Daftar Pemenang 32nd Golden Music Awards Penghargaan Physical Music

Wow, BTS dapat lagi!

Acara tahunan Golden Disc Music kembali digelar pada tanggal 10 dan 11 Januari 2018. Setelah mengumumkan pemenang untuk musik digital pada tanggal 10 Janari 2018, Golden Disc Music Awards yng diselenggarakan pada tanggal 11 Januari 2018 kembali mengumumkan pemenang untuk penghargaan Physical Music.

Berikut adalah daftar pemenang penghargaan Physical Music.

1. Daesang

Pemenang Daesang penghargaan Physical Music berhasil diraih oleh boyband BTS. BTS saat ini menjadi boyband yang sedang naik daun tidak hanya di Korea tapi juga diberbagai dunia.

Sebelumnya pada tahun 2017 yang lalu BTS juga berhasil memperoleh penghargaan di acara MAMA dan Melon Award dan penghargaan lain yang telah banyak diraih oleh boyband ini.

2. Bonsang

Pemenang Bonsang Physical Music tidak hanya diraih oleh girlband dan boyband tapi juga penyanyi solo Korea. Pemenang Bonsang Physical Music berhasil diraih oleh Taeyon, Super Junior, NU'EST, MONSTAX, Hwang Chi Yeol, Seventeen, TWICE, GOT7, EXO, BTS, dan SNSD.

3. Best OST

Kategori untuk pemenang Best OST berhasil diraih oleh penyanyi solo Korea yaitu Ailee yang mengisi OST drama Goblin dengan judul lagu I Will Go To You Like The First Snow.

4. Genie Music Popularity Award

EXO yang baru saja comeback dengan album winter yang berjudul UNIVERSE berhasil memborong penghargaan di acara Golden Disc Music Awards yang diselenggarakan pada tanggal 11 Januari 2018 salah satu penghargaan yang berhasil dibawa pulang adalah Genie Music Popularity Award.

4. Ceci Asia Icon Award

Pada acara Golden Disc Music Awards yang ke 32, EXO berhasil memperoleh 4 penghargaan yaitu Bonsang, Genie Music Popularity Award, Global Popularity Award, dan yang terakhir adalah Ceci Asia Icon Award. Sedangkan Girlband TWICE berhasil embawa pulang penghargaan Ceci Asia Icon Award dan Bonsang.

Selamat untuk para pemenang!

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya