Comscore Tracker

Jangan Ketinggalan, 5 Film Jepang Berbagai Genre yang Tayang Juli 2018

Film apa aja ya kira-kira?

Di bulan Juli 2018 ini akan ada beberapa judul film yang tayang di Jepang. Menariknya film yang dirilis bulan Juli ini tidak hanya film live action saja tapi juga ada beberapa film animasi dengan berbagai macam genre.

Berikut adalah 5 judul film yang tayang di Jepang pada bulan Juli 2018. Apa saja kira-kira?

1. Rainbow Days

Jangan Ketinggalan, 5 Film Jepang Berbagai Genre yang Tayang Juli 2018instagrammernews.com

Rainbow Days bercerita tentang sekumpulan siswa SMA tampan yang terdiri dari Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi yang menghabiskan waktunya dengan bersenang-senang. Suatu hari salah satu anggota dari grup mereka jatuh cinta dengan seorang siswi SMA di sekolahnya, mengetahui hal tersebut anggota lainnya mencoba untuk mencampuri hubungan temannya tersebut yang ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan.

Rainbow Days tayang pada tanggal 6 Juli 2018 yang dibintangi oleh Taishi Nakagawa, Erina Mano, Mahiro Takasugi, Reo Sano, Ryusei Yokohama. Film ini bergenre friendship, comedy, romance, youth, school.

2. Pokemon the Movie: Everyone's Story

Jangan Ketinggalan, 5 Film Jepang Berbagai Genre yang Tayang Juli 2018youtube.com

Pokemon the Movie: Everyone's Story akan melanjutkan petualangan Ash dan Pikachu dari film Pokemon the Movie: I Choose You yang tayang pada tahun 2017 yang lalu. Tentunya kelanjutan film Pokemon ini menarik untuk diikuti karena ada banyak karakter yang akan muncul dalam petualangan terbaru Ash dan Pikachu.

Pokemon the Movie: Everyone's Story tayang perdana pada tanggal 13 Juli 2018.

3. Bleach

Jangan Ketinggalan, 5 Film Jepang Berbagai Genre yang Tayang Juli 2018grapee.jp

Bleach bercerita tentang seorang siswi SMA yang dapat melihat hollow. Suatu hari ia bertemu dengan dewa kematian bernama Rukia Kuchiki dan mengetahui kalau dirinya mempunyai kekuatan untuk melindungi kota nya dari serangan hollow.

Bleach tayang perdana di Jepang pada tanggal 20 Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Sota Fukushi, Hana Sugisaki, Miyavi, Ryo Yoshizawa, dan Taichi Saotome.

4. Mirai of The Future

Jangan Ketinggalan, 5 Film Jepang Berbagai Genre yang Tayang Juli 2018youtube.com

Mirai of The Future adalah film animasi yang naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Mamoru Hosoda. Film animasi ini tayang pada tanggal 20 Juli 2018, bergenre adventure, family, fantasy.

Mirai of The Future bercerita tentang seorang anak kecil laki-laki berumur 4 tahun yang menemukan sebuah taman misterius di belakang rumahnya. Ternyata taman itu membuatnya bisa melakukan perjalanan waktu di masa lalu, di mana ia bisa bertemu dengan ibunya saat masih muda serta kerabatnya di masa lalu.

5. Code Blue The Movie

Jangan Ketinggalan, 5 Film Jepang Berbagai Genre yang Tayang Juli 2018cinra.net

Setelah dibuat dalam versi drama pada tahun 2008, 2010, dan 2017, Code Blue akhirnya diproduksi menjadi film. Film ini bercerita tentang tim dokter berseragam biru yang siap siaga menangani pasien dengan menggunakan helikopter, sehingga pasien dapat ditangani dengan lebih cepat.

Code Blue tayang pada tanggal 27Juli 2018 dibintangi oleh Yamashita Tomoshiha, Aragaki Yui, Toda Erika dan Higa Manami.

Mana nih yang paling bikin penasaran?

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya