISTAR Ini Bikin Susah Move On!

Leo Simatupang Photo Verified Writer Leo Simatupang

ORA ET LABORA

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya