Seru! 5 Film Kerajaan Korea Terbaik 2017 Ini Sayang Dilewatkan

Sudah nonton film yang mana aja nih?

Tahun 2017 bioskop Korea tidak hanya diramaikan dengan perilisan film modern tapi juga beberapa film kerajaan dengan berbagai macam genre. Berikut adalah rekomendasi film kerajaan berbagai genre terbaik di Korea yang tidak hanya berhasil mengumpulkan jutaan penonton tapi juga penghargaan dalam acara penghargaan film yang digelar di Korea.

1. The fortress

Seru! 5 Film Kerajaan Korea Terbaik 2017 Ini Sayang Dilewatkanasianmoviepulse.com

The Fortress adalah film garapan dari sutradara Hwang Dong Hyuk yang berhasil meraih penghargaan kategori Best Screenplay pada tanggal 25 November 2017 dalam acara Blue Dragon Film Award, film inibergenre politik, sejarah..

The Fortress bercerita tentang kejadian tahun 1636 pada masa kerajaan Joseon. Pada saat itu terjadi perdebatan antara dua bawahan raja Injo yaitu Choi Myung Kil dan Kim Sang Hyun. Keduanya memiki perbedaan pendapat tentang hubungan Joseon dengan kerajaan Qing yang saat itu menyerang Joseon.

Choi Myung Kil lebih mengutamakan negosisasi dengan kerajaan Qing sedangkan Kim Sang Hyun mengusulkan untuk melakukan perlawanan.

2. Anarchist From Colony

Seru! 5 Film Kerajaan Korea Terbaik 2017 Ini Sayang Dilewatkancrimethinc.com

Anarchist From Colony adalah film kerajaan yang telah mengantongi 8 penghargaan dalam 3 acara penghargaan film yaitu 1 penghargaan dalam Blue Dragon Film Awards tahun 2017, 2 penghargaan dalam The Seoul Award tahun 2017, dan 5 penghargaan dalam Daejong Film Awards tahun 2017.

Film garapan sutradara Lee Jon Ik dan penulis naskah Hwang Sung Goo ini bergenre historical. comedy, drama. Anarchist From Colony dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon adan aktris Choi Hee Seo. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Park Yeol yang berencana untuk memerdekakan Korea dari penjajahan Jepang dan berencana membunuh putra mahkota Hirohito.

3. The King Case Not

Seru! 5 Film Kerajaan Korea Terbaik 2017 Ini Sayang Dilewatkanhancinema.net

The King Case Not adalah film dibintangi oleh Lee Sun Kyun dan Anh Jae Hong. Film ini menceritakan tentang seorang raja yang cerdas bernama Yejong dan pengikut setianya Yi Seo yang tengah menyelidiki orang-oarang yang berencana mengancam takhta kerajan dan kedammaian negara. The King Case Not bergenre action, adventure, comedy, detektif, dan investigasi.

4. Man of Will

Seru! 5 Film Kerajaan Korea Terbaik 2017 Ini Sayang Dilewatkanasianwiki.com

Man of will dirilis di Korea pada tanggal 19 Oktober 2017 yang lalu. Film ini dibintangi oleh Jo Jin Woong, Song Seung Heon, dan Jung Man Shik. Man of Will adalah film garapan sutradara Lee Won Tae yang bergenre historical, drama.

Film ini menceritakan tentang pria bernama Kim Chang Soo yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap ratu Myeongseong oleh Jepang. Selama di penjara Kim Chang Soo melihat penderitaan yang dialami oleh orang Korea hingga akhirnya Kim Chang Soo melakukan berbagai macam cara untuk memerdekakan Korea.

5. Warriors of the Dawn

Seru! 5 Film Kerajaan Korea Terbaik 2017 Ini Sayang Dilewatkaneasternkicks.com

Film ini menceritakan tentang pangeran bernama Gwanghae yang menggantikan posisi raja untuk sementara waktu karena raja Seonjo pergi ke dinasti Ming untuk menghindari peperangan dengan pasukan Jepang. Film ini bergenre sejarah dan peperangan. Warriors of the Dawn dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Lee Jung Jae dan Kim Mu Yeol.

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya